7 Superstar WWE Ini Sudah Terbukti Sangat Jago Berkelahi!

superstar wwe

Bukan hanya bergulat, superstar WWE ini sudah terbukti jago berkelahi di jalanan maupun di olahraga lain! Sebaiknya jangan macam-macam sama mereka!

1

Brock Lesnar

brock-lesnar-kurt-angle-wwe

Penasaran Berapa Gaji Pegulat WWE? Ini Dia Jawabannya!

Mungkin kamu penasaran berapa sebenarnya gaji pegulat WWE, mengingat mereka harus beraksi mingguan. Inilah contoh gaji beberapa superstar!
Baca Juga

Hanya orang yang paling bernyali saja rasanya yang akan mencoba menantang Brock Lesnar bertarung. Tubuh Lesnar itu adalah jenis tubuh petarung, bukan fisik binaragawan yang hanya untuk dipamerkan.

Semasa kuliah, Lesnar adalah juaranya gulat amatir kelas berat NCAA divisi 1. Yang dia hadapi adalah petarung jawara dari kampus-kampus yang terbukti berkualitas, bukan kampus dari divisi 2 dan 3 saja.

Di luar itu, superstar WWE ini juga sudah menunjukkan ketangguhan bertarungnya di UFC. Rekornya di UFC adalah 6 menang 3 kalah. Enam kemenangannya dia ukir dari nama petarung ternama seperti Randy Couture.

Dengan tubuh raksasa, kekuatan fisik besar, dan kecepatan lincah, Lesnar adalah sosok yang patut ditakuti.

2

Sin Cara

sin-cara-wwe

Dari dua Sin Cara yang ada di atas, salah satunya sudah dipecat WWE karena terlalu sering cidera, sering melakukan kesalahan di ring, juga masalah kelakuan buruk. Tapi yang dimaksud di sini bukan Sin Cara ini, melainkan Sin Cara II yang menggantikannya.

Sin Cara II, yang sebelumnya memiliki nama panggung Hunico, adalah petarung tangguh. Sejauh ini dia sudah terlibat dalam empat pertarungan sungguhan dengan sesama pegulat. Dia memenangkan semuanya, termasuk dalam cekcok dengan Chris Jericho dan Simon Gotch.

Tentunya, tidak bijaksana rutin berkelahi betulan dengan pegulat satu organisasi. Karenanya saat artikel ini ditulis, kabar terakhir menyebutkan kalau Sin Cara II sedang dalam kelas penanganan amarah.

Sumber: Bleeding Cool

3

Chris Jericho

chris-jericho-wwe

Superstar WWE yang wajahnya mirip Bon Jovi dan Gordon Ramsay ini mungkin tidak memiliki penampilan yang mengintimidasi. Tapi dia memiliki nyali yang sangat besar, terutama di masa muda. Dia pernah berhadapan dengan Goldberg yang lebih besar dari dia dan memenangkan konfrontasi itu berkat kuncian kepala.

Setelah lebih tua, Jericho yang lebih bijak menanggapi ia tidak mau harus berurusan dengan Goldberg lagi. Tapi tetap saja, rekor Jericho Vs Goldberg di luar ring gulat adalah 1-0 hingga saat ini.

Kalau kamu menantang bertarung, Jericho juga bukan jenis yang akan mengalah begitu saja. Baru-baru ini dia menantang Brock Lesnar, setelah ia merasa Lesnar menghajar Orton berlebihan. Dia juga berkelahi dengan Sin Cara II setelah pegulat rekannya itu membuat suara menyebalkan di dalam bus. Jericho mungkin kalah dalam konfrontasi dengan Sin Cara II, tapi – seperti sudah disebut di atas – nyalinya untuk menghadapi tantangan sangat besar.

Sumber: Inquistr 

4

Steve Blackman

wwe-steve-blackman

Jangan kira superstar WWE era game SmackDown 1 dan ini hanya pura-pura jago bela diri saja. Dia benar-benar ahli bela diri campuran, dan dia tahu bagaimana menggunakan teknik-tekniknya dalam pertarungan sungguhan.

Suatu ketika, Bradshaw yang terkenal sebagai bully hendak menjahilinya. Blackman membalas dengan tendangan di kepala, yang membuat Bradshaw langsung sadar tidak bijaksana macam-macam dengan Blackman.

Tak hanya itu, Blackman pun pernah menjatuhkan Big Show.

wwe-big-show

Dalam video di bawah, Teddy Long menjelaskan soal konfrontasi yang pernah ia lihat di luar ring. Dia menyampaikan kalau Blackman menjatuhkan Big Show yang bertubuh raksasa itu dari posisi berbaring!


 

Siapa lagi superstar WWE yang terbukti sangat jago berkelahi? Cek di halaman kedua! 

1
2

SHARE
Previous articleWinnie The Pooh Bakal Dibuat Film Live Action! Bakal Seperti Apa Ceritanya?
Next articleObjection!! Capcom Bawa Ace Attorney 4 untuk Android dan iOS!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.