Menang 12 Kali Dengan Rocket di Double Elixir Challenge Deck Clash Royale

Menangkan event Double Elixir Challenge dengan menggunakan kartu Rocket dalam Double Elixir Challenge deck di game Clash Royale.

Menang 12 Kali Dengan Rocket di Double Elixir Challenge Deck Clash Royale

Menang 12 Kali Dengan Rocket di Double Elixir Challenge Deck Clash Royale

Menangkan event Double Elixir Challenge dengan menggunakan kartu Rocket dalam Double Elixir Challenge deck di game Clash Royale

[read_more id="279374"]

Kali ini Supercell mengadakan event di game Clash Royale yaitu Double Elixir Challenge! Event ini hanya bisa diakses oleh pemain yang sudah mencapai level 8 saja. Nah, bagi kamu yang sudah mencapai level 8, inilah kesempatan besar kamu untuk mengumpulkan banyak hadiah berupa kartu dan gold tentunya.

Event Double Elixir Challenge tidak banyak beda dengan Classic. Double Elixir Challenge hanya membutuhkan setengah gem dari Classic Challenge yaitu lima gems. Peraturan juga sama dengan Grand Challenge dan Classic Challenge, memenangkan dua belas kali untuk memperoleh hadiah yang besar dengan kesempatan kalah tiga kali.

Ada sedikit tambahan yang menarik dari event ini, dari awal permainan langsung menjadi waktu Double Elixir dan setelah overtime Elixir akan terproduksi lebih cepat lagi! Maka dari itu kamu perlu membangun deck yang sesuai dengan kondisi event ini untuk dapat memenangkan pertandingan sebanyak dua belas kali. Langsung saja, simak kedelapan kartu Double Elixir Challenge deck ini.

Menang 12 Kali Dengan Rocket di Double Elixir Challenge Deck Clash Royale

Rocket

Biasanya Rocket tidak digunakan jika kamu tidak dapat mengenai Crown Tower musuh dan prajurit musuh diatas empat Elixir. Nah, kondisi berbeda dengan event saat ini, Elixir terproduksi dengan sangat cepat. Tidak sejelek yang kamu kira jika Rocket digunakan terus menerus untuk menghasilkan damage ke Crown Tower musuh walaupun kamu hanya melakukan hal tersebut tanpa mengenai prajurit yang diletakkan musuh. Walaupun begitu, kamu juga harus bisa mempertimbangkan situasi, kamu boleh menggunakan Rocket untuk menyerang Crown Tower musuh sendirian jika kamu telah memenangkan pertukaran Elixir dari musuh.

Inferno Tower

Saya yakin banyak musuh kamu yang memakai prajurit  yang mempunyai biaya Elixir yang tinggi seperti prajurit tank Giant, P.E.K.K.A, Golem, dan Lava Hound. Nah, untuk menangkalnya dipastikan kamu harus mempunyai kartu satu ini. Jangan takut dengan beberapa tank yang akan musuh keluarkan, dengan kecepatan produksi Elixir dalam event ini, kamu juga akan sangat mudah melakukan cycle kartu Inferno Tower.

Menang 12 Kali Dengan Rocket di Double Elixir Challenge Deck Clash Royale

The Log

Sangat bagus digunakan dalam event kali ini. Selain dapat menghasilkan damage kecil ke Crown Tower, kartu ini dapat mempertahankan serangan musuh dengan sekelompok prajuritnya. Dengan biaya Elixir yang rendah dan waktu produksi Elixir yang cepat, kamu dapat menghasilkan damage yang cukup besar ke Crown Tower musuh dengan hanya kartu ini.

Furnace

Kartu ini juga sangat baik dalam Double Elixir Challenge deck ini. Kartu ini dapat menghasilkan damage kecil ke Crown Tower musuh dari waktu ke waktu. Biasanya kartu ini ditangkal dengan kartu Tombstone, tapi jangan khawatir, kamu mempunyai penangkal dari Tombstone sendiri yaitu The Log. Kamu bisa menghabisi Tombstone dengan The Log jika sudah mencapai setengah HP.

Ice Wizard

Kartu selanjutnya dari Double Elixir Challenge deck adalah Ice Wizard. Ia dapat melambatkan semua prajurit musuh yang menyerang dan sekaligus membantu Inferno Tower kamu dalam bertahan. Biasanya pemain akan tidak memperhatikan Ice Wizard yang menyerang Crown Towernya setelah berhasil dalam bertahan, membuat kamu bisa menghasilkan damage kecil ke Crown Tower musuh.

Masih ada lagi kartu yang masuk dalam Double Elixir Challenge di halaman kedua!

Menang 12 Kali Dengan Rocket di Double Elixir Challenge Deck Clash Royale

Mega Minion

Dikarenakan Minion Horde dan Minions sangat mudah ditangkal dengan Arrow atau juga Zap, maka lebih baik menggunakan kartu satu ini. Sangat baik untuk bertahan dan melakukan counterpush, sama seperti Ice Wizard. Kartu ini juga memiliki biaya Elixir yang sedikit, sangat baik untuk melakukan cycle deck untuk memperoleh Rocket dengan cepat di tanganmu.

Arrows

Kamu akan butuh kartu ini, apalagi jika bertemu musuh yang menggunakan Skeleton Army dan Minion Horde secara bersamaan. Mempunyai jarak serangan yang cukup besar, dapat menghasilkan pertukaran Elixir yang cukup besar jika digunakan di posisi yang tepat. Kamu bisa menggantinya dengan Spell Zap tentunya, tetapi dalam event Double Elixir ini, Elixir dari Arrows bukanlah masalah.

Skeleton Army

Penangkal yang sangat bagus untuk Graveyard musuh, dimana Graveyard akan sering kamu temui di Challenge kali ini. Jika Inferno Tower tidak mampu bertahan dari serangan musuh, kamu bisa menggunakan Skeleton Army untuk bertahan. Apalagi musuh kamu sudah menggunakan Zap untuk Inferno Tower kamu, Skeleton Army akan bebas dari serangan Zap musuh.

Menang 12 Kali Dengan Rocket di Double Elixir Challenge Deck Clash Royale

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/11/11/no-legendary-deck-arena-kelas-atas/" title="Tips No Legendary Deck Clash Royale untuk Bersaing di Arena Kelas Atas!"]

Cara Memainkannya

Dalam memainkan Double Elixir Challenge deck ini, kamu harus berubah pikiran atas penggunaan Rocket. Tidak ada salahnya jika kamu menggunakan Rocket untuk hanya menghasilkan damage ke Crown Tower musuh, dikarenakan produksi Elixir di event ini sangat cepat. Tetapi tentunya kamu juga harus memperhitungkan pertukaran Elixir dengan musuh. Kamu bisa bermain bertahan dan menghasilkan damage yang kecil dari waktu ke waktu dengan semua kartu di Double Elixir Challenge deck kali ini, dengan cara seperti deskripsi di atas dari masing-masing kartu. Kamu bisa menghancurkan Elixir Collector musuh dengan Rocket sekaligus men-damage Crown Tower musuh. Rocket juga kamu gunakan untuk menyerang prajurit musuh seperti Musketeer, Wizard, Witch, atau Bowler.

Semoga dengan bahasan deck di atas, kamu dapat memenangkan Double Elixir Challenge kali ini. Selamat mencoba ya!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU