Bukan Cuma The Rock, 7 Pegulat WWE Ini Juga Sempat Mencicipi Dunia Film Loh!

john-cena-1Mungkin kamu mengira, hanya Dwayne “The Rock” Johnson saja jebolan WWE yang berkecimpung dalam industri film Hollywood. Pernyataan itu terdengar wajar, mengingat Dwayne Johnson cukup sukses dalam membintangi beberapa film besar seperti Fast Five, Journey 2, G.I. Joe dan masih banyak lagi.

Tapi sebenarnya, bukan hanya Dwayne “The Rock” Johnson aja loh, pegulat WWE yang sempat mencicipi dunia seni peran. Sebagai entertainer di atas ring, mereka sudah punya cukup bekal untuk berakting di depan kamera.

Nah berikut Duniaku.net telah merangkum deretan pegulat WWE yang pernah bermain film.

1

John Cena


john-cenaSiapa yang tak kenal John Cena. Pasca kepergian The Rock dari panggung WWE, nama John Cena pun dengan cepat melejit sebagai pegulat baru yang cukup populer. Dengan gaya campuran hip hop dan army, kepopuleran John Cena terus berlanjut sampai pada akhirnya ia dinobatkan sebagai superstar di dunia WWE.

Di balik kejayaannya di dunia gulat, John Cena juga termasuk pegulat WWE yang pernah bermain film. Debut di dunia akting dimulai ketika ia bermain dalam film The Marine yang dirilis tahun 2006 silam. Tak tanggung-tanggung, John Cena langsung menjadi pemeran utama dalam film garapan John Bonito tersebut.

Selanjutnya John Cena juga sempat bermain di beberapa film seperti 12 Rounds (2009), Psych Ewan O’hara (2010), True Jackson (2010), Legendary (2010), Fred: The Movie (2010), dan Blood Brothers (2011).


2

Kane


kaneGlenn Thomas Jacobs atau lebih dikenal dengan nama ring Kane merupakan pegulat WWE yang pernah bermain film selanjutnya. Pada awal-awal muncul di WWE, Kane berpenampilan menggunakan topeng merah dan rambut panjang yang cukup menyeramkan. Bersama Undertaker, Kane adalah antagonis WWE yang cukup ditakuti kala itu.

Salah satu film yang sempat dibintangi oleh Kane adalah See no Evil pada tahun 2006. Kane berperan sebagai  Jacob Goodnight, roh pembunuh di sebuah hotel. Bisa dibilang film tersebut cukup sukses sehingga dibuatkan sekuel lanjutannya pada tahun 2014 dengan judul See No Evil 2. Selain itu, Kane juga pernah bermain dalam film The Weakest Link (2002), Smallville (2007), dan McGruber (2010).


3

Hulk Hogan


hulk-hogan-1Salah satu legenda yang membesarkan nama WWE seperti sekarang. Memiliki ciri khas kumis yang unik, Hulk Hogan adalah pemegang gelar WWF World Heavyweight Championship sebanyak enam kali. Ia juga masuk WWE Hall of Fame (Class of 2005).

Hulk Hogan juga cukup sering bermain film. Salah satu yang cukup terkenal adalah ketika ia bermain dalam Rocky III tahun 1982 sebagai Thunderlips. Uniknya Hulk Hogan juga sempat satu layar dengan John Cena di film The Marine.

LANJUT KE HALAMAN 2