Inilah 7 Karakter Anime Paling Narsis dan Alay, Kamu Setuju?

anime-paling-narsisJika kamu pikir cuma anak baru gede doang yang boleh bertingkah alay dan super narsis, sepertinya kamu perlu buang jauh-jauh pernyataan tersebut. Pasalnya bukan hanya anak baru gede doang nih yang bisa narsis, beberapa karakter anime juga dikenal memiliki perilaku seperti ini.

Kalau enggak percaya, berikut ini deretan karakter anime paling narsis dan punya sifat super alay.


1

Tooru Oikawa


karakter anime paling narsisBagi kamu yang mengikuti anime Haikyuu! dari awal, pasti sudah tak asing dengan karakter anime paling narsis yang satu ini, yup Tooru Oikawa. Ia merupakan setter sekaligus kapten dari klub voli SMA Aoba Josai.

Memiliki tampang yang lumayan keren dan disebut salah satu setter terbaik, membuat Tooru Oikawa menjadi pejuaan gadis-gadis di Sekolahnya. Sayang sifat narsisnya itu malah membuat Tooru terlihat konyol di depan teman-teman satu timnya.


2

Suneo Honekawa


sunoe-honekawaSiapa sih yang enggak kenal karakter anime yang satu ini. Wajahnya memang enggak seganteng Tooru Oikawa, tapi perilaku naris Suneo sering ditunjukan ketika ia memamerkan berbagai barang mewah miliknya.

Namun terkadang, sifat narsis dan sombongnya itu malah menjadi malapetaka bagi dirinya. Berbagai mainan canggih yang Suneo pamerkan, biasanya bakal menjadi hak milik Giant dan pada akhirnya mainan itu pun rusak.


3

Shuu Tsukiyama


shuu-tsukiyamaShuu Tsukiyama berpenampilan seperti orang Eropa layaknya bangsawan di era kerajaan. Kepribadian yang esentrik itu ditunjang dengan gaya narsis di setiap kemunculannya.

Shuu Tsukiyama merupakan ghoul yang tergabung dalam organisasi ghoul restaurant. Ia juga bermimpi untuk bisa mencicipi darah Ken Kaneki yang notabene campuran dari darah manusia dan darah ghoul.

LANJUT KE HALAMAN DUA

1
2

SHARE
Previous articleDari Pemain Menjadi Pembuat Game, Mengenal Lebih Dekat Profesi Game Developer
Next articleTips Jago Dota 2: Cara Counter Bristleback dalam Pertarungan
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca