Terungkap! Begini Penampakan Lengkap Dinozord Power Rangers 2017!

Dinozord Power Rangers 2017

Setelah sebelumnya desain Tyrannosaurus terungkap, sekarang semua desain Dinozord Power Rangers 2017 telah diperlihatkan! Apakah keren atau malah aneh?

Sejauh ini, wujud sejati Megazord maupun Dinozord Power Rangers 2017 masih belum terungkap resmi. Ada penampakan gambar konsep, seperti di atas. Ada juga pengungkapan dari desain mainan untuk filmnya. Tapi studio yang terlibat di dalam pembuatan Power Rangers 2017 masih menutup-nutupi penampakan aslinya.
Sekarang, lini mainan dari judul ini telah mengungkap seluruh desain Dinozord Power Rangers 2017. Tentu kamu masih ingat dengan desain Tyrannosaurus.
dinozord-ranger-merah-power-rangers

Nah, sekarang kamu juga bisa melihat Dinozord dari Ranger Pink: Pterodactyl.

1479262469107

Wujud Megazord Power Rangers 2017 Ternyata Aneh Banget!

Setelah kemarin Dinozord Ranger Merah terungkap, sekarang giliran Megazord Power Rangers 2017 yang diperlihatkan! Tapi kok bentuknya aneh ya?
Baca Juga

Ketimbang Pterodactyl, kalau dilihat baik- baik sih bentuk robot yang ini lebih mirip dengan pesawat tempur. Tapi justru karena itu rasanya mainan yang satu ini termasuk yang paling keren dari lini Dinozord Power Rangers 2017.

Berikutnya adalah desain dari Sabretooth, Dinozord yang dikendarai Ranger Kuning.

1479262473368

Bentuk dari Zord ini pun kurang terlihat seperti harimau Sabretooth. Lebih mirip seperti makhluk berkaki empat generik dengan tambahan persenjataan berat di punggung dan kepala.

Selanjutnya mari kita lihat Triceratops milik Ranger Biru.

1479262464204

Hmm… ketimbang Pterodactyl dan Sabretooth, Dinozord Triceratops ini setidaknya memang paling mendekati bentuk dinosaurus modelnya. Tapi yang mengherankan adalah: kenapa kakinya enam?

Terkadang saat membuat sebuah film live action, tim kreatif yang terlibat akan mencoba mengambil pendekatan realistis. Lihat saja yang dilakukan Christopher Nolan ke The Dark Knight, di mana dia memberi penjelasan lengkap tentang semua perlengkapan Batman.

Tapi kalau langkah yang ingin diambil oleh pembuat Power Rangers 2017 adalah realistis… kenapa menambah kaki ekstra ke Triceratops? Apa fungsinya? Kalau memang kaki tidak realistis, bukankah lebih baik semua robot ini sekalian menggunakan ban caterpillar atau bahkan roda rantai seperti tank? Kenapa justru menambah satu pasang lagi? Kalau yang diincar adalah keren, apa benar menambah kaki ekstra membuat desainnya lebih keren?

Ngomong-ngomong soal kaki, perkenalkan Mastodon milik Ranger Hitam.

1479262466757

Mastodon adalah sebuah spesies gajah purba yang telah punah. Tapi sulit melihat belalai di desain mainan ini. Kakinya yang delapan bahkan lebih ekstrim dari Triceratops di atas. Mungkin ini bukan lagi Mastodon, melainkan serangga Hercules

450-17291447-adult-hercules-beetle

Jujur, desain Megazord dan Dinozord Power Rangers 2017 sejauh ini mengecewakan. Namun penulis tak akan mengambil keputusan terlalu cepat. Biar bagaimanapun ini adalah desain dari mainan. Lebih tepatnya, mainan yang akan diproduksi masal untuk harga terjangkau, jadi tidak akan terlalu detail. Jadi bisa saja desain aslinya akan terlihat jauh lebih baik saat ditangani produsen mainan Jepang populer dan dimunculkan lewat CGI di layar lebar.

Tapi untuk murni dipandang dari segi mainan, mainan Megazord dan Dinozord Power Rangers klasik masih lebih baik.

Dinozord klasik yang masih membuat kolektor ngiler sampai hari ini.
Dinozord klasik yang masih membuat kolektor ngiler sampai hari ini.

Bagaimana tanggapanmu mengenai bentuk baru Dinozord Power Rangers 2017 ini? Suka? Biasa saja? Benci? Silakan sampaikan di komentar!

SHARE
Previous articleIni Harga Nintendo Switch, Mengenai Region Lock dan Apa Peran Docking Station
Next article10 Game Android Offline Terbaik yang Tak Menghabiskan Kuota Data Kamu
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.