Mengenal Para Pemeran Live Action Death Note Netflix Amerika

deathnote

Siapa yang tidak kenal dengan serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba ini, Ya! Death Note. Serial Jepang yang bercerita tentang siswa SMA bernama Light Yagami yang menemukan sebuah notebook supranatural. Notebook tersebut adalah Death Note, benda misterius milik seorang Shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk yang memiliki kekuatan untuk membunuh siapa pun dengan menuliskan nama mereka di Death Note. Dengan bantuan Death Note tersebut, Yagami berencana menjadi seorang “dewa” untuk membersihkan dunia dari kejahatan.

5 Kekuatan Paling Hebat di Anime, dari Titan Sampai Jutsu, Mana Favorit Kalian?

Dan semua kekuatan paling hebat di anime yang kami bahas saat ini semuanya sama, perlu riset panjang, butuh juga otak gak sekadar kekuatan otot, sebelum akhirnya menjadi teknik yang berperan penting di dunianya masing-masing.
Baca Juga

Serial Death Note pertama kali di publikasikan oleh majalah manga Weekly Shonen Jump pada Desember 2003. Setelah memiliki 108 chapter yang kemudian diterbitkan dalam 12 volume tankōbon, pada akhirnya Death Note diadaptasi menjadi empat film live-action yang dirilis di Jepang pada Oktober 2006, Februari 2008, dan drama televisi pada tahun 2015.

Ditambah lagi, baru-baru ini Shinsuke Sato melanjutkan cerita dari ketiga film sebelumnya dengan merilis Death Note: Light Up the New World pada Oktober 2016 kemarin, yang sempat sukses dan menduduki posisi nomor satu di Box Office Jepang.

maxresdefault

Setelah mendapat kesuksesan yang cukup besar di Jepang, nama Death Note mulai menarik minat Adam Wingard, seorang sutradara asal Amerika untuk membuat adaptasi Live Action  Death Note versi Amerika. Ada beberapa perubahan yang cukup besar antara versi Amerika ini dengan versi Jepangnya, salah satu diantaranya adalah perubahan nama pemain seperti Light Yagami yang menjadi Light Turner.

Selain itu, perubahan nama karakter juga terjadi kepada beberapa karakter lain, seperti Misa Amane dan Soichiro Yagami dan yang tidak berubah hanyalah karakter dari Watari. Film ini akan dibintangi oleh Nat Wolff (yang sudah dikenal melalui film Paper Town) sebagai Light Turner, Margaret Qualley sebagai Mia Sutton, Keith Stanfield sebagai L, Paul Nakauchi sebagai Watari, Shea Whigham sebagai James Turner, dan Willem Dafoe sebagai Ryuk.

Perjalanan pembuatan Death Note versi Amerika ini tidak mudah. Pada awalnya,Warner Bros memutuskan untuk membuat live action ini sebelum akhirnya hak ciptanya dibeli oleh Netflix dengan harga $40 – $50 juta. Selain itu, naskah ceritanya juga ditulis ulang oleh Jeremy Slater. Pada 30 Juni 2016, produksi film ini resmi dimulai dibawah pengawasan DN (Canada) Productions, Inc.

Proses pengambilan gambarnya dilakukan di Kanada dan Amerika Serikat dan menambahkan beberapa anggota cast lainnya. Netflix mengumumkan bahwa Live Action Death Note versi Amerika ini siap ditayangkan pada tahun 2017.

Menegangkan! Pertarungan “Penerus” Yagami dan L dalam Live Action Death Note 2016

Sebelum "versi Hollywood" film Death Note, kalian lihat dulu Death Note: Light Up the New World, sekuel yang mengisahkan pertarungan manusia pewaris DNA Light Yagami dan detektif L! Video pertamanya ada di dalam!
Baca Juga

Bagaimana nih tanggapan kalian terutama penggemar serial Death Note? Apakah semua itu bakal terwujud ketika diadaptasi dalam live action walau terjadi perubahan nama pada pemain dan karakternya? Tapi, nampaknya pembuatan live action ini bakal tetap maju terus dengan rencananya tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Netflix.

SHARE
Previous articleCatat Tanggalnya, Siapkan Tisunya! Kimi No Na Wa Tayang di Bioskop Indonesia
Next articleBattle Royale dan Standard Mode: Kenali Mode dalam Vainglory
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...