Indonesia Berpartisipasi dalam Ajang Garena All-Star 2016, Ini Dia Susunan Timnya!

garenaallstar2016-featuredIndonesia menjadi salah satu negara yang berpartisipasi dalam ajang Garena All-Star 2016. Turnamen yang mempertemukan 6 negara di Asia Tenggara ini merupakan turnamen yang diisi oleh pemain terbaik League of Legends di setiap negara. Garena All Star 2016 sendiri akan berlangsung pada 17-20 November di Ho Chi Minh City, Vietnam. Lantas siapa saja enam pemain terbaik Indonesia yang masuk dalam tim Indonesia All-Star?

garenaallstar2016-ss1

Enam pemain yang mengisi tim Indonesia All-Star berasal dari empat tim yang berlaga dalam kompetisi tertinggi League of Legends Indonesia, LoL Garuda Series (LGS). Enam pemain tersebut adalah :

  • Ruben “rubeN” Sutanto (dari Pondok Gaming)
  • Yehezkiel Patric “Phoenix” Parmonangan Siagian (dari Kamikaze, sebelumnya bermain untuk Revival e-Sports)
  • Vinh Thanh “Beyond” Truong (dari Fortius)
  • Kenny “Chupper” Marcellino (dari Fortius)
  • Frendy “FiddleOP” Guo (dari Pondok Gaming)
  • Johan “Heidingdong” Santoso (dari Kaliantusa)

Enam pemain tersebut masuk ke dalam tim Indonesia All-Star setelah mendapat suara tertinggi dalam voting yang diadakan oleh Garena Indonesia pada periode bulan September-Oktober kemarin.

Tim Indonesia All-Star ini sendiri sudah menjalani bootcamp yang difasilitasi oleh Garena Indonesia untuk mendapatkan performa yang optimal. Bootcamp yang berlangsung selama 2 minggu sebelum gelaran ajang ini dilatih langsung oleh pelatih asal Korea Selatan, Lee In-cheol. Lee In-cheol sendiri merupakan pelatih yang sarat akan pengalaman, dan merupakan pelatih dari tim Saigon Joker saat menjuarai Garena Premier League 2016.

garenaallstar2016-ss2

Garena All-Star 2016 kali ini menempatkan Indonesia di grup A, bersama dengan Malaysia All-Star dan Vietnam All-Star. Fase grup dari Garena All-Star sendiri akan menyisakan dua tim terbaik dari setiap grup untuk maju ke babak playoff. Pemenang dari Garena All-Star 2016 akan menjadi perwakilan Asia Tenggara dalam turnamen IWC All-Star 2016 yang diadakan di Barcelona, Spanyol.

Ayo dukung tim Indonesia All-Star dalam gelara Garena All-Star 2016! Kamu bisa menyaksikan gelaran tersebut secara langsung melalui kanal Youtube League of Legends Indonesia, dan mendapatkan berita terbaru dari Facebook LoL Esports Indonesia.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleMekanika Dota 2: Serba-Serbi Runes, Sihir Kecil Bermanfaat Besar di Dota 2
Next articleIni 5 Saran agar Kamu Jadi Pemain Game yang Baik!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.