Battle Royale dan Standard Mode: Kenali Mode dalam Vainglory

vainglory_halcyon_fold_map_800x450Vainglory adalah salah satu game Android yang saat ini sedang digandrungi. Game yang mengusung tema MOBA ini juga bergerak kencang dalam industri eSport berkat dukungan langsung dari sang developer, Super Evil Megacorp. Tak heran kalau game ini akhirnya digandrungi, begitu juga di Indonesia yang merupakan salah satu pengguna perangkat telepon genggam yang sangat banyak.

Untuk kamu yang tertarik untuk bermain Vainglory, kamu bisa membaca beberapa info dasar mengenai Vainglory di artikel ini. Salah satu informasi dasar yang mungkin kamu perlu ketahui adalah mengenai mode dalam Vainglory. Di dalam Vainglory sendiri, terdapat beberapa mode permainan yang bisa kamu mainkan. Apa sajakah mode dalam Vainglory tersebut?

modevainglory-ss1

Mode dalam Vainglory yang pertama adalah Battle Royale. Mode ini dapat dibilang “mode cepat” karena biasanya hanya memakan waktu 6-10 menit. Kenapa mode ini bisa berjalan cepat, karena setiap pemain akan langsung memulai dengan karakter yang sudah ber-level 4 dan memiliki 2000 gold. Mode ini cocok bagi kamu yang ingin mempelajari pertarungan di Vainglory serta beradaptasi dengan berbagai macam Hero.

vainglory_halcyon_fold_map_800x450_battle_royale

Mode ini juga hanya akan mempertarungkan area Lane dari map Halcyon Fold. Area Jungle tidak bisa diakses, sedangkan area Sanctuary dan Shop di dalamnya juga tidak bisa diakses bebas. Kamu hanya dapat memasuki Sanctuary saat permainan baru dimulai dan saat karakter kamu baru hidup kembali setelah mati dalam pertarungan. Karakter yang kamu dapatkan pun diacak sesaat sebelum permainan dimulai.

modevainglory-ss2

Mode berikutnya adalah mode Standard. Di dalam mode ini, kamu akan disuguhkan pertarungan sesungguhnya di dalam Halcyon Fold dengan strategi yang lebih intens. Tidak ada area Halcyon Fold yang ditutup, kamu bisa mengakses Sanctuary serta Jungle dengan bebas. Kamu pun akan memulai permainan dengan karakter level 1 dan uang 350 saja.

Dalam mode Standard ini, sangat penting dalam mengatur strategi bahkan sebelum permainan dimulai. Saat pemilihan karakter, tugas dan tipe dari karakter sangat perlu untuk dipertimbangkan, apalagi karena kamu bisa memilih karakter dalam mode Standard. Berbeda dengan Battle Royale, dalam mode Standard kamu dan tim kamu butuh mengontrol area Jungle agar tim kamu bisa unggul.

modevainglory-ss3

Mode Standard sendiri memiliki dua tipe permainan, yaitu Casual dan Ranked. Kamu bisa bermain tipe Casual kapanpun dan tanpa syarat apapun. Sedangkan untuk Ranked, kamu harus memiliki level ID setidaknya level 10 dan memiliki Hero minimal 8 Hero yang kamu dapat buka di Market. Ranked juga menghadirkan pertarungan yang lebih intens, karena hasilnya akan tercatat sebagai ranking.

modevainglory-ss4

Selain dua mode yang sudah disebutkan, ada satu lagi mode dalam Vainglory yaitu Practice. Dalam mode Practice, kamu akan bermain melawan bot. Mode ini diperuntukkan untuk pemain yang ingin mengasah kemampuannya terlebih dahulu sebelum bertarung dengan pemain lainnya di dua mode dalam Vainglory yang sudah disebutkan di atas.

modevainglory-ss5

Kamu bisa menjalani semua mode dalam Vainglory di atas bersama dengan teman-teman kamu. Caranya, kamu bisa memilih pilihan Party, kemudian memilih Create Party. Kamu bisa mengundang teman kamu yang juga sedang aktif di permainan, kemudian dapat memilih mode apapun yang kalian ingin mainkan.

Itulah beberapa mode dalam Vainglory yang bisa kamu mainkan. Bagi kamu yang ingin mempelajari Vainglory lebih lanjut, tunggu dan simak info serta tips tentang Vainglory di Duniaku.net ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleMengenal Para Pemeran Live Action Death Note Netflix Amerika
Next articleDatang di Event Ini, Pulangnya Bisa Bikin Game Lho!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. HK9