Benarkah Ada Johnny Depp di Fantastic Beasts and Where to Find Them?

johnny depp di fantastic beasts

Seharusnya sih penampilan Johnny Depp di Fantastic Beasts baru akan tersaji di sekuelnya. Jadi benarkah ada dia di film pertamanya? Ini jawabannya!

Tentunya, ada tidaknya Johnny Depp di Fantastic Beasts and Where to Find Them ini tergolong spoiler, terutama untuk yang ingin tahu sendiri. Jadi kalau kamu ternyata berubah pikiran dan tidak jadi ingin tahu, anggap saja peringatan besar-besar di bawah sebagai kesempatan untuk mundur.

SPOILER ALERT!!

Johnny Depp di Fantastic Beasts

Johnny Depp akan Tampil di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

Filmnya memang belum tayang, tapi rencana sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah mulai berjalan. Tak tanggung-tanggung, Johnny Depp sudah dipastikan akan terlibat!
Baca Juga

Jawabannya adalah… ya, memang Johnny Depp di Fantastic Beasts and Where to Find Them. Tapi ada alasan kenapa penampilan Depp di film ini dirahasiakan. Bayangkan saja, aktor sekaliber dia tidak dimasukkan ke media promosi. Bahkan kabar mengenai bergabungnya dia pun disebut untuk sekuelnya bukan untuk film ini.

Ternyata Johnny Depp memerankan Gellert Grindelwald, pemilik Elder Wand sebelum Dumbledore. Grindelwald adalah salah satu penyihir hitam paling terkenal, hingga dia disalip oleh kebangkitan sosok bernama Voldermort. Grindelwald juga pernah berhubungan sangat dekat dengan Albus Dumbledore. Pertarungan sihir antara mereka berdua dikisahkan sebagai pertarungan sihir paling heboh sepanjang masa.

Keberadaan sosok seperti Grindelwald di Fantastic Beasts saja sudah bisa menjadi kejutan besar. Yang menjadi lebih mengejutkan adalah fakta kalau Grindelwald tidak sekonyong-konyong muncul. Dia sudah beraksi sejak awal-awal film, meski dengan wajah berbeda. Ia bahkan diperankan aktor yang tak kalah terkenal.

Trailer Baru Fantastic Beasts and Where to Find Them - Percival Graves

Grindelwald mengambil penampilan Percival Graves. Entah apakah Graves yang asli hanya dilumpuhkan, dan bisa muncul di sekuel, atau Grindelwald sudah membunuhnya. Penulis sepertinya kelewatan detail mengenai nasibnya. Yang jelas, sejak awal film posisi dan penampilan Graves sudah diambil alih oleh Grindelwald.

Jangan senang dulu karena ancaman Grindelwald berhasil diatasi di Fantastic Beasts. Dipastikannya Johnny Depp tampil di sekuel memastikan ia akan masih memiliki peran dalam petualangan Newt selanjutnya.

Tak hanya itu, latar Fantastic Beasts pun mengambil waktu tahun 1926. Pembaca Harry Potter pasti masih ingat kalau duel legendaris Grindelwald-Dumbledore baru terjadi di tahun 1945. Karakter yang satu ini bahkan belum mencapai puncak kekuatannya.


SHARE
Previous articleYuk Santap Makanannya Goku di Dragon Ball Cafe!
Next articleSebelum Baca Manga Boruto Terbaru, Kenali Dulu Ninja Generasi Baru Dunia Naruto
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.