Membedah Lebih Lengkap Mainan Megazord Power Rangers 2017

mainan megazord power rangers 2017

Tahukah kamu kalau mainan Megazord Power Rangers 2017 bisa dibentuk dengan menyatukan lima Dinozord? Inilah penjelasannya!

Pembaca Duniaku.net sih rasanya sudah kenal dengan wujud mainan Megazord Power Rangers 2017. Mainan yang satu ini sempat menggemparkan dunia karena merupakan penampilan pertama dari robot raksasa para Rangers untuk film terbarunya nanti.

Megazord Power Rangers 2017
Image credit: Comicbook.com

Seharusnya, kamu juga sudah melihat bocoran dari Dinozord-Dinozordnya. Mulai dari Tyrannosaurus yang keren, Pterodactyl yang seperti pesawat tempur futuristis, hingga Mastodon dan Triceratops yang entah kenapa punya banyak kaki.

dinozord-ranger-merah-power-rangers

Yang mungkin kamu belum tahu adalah bahwa mainan Dinozord seperti Tyrannosaurus di atas bisa digabung-gabung lagi hingga membentuk Megazord Power Rangers 2017. Adapun hasil dari fusion itu adalah seperti di bawah ini.

dinozord-megazord-power-rangers-2017

Terungkap! Begini Penampakan Lengkap Dinozord Power Rangers 2017!

Setelah sebelumnya desain Tyrannosaurus terungkap, sekarang semua desain Dinozord Power Rangers 2017 telah diperlihatkan! Apakah keren atau malah aneh?
Baca Juga

Jadi ternyata – kalau menurut mainannya – Tyrannosaurus akan menjadi bagian pelindung dada. Sementara itu Pterodactyl akan menjadi sayap dan sepertinya juga kepala. Dinozord Sabretooth akan menjadi bagian perut ke bawah sedikit. Merah, kuning, dan pink menjadi tiga warna yang menyusun torso ke atas Megazord Power Rangers 2017 ini.

Terungkap juga kalau Triceratops dan Mastodon berkaki banyak, yang bagiannya tidak terlalu terlihat di gambar Megazord paling atas, merupakan bagian kaki. Kedua Dinozord ini bahkan seakan sudah menerima takdir mereka dengan dirancang memiliki banyak kaki.

Tentunya timbul pertanyaan: apakah banyaknya kaki di Mastodon dan Triceratops sebenarnya hanya agar mainannya lebih seimbang saat disatukan menjadi satu Megazord? Mungkin ada pertimbangan dalam penyusunan, hingga kalau kakinya hanya empat, maka mainan ini tidak akan bisa berdiri?

Kalau iya, berarti Dinozord versi aslinya nanti justru hanya akan memiliki empat kaki seperti seharusnya. Tapi jika benar begitu, maka mainan ini jadi tidak akurat dan menurunkan nilai jualnya ke kolektor. Mengingat desain Megazord dan Dinozord versi CGI belum juga dirilis, pertanyaan ini masih membuat penasaran juga.

Bayangan yang paling mendekati adalah gambar konsep Tyrannosaurus, yang sudah ditampilkan Duniaku.net sebelumnya. Desain ini pun tak menunjukkan meriam di punggung, seperti di versi mainannya. Tapi yang namanya gambar konsep memang tidak dijamin akan seratus persen divisualisasikan ke filmnya juga.

Dinozord Power Rangers 2017

Jadi setelah melihat bentuk utuh mainan Megazord Power Rangers 2017, bagaimana kesanmu? Apakah robot raksasa ini jadi terlihat lebih menarik? Atau versi kunonya dulu masih superior?

Untuk kolektor: apakah kamu masih tertarik untuk membeli mainan ini? Ataukah minatmu mengumpulkannya justru kian surut? Kamu bisa menyampaikannya di kolom komentar!

Film Power Rangers sendiri akan dirilis Maret 2017. Seharusnya sebelum akhir tahun pembaca akan melihat lebih banyak lagi informasi mengenai film heboh yang satu ini. Termasuk wujud sejati dari Dinozord dan Megazord, yang sejauh ini menuai banyak diskusi dan komentar panas di medsos dan forum-forum.

 

SHARE
Previous articleSelain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2
Next articleHadiah Dota 2 Resmi Memecahkan Guiness Book of Records!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.