5 Pemimpin Terbaik SMA Housen dari Crows X Worst

SMA Housen

Kalau sebelumnya Duniaku.net sudah membahas pemimpin terbaik SMA Suzuran dan Front of Armament, kini giliran sekolah terkuat Crows X Worst lain: SMA Housen!

Tak seperti Suzuran, SMA Housen memiliki struktur komando yang jelas. Dalam tawuran sekolah ini bergerak mengikuti perintah pemimpin tertinggi. Kalau kamu menyakiti satu anak Housen kamu berpotensi berurusan dengan satu sekolah. Mungkin mereka belum pernah berhasil menumbangkan Suzuran, tapi kekuatan mereka diperhitungkan konsisten sebagai salah satu yang terbesar di Toarushi.

Siapa saja pemimpin terbaik sekolah ini?

5

Tsukimoto Mitsunori

crows-x-worst-mitsunori

5 Alasan SMA Suzuran Crows X Worst Tak Pernah Ditaklukkan

SMA Suzuran Crows X Worst terkenal tak pernah ditaklukkan oleh sekolah lain untuk urusan perkelahian. Kenapa? Inilah beberapa alasannya!
Baca Juga

Moonlight Brothers termuda. Saudara kandung yang semuanya berandalan ini memang tangguh. Dari penampilannya saja Mitsunori tergolong sebagai yang terseram, dengan bekas luka dan ekspresi dinginnya.

Mitsunori memiliki beberapa jasa, termasuk membantu menggerakkan pasukan Housen dalam konflik dengan Manji Empire. Tapi secara keseluruhan, ia masih tertutup oleh bayang-bayang dari empat nama di atasnya.

4

Bitou Bersaudara

sma-housen-tatsuya-bitou

Dari segi kekuatan bertarung, Bitou Tatsuya adalah salah satu yang terbaik di generasi Crows. Yang bisa mengalahkannya hanya petarung level “dewa” seperti Bouya dan Kuzugami Tatsuo. Bahkan Ryuushin, salah satu petarung terkuat dalam sejarah Front of Armament, pernah ia buat babak belur.

Meski begitu, ia jarang terlibat sebagai pemimpin. Justru adiknya, Hideyuki, yang lebih aktif memimpin. Hideyuki sempat menunjukkan kecerdasannya saat ia memanfaatkan para senior Housen demi menyerang Suzuran. Tapi dibanding tiga nama di atas, Hideyuki pun tak terlalu menonjol. Apalagi karena ia harus menyerahkan kursi kepemimpinan ke King Joe.

3

Narumi Taiga

sma-housen-narumi-taiga

Di manga Crows Zero II, Narumi Taiga menunjukkan banyak kualitas kepemimpinan. Jago berkelahi sih jelas, hanya orang terkuat yang bisa menduduki puncak Housen Killer Corps. Tapi Taiga juga tahu orang-orang yang tepat untuk ia rekrut.

Selain itu, Housen dan Suzuran memang sering konflik, tapi taktik-taktik Housen saat menghadapi Suzuran di Crows Zero II cukup radikal. Pada akhirnya Taiga memang tumbang, tapi ia adalah musuh yang sangat berkesan untuk Genji.

2

Tsukimoto Mitsumasa

SMA Housen

Anak tertampan Moonlight Brothers. Yang membuat Mitsumasa menempati posisi kedua dalam sejarah kepemimpinan SMA Housen adalah perkembangan karakternya. Dari segi ini, ia bahkan lebih berkembang dari di peringkat pertama.

Di awal Worst, kamu akan melihat Mitsumasa sebagai anak muda dari Housen yang angkuh. Dia bahkan tidak ikut terlibat baku hantam dengan Suzuran, memilih menunggu hingga momen ia bisa melawan Tsukishima Hana.

Tapi saat diserahkan posisi pemimpin, Mitsumasa mulai memperbaiki sikapnya. Lambat laun dia pun menerima respek bukan hanya dari Housen, tapi hingga para petinggi Manji Seven dari Tokyo. Kemampuan bertarung? Lihat saja apa yang ia lakukan saat ia dijebak oleh Amachi Army. Mitsumasa sangat alot untuk ditundukkan.

1

King Joe

king-joe-crows-x-worst

Cerdas, berwibawa, dan sangat kuat. King Joe adalah salah satu petarung paling lengkap dari seri Crows X Worst. Sejak awal, aksinya sudah mencuri perhatian. Mulai dari mengudeta Bitou Hideyuki hingga menantang dan mendesak Bulldog dari Kurotaki Alliance.

Seperti Mitsumasa, sangat menarik melihat perkembangan sifat Joe. Di Crows dia memang tenang, namun terlihat jelas ia memiliki sisi meledak-ledak dan akan menantang bertarung atau memicu perang hanya untuk memuaskan hasratnya. Di Worst ia telah lebih menyadari situasi Toarushi sehingga ia lebih kalem, namun tetap saja ia bersedia mengobarkan perang dengan Suzuran.

Singkat kata, King Joe adalah salah satu penguasa SMA Housen paling berkesan dalam sejarah Crows X Worst.


 

Itulah lima figur pemimpin SMA Housen. Atau enam kalau Hideyuki dan Tatsuya dihitung terpisah. Masing-masing meninggalkan kesan berbeda-beda di benak penonton. Apakah ada nama lain yang layak untuk dimasukkan ke daftar ini? Kalau ada, silakan sampaikan di kolom komentar!

SHARE
Previous articleEvilBane Memanas! Selain Area Baru, Jangan Ketinggalan Mendapatkan Doomsday Weapon
Next articleIni Xiaomi Mi Mix Mini, dengan Layar Lebih Kecil, Harga Juga Lebih Murah
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.