Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru!

Gak heran, karena musuh baru ini juga masuk dalam Dragon Ball XenoVerse 2! Dua orang temen doi sepertinya juga akan kembali dilawan Goku dalam arc baru Dragon Ball Super. Setelah Zamasu, siapa musuh Goku cs ini nantinya?

Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru!

Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru!Kembali kita sampai di hari minggu, dan tentu saja, Dragon Ball Super ikut menyapa pagi kalian. Dragon Ball Super 67 tayang 20 November 2016 ini, dan sebelum kalian menontonnya, sudah ada banyak preview mengenai episode yang mengungkap bagaimana nasib Zamasu dan Goku Black ini. Di akhir episode 66 memang jelas Future Trunks menyatukan kekuatan Genki Dama dengan wujud Super Saiyannya, mendapatkan kekuatan yang cukup besar untuk memotong Merged Zamasu menjadi dua, memisahkan antara sisi Goku Black dan Zamasu.

[read_more id="278931"]

Apakah itu akhir keduanya? Sepertinya, belum! Video preview yang kami ulas sebelumnya Selamat Tinggal Zamasu Dragon Ball Super 67, Selamat Datang Arc dan Musuh Baru!

Menurut penggalan artikel dalam majalah Shuiseha V-Jump terbaru, bulan depan Dragon Ball Super mengawali arc baru yang mengembalikan Legendary Assassin dari Universe 6 – Hit. Kemunculannya sendiri sepertinya tidak terlalu mengejutkan, mengingat dalam Dragon Ball XenoVerse 2, Hit menjadi salah satu karakter bagian Time Breakers perusak waktu yang terakhir dikonfirmasikan.

Petunjuk yang tertulis dalam artikel tersebut mengatakan jika Goku dalam bahaya, karena pembunuh terkuat telah diperintahkan ke Universe 7 untuk membunuh Goku. Mendengar kata pembunuh, dan siluet wajah Hit, siapa pun pasti bisa langsung menerka siapa yang akan menjadi salah satu antagonis dan tokoh sentral dalam arc baru Dragon Ball Super nantinya.

[read_more id="274811"]

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, bukan hanya Goku Black saja yang wakil Dragon Ball Super yang bisa kalian kendalikan dalam game Dragon Ball XenoVerse 2. Tiga anggota Team Universe 6, Frost (dari ras Frieza dan juga emperor Universe 6), Kyabe (dari ras Saiyan) serta Hit (ras pembunuh dan juga anggota terkuat Team Universe 6) juga masuk dalam daftar rosker karakter playable. Jika Frost dan Kyabe bisa dimainkan setelah kalian mengunduh konten DLC pertamanya, Hit sendiri sudah playable dari awal.

Kemudian untuk Dragon Ball Super 68 yang tayang mulai tanggal 27 November mendatang, berikut bocoran judulnya:

  • Dragon Ball Super 68, November 27: “Come Forth, Shenlong! Whose Wish Shall Be Granted?!”
  • Dragon Ball Super 69, December 4: “Goku vs Arale! The Earth Comes to an End Due to their Battle?”
  • Dragon Ball Super 70, December 11: “Challenge from Champa! Let’s fight in baseball!”
  • Dragon Ball Super 71, December 18: “Goku dies! Assassination order that must be performed.”

Membaca dari judulnya, sepertinya Hit baru akan nongol mulai arc barunya yang ditayangkan pertengahan Desember nanti.

Lantas bagaimana dengan Dragon Ball Super 68? Kita lihat dulu ya video previewnya berikut ini:

Sumber: Scan V-Jump

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU