Winnie The Pooh Bakal Dibuat Film Live Action! Bakal Seperti Apa Ceritanya?

Penasaran akan seperti apa jika Winnie The Pooh dibuat live action?

Winnie The Pooh Bakal Dibuat Film Live Action! Bakal Seperti Apa Ceritanya?

Winnie The Pooh Bakal Dibuat Film Live Action! Bakal Seperti Apa Ceritanya?Tren menarik sedang dilakukan oleh Dinsey. Pasalnya, rumah produksi yang didirikan pada tahun 1923 ini sedang gencar-gencarnya mengadaptasi deretan filmnya menjadi live action. Setelah sukses bersama Maleficent dan Cinderella, Disney pun meraup banyak keuntungan dari Jungle Book yang tayang beberapa waktu lalu serta Beauty and the Beast yang akan tayang nanti.

Belum mau berhenti, Disney juga sudah berniat mengadaptasi beberapa filmnya menjadi live action seperti The Little Mermaid, Mulan, Snow White, The Lion King, Dumbo, dan yang paling baru Winnie The Pooh.

Dilansir dari Aceshowbiz, Winnie The Pooh live action ini akan mengambil sudut pandang Christopher Robin pada saat dewasa dan akan diberi judul Robin. Dia kembali mengunjungi Hundred Acre Wood dan bertemu temannya, Winnie si beruang beserta para sahabatnya seperti Piglet, Tigger, Eyeore, Owl, Rabbit, Kanga, dan Roo. Robin juga akan dibekali kemampuan sihir untuk membuat apapun menjadi nyata.

Keseriusan Disney untuk menggarap live action Winnie The Pooh ini terlihat dari pemilihan sutradara yang akan menangani poyek ini yaitu Marc Foster. Seperti diketahui, Marc Foster adalah salah satu sutradara yang cukup disegani. Pada tahun 2014, ia menyutradarai film Finding Neverland. Film yang dibintangi oleh Johnny Depp dan Kate Winslet ini mendapatkan sukses besar, terbukti ketika film ini meraih tujuh nominasi di ajang Oscar. Jadi tak mengherankan kenapa Disney menggaet sutradara kondang ini.

Winnie The Pooh Bakal Dibuat Film Live Action! Bakal Seperti Apa Ceritanya?Meskipun kursi sutradara sudah terisi, namun pihak Disney belum mau memberikan info siapa-siapa saja bintang akan akan mengisi live action Winnie The Pooh. Karakter non manusia termasuk Winnie the Pooh, Eeyore, Kanga, Owl, Piglet, Rabbit, Roo, dan Tigger pun belum jelas apakah akan dibuat dengan animasi komputer atau hewan asli dan suara manusia.

Uniknya, selain Disney, studio Fox juga sedang menggarap sebuah film tentang Winnie the Pooh. Namun film yang akan diberi judul Goodbye Christopher Robin ini tidak langsung mengetengahkan cerita Winnie The Pooh dan kawan-kawan, melainkan mengulik kisah hidup A.A. Martin yang merupakan sang pencipta Winnie The Pooh.

[read_more id="280308"]

Kira-kira bakal seperti apa ya film Winnie The Pooh dengan format live action?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU