Inilah 4 Karakter Kunci yang akan Muncul di New Danganronpa V3

New Danganronpa V3

Trailer terbaru New Danganronpa V3 memunculkan empat karakter kunci yang memegang peranan penting di game! Penasaran dengan keempat karakter baru tersebut?

Danganronpa 3 dan Danganronpa V3 Siap Dirilis Tahun Depan!

Danganronpa 3 akhirnya diumumkan tayang tahun depan. Sebuah trailer dan poster anime ini pun dirilis bersamaan dengan trailer terbaru game Danganronpa V3!
Baca Juga

Tahun lalu, kami sudah menginformasikan bahwa New Danganronpa V3 akan dirilis tahun ini untuk PS Vita dan PS4. Setelah cukup lama, akhirnya Spike Chinsoft baru-baru ini merilis sebuah trailer New Danganronpa V3 terbaru yang didalamnya memuat beberapa karakter yang akan muncul dalam permainannya. Dari trailer tersebut terdapat empat karakter baru yang akan memeriahkan semester barumu yaitu: Kiibo, Gonta, Shuichi dan Tsumugi. Masing-masing dari mereka memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda-beda. Nah kali ini saya akan membahas mereka satu per satu.

1

Kiibo

New Danganronpa V3
Kiibo merupakan robot yang memiliki AI berkembang yang diimplementasikan ke tubuhnya. Ia tiak tahu apapun tentang kelahirannya, tetapi ia merupakan karakter New Danganronpa V3 yang memiliki sifat serius. Karena ia adalah robot, kamu akan sesekali mendengar hal-hal yang tidak jelas darinya, karena ia tidak memiliki kemampuan untuk membaca situasi. (CV: Tetsuya Kakihara)
2

Gonta Gokuhara

New Danganronpa V3

Karakter unik ini merupakan ahli serangga yang sangat hebat. Sejak kecil Gonta sangat terobsesi mencari serangga, hingga akhirnya tersesat dan memerlukan waktu 10 tahun untuk bertemu dengan orang tuanya kembali. Saat terpisah 10 tahun, ia dibesarkan oleh keluarga serigala, sejak saat itulah ia mampu berkomunikasi dengan hewan dan serangga. Namun karena ia dibesarkan oleh hewan, ia menjadi susah bergaul dengan para siswa lainnya, seperti Kiibo. Gonta memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat dan tak pernah membunuh serangga! (CV: Shunsuke Takeuchi)
3

Shuichi Saihara

New Danganronpa V3

Ia dibesarkan menjadi seorang detektif muda, sering kali menolong pamannya yang mendirikikan agensi detektif. Hampir kebanyakan kasus, ia selesaikan dengan baik, bahkan ketika ia pertama kali mengalami kasus pembunuhan, ia mampu menyelesaikannya lebih cepat dari pada polisi. Namun karena sebagian besar kasus yang ia selesaikan tersebut secara kebetulan, ia menganggap bahwa dirinya bukanlah detektif yang hebat. Untuk alasan tersebut, ia memalsukan jati dirinya, tetapi sebenarnya ia memiliki kemampuan luar biasa dalam mengambil tindakan dan memberikan wawasan.
4

Tsumugi Shirogane

New Danganronpa V3

Terakhir adalah Tsumugi Shirogane, seorang cosplayer hebat bertalenta yang mampu mendatangkan banyak sponsor. Meskipun demikian, ia lebih suka membuat pakaian cosplay dibanding memakainya. Selain itu, ia melakukan cosplay untuk kepuasannya dirinya sendiri bukan semata-mata untuk mencari uang. Gadis unik ini dihormati oleh teman-temannya karena kebaikan dan kelembutannya, tetapi ia akan memanas ketika berbicara tentang cosplay. Saihara juga sering mengabaikan sekitarnya ketika ia berpikir. Selain itu ia juga suka mengutip perkataan karakter favoritnya dari judul serial tertentu. (CV: Mikako Komatsu)
New Danganronpa V3

Meskipun diumumkan akan dirilis tahun ini, pihak Spike Chinsoft akhirnya memberikan jadwal resmi perilsan New Danganronpa V3 yaitu pada 12 Januari 2016 mendatang untuk versi Jepangnya. Game ini akan dirilis untuk PS4 dan PS Vita. Semoga saja pihak pengembang juga merilis versi globalnya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article7 Anime Tentang Sekolah yang Bakal Bikin Kamu Betah Sekolah Terus
Next articleDari Pemain Menjadi Pembuat Game, Mengenal Lebih Dekat Profesi Game Developer
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.