Dynasty Warriors Godseekers, Inilah Versi Global dari Dynasty Warriors Eiketsuden!

dynasty warriors godseekers

Koei Tecmo akhirnya juga akan merilis Dynasty Warriors Eiketsuden ke barat dengan judul Dynasty Warriors Godseekers. Menjadi pembangkit seri Dynasty Tactics!

Dynasty Tactics Dibangkitkan Kembali oleh KOEI Tecmo dengan Judul Baru!

KOEI Tecmo membangkitkan lagi Dynasty Tactics dalam judul Dynasty Warriors: Legend of the Great Heroes. Simak preview-nya disini!
Baca Juga

Pada bulan April 2016 lalu, Koei Tecmo mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan game strategi taktikal ala Dynasty Warriors berjudul Shin Sangoku Musou / Dynasty Warriors Eiketsuden. Game tersebut dirilis pada 3 Agustus 2016 lalu di Jepang untuk PS3, PS4, dan PS Vita. Terlihat game tersebut akan meneruskan kembali serial Dynasty Tactics yang sudah dirilis terlebih dahulu pada tahun 2002 lalu. Baru-baru ini, Koei Tecmo akhirnya berencana memboyong game ini untuk dirilis di barat. Jika sebelumnya game ini disinyalir bakal berjudul Dynasty Warriors: Legend of the Great Heroes, pihak pengembang akhirnya memutuskan untuk memberi judul baru yaitu Dynasty Warriors Godseekers.

Rencananya, Dynasty Warriors Godseekers akan dirilis di Amerika Utara pada 31 Januari 2017 serta 1 Februari 2017 untuk versi Eropanya. Sayang seri game taktikal ini hanya tersedia dalam bentuk digital, sehingga untuk mendapatkannya kamu harus membelinya melalui PlayStation Store. Yah, meskipun hanya dirilis sebagai game digital, Dynasty Warriors Godseekers mampu memberikan berbagai fitur keren yang pastinya akan membuat kamu ketagihan untuk memainkannya.

dynasty warriors godseekers

Untuk skenario utamanya sendiri, game ini terfokus pada karakter Zhou Yun dari kerajaan Shu. Juga ada dua karakter baru lain yaitu Lixia dan Lei Bin. Mereka berdua akan memiliki hubungan dengan Zhou Yun. Lei Bin merupakan teman lama Zhou Yun yang membantunya melepaskan segel yang menjerat Lixia, gadis misterius dengan kekuatan ajaib. Akhirnya ketiganya berpetualang bersama menyusuri banyak peperangan di era dinasti Han yang harus mereka hadapi.

dynasty warriors godseekers

Area peperangan kini disulap menjadi sebuah papan dimana pemain bisa menggerakan pemimpin pasukan militer mereka di kotak-kotak yang terlihat dilayar. Pemain harus mencapai kondisi kemenangan yang ada pada suatu peperangan, seperti misalnya “kalahkan semua prajurit musuh.” Setiap karakter yang kamu mainkan akan memiliki banyak jenis serangan berbeda yang kerusakannya juga beragam. Bahkan beberapa serangan yang mereka lakukan bisa melukai beberapa gerombolan musuh sekaligus. Salah satunya coba kita lihat cuplikan video dibawah ini:

Dalam cuplikan video permainan diatas, kamu bisa memberikan perintah kepada lima karaktermu di medan pertempuran. Kamu bisa mengatur strategi, memilih untuk melakukan penyerangan atau pertahanan. Masing-masing karakter memiliki berbagai jenis serangan yang berbeda, dengan efek serangan yang berbeda pula. Setelah kamu memberikan perintah kepada semua jendral perangmu, mereka akan mulai menyerang. Akan ada animasi serangan yang gerakannya sudah sering kamu lihat di serial Dynasty Warriors.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article5 Senjata Pedang di Dunia Dragon Ball yang Mungkin Kamu Belum Tahu
Next articleInilah 6 Organisasi Militer Paling Berbahaya di Dunia Anime!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.