Furnace Deck untuk Capai Arena 8 ke Atas dengan Mudah

Furnace deck

Dengan menggunakan kartu Furnace dan Golem dalam Furnace deck ini, kamu akan mencapai arena 8 bahkan 9 dalam game Clash Royale

Tips Sparky Deck Clash Royale Buat Musuhmu Hancur Berantakan

Sparky deck dengan menggunakan kartu legendaris Sparky yang mampu menghancurkan musuhmu sampai berantakan dan mencapai Legendary Arena.
Baca Juga

Bagi kamu yang khawatir karena tidak mempunyai kartu-kartu legendaris yang dikeluarkan oleh Supercell dalam game Clash Royale, tidak usah bingung, saya akan membagikan deck lagi tanpa menggunakan kartu legendaris! Kali ini saya akan menggunakan kartu Furnace untuk membantumu mencapai arena 8 ke atas. Furnace deck ini nantinya akan dilengkapi dengan dua kartu Epic saja, yaitu Golem dan Lightning. Langsung saja simak guide masing-masing kedelapan kartu dibawah ini.

Furnace deck

Knight

Mempunyai HP yang cukup tinggi dan mampu menahan prajurit musuh seperti Mini P.E.K.K.A, Valkyrie, dan semua prajurit darat yang memiliki HP yang rendah. Kamu bisa letakkan Knight di belakang prajurit tank musuh untuk menghabisi prajurit pendukung musuh. Selain mempunyai HP yang cukup tebal, ia juga memiliki kecepatan serangan tinggi, hal ini menguntungkan kamu untuk menggunakan Knight dalam menangkal prajurit musuh seperti Goblins, Spear Goblin, dan bisa juga untuk menghabisi Wizard, Ice Wizard, Musketeer, dan Archers.

Mega Minion

Kartu ini sangat bagus dikarenakan mempunyai damage yang tinggi dan sekaligus merupakan prajurit terbang. Mega Minion dapat membantumu menghabisi prajurit tank musuh atau juga bisa digunakan untuk menghabisi Mega Minion musuh sendiri. Kartu ini sangat baik dalam posisi bertahan apalagi untuk menghadapi prajurit musuh seperti Princess, Hog Rider, dan Prince.

Furnace deck

Archers

Kartu ini mempunyai biaya Elixir lebih sedikit dari Musketeer. Meskipun begitu, Archers sangat baik untuk menjadi prajurit pendukung kamu. Dia dapat membantu kamu menghabisi prajurit seperti Minions, Minion Horde, Skeleton Army, dan sebagainya. Jika mempunyai level yang cukup tinggi, ia dapat bertahan dari serangan Spell seperti Arrows dan Zap.

Lightning

Furnace deck ini menggunakan prajurit tank yaitu Golem. Kelemahan Golem sendiri adalah saat menghadapi musuh dengan kartu Inferno Tower. Nah, hal itu bisa diatasi dengan menggunakan kartu Spell Lightning. Kamu bisa menghancurkan Inferno Tower atau setikdaknya men-damage Inferno Tower musuh dengan kartu Spell Lightning ini, agar Golem kamu terbebas dari serangan mematikan dari Inferno Tower.

Zap

Kartu ini memang sangat digemari oleh banyak pemain Clash Royale. Sangat baik untuk menghabisi prajurit yang mempunyai HP rendah seperti Minions, Skeleton Army, Minion Horde, dan sebagainya. Berguna juga untuk mereset charge Inferno Tower musu yang menyerang Golem kamu. Sering-seringlah memakai kartu ini dan kamu akan merasakan betapa bergunanya kartu satu ini.

Furnace deck

Furnace

Sampailah ke kartu utama dalam Furnace deck ini. Kartu ini sangat menguntungkan kamu saat bertarung dengan musuh yang mempunyai banyak prajurit yang ber-HP rendah. Sebaiknya kamu letakkan di tengah arena dan lebih ke arah line yang ingin kamu serang. Hal ini untuk menahan serangan musuh terhadap Crown Tower kamu sekaligus menekan line tersebut. Jika kamu menggunakan Golem untuk menyerang, kamu bisa terbantu dengan Fire Spirits yang keluar dari Furnace ini saat musuh hendak menghabisi Golem kamu dengan Minions atau Minion Horde.

Golem

Prajurit tank utama kamu dalam Furnace deck. Kartu ini mempunyai HP paling besar di game Clash Royale tetapi mempunyai kecepatan jalan yang sangat lamban. Tetapi hal tersebut menguntungkan kamu karena bisa mengumpulkan Elixir kembali dan membangun pasukan pendukung untuk Golem kamu. Sebaiknya kamu gunakan kartu ini setelah waktu mencapai Double Elixir agar mudah untuk membangun serangan yang mematikan bagi musuh.

Furnace deck

Cara Memainkannya

Style dari permainan Furnace deck ini lebih ke bertahan dulu dan menekan line musuh dengan Furnace. Kamu juga banyak memiliki kartu yang mempunyai biaya Elixir rendah seperti Knight, Archers, dan Mega Minion yang sangat cocok sekali untuk digunakan dalam bertahan. Setelah mencapai  waktu Double Elixir, saatnya kamu membangun serangan yang mematikan yaitu dengan menggunakan Golem dan Mega Minion untuk menyerang.

Gunakan Spell Lightning ketika musuh mengeluarkan Inferno Tower. Usahakan Lightning kamu mengenai Crown Tower juga saat menyerang Inferno Tower. Saat Inferno Tower musuh hancur, pasti musuh akan kewalahan menghadapi Golem kamu, mengingat Inferno Tower memiliki biaya Elixir yang cukup tinggi yaitu lima Elixir.

Furnace deck ini mampu bersaing di Arena 9 lho! Selamat mencoba ya!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous article7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!
Next articleGa Sabar Nunggu Boruto Chapter Terbaru? Cerita Lanjutannya Bisa Dinikmati di Sini!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.