Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!

Penasaran film animasi mana aja yang harus kamu tonton di tahun 2017 nanti? Cek di sini!

Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!

Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!Meskipun tahun 2016 belum benar-benar berakhir, namun tampaknya pencinta film terutama film animasi dibuat enggak sabar dengan deretan film animasi yang akan dirilis tahun 2017 nanti.

Berbagai studio spesialis pecipta film animasi seperti Disney Pixar sampai Dreamworks Animation seakan-akan berlomba membuat film animasi 2017 terbaik yang bisa memanjakan para penikmat film.

Kira-kira film animasi 2017 manakah yang paling ditunggu-tunggu?


[page_break no="1" title="Cars 3"]


Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!Memasuki seri ketiganya, masih banyak orang yang penasaran mengenai kisah Lightning McQueen sebagai mobil balap NASCAR yang berlomba di berbagai lintasan. Cars 3 sendiri akan menceritakan Lightning McQueen yang mulai mendapat banyak saingan dari pembalap-pembalap yang lebih cepat darinya. Dan tentu saja, McQueen bakal berusaha membuktikan jika karir ia sebagai pembalap NASCAR belum habis.

Dalam teaser yang beberapa waktu lalu dirilis, terlihat perbedaan besar Cars 3 dengan seri-seri sebelumnya, dimana Pixar yang biasanya menyajikan warna cerah, kali ini lebih memilih kelam untuk teaser Cars 3. Adanya perbedaan besar ini membuat banyak fans tak sabar bakal seperti apa film garapan Brian Fee ini nantinya. Apakah akhir karir McQueen akan terjadi di sini? Kita tunggu saja.


[page_break no="2" title="Get Smurfy"]


Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!Film animasi 2017 juga bakal diramaikan oleh makhluk biru yang imut dari film Get Smurfy. Film yang rencananya akan tayang April nanti, bakal disutradarai oleh Kelly Asbury bersama penulis skenario Karey Kirkpatrick Chris Poche, David Ronn, Jay Scherick, Pamela Ribon, dan juga Stacey Harmo. Get Smurfy juga turut dibintangi oleh Demi Lovato, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Pudi, Joe Manganiello dan Rainn Wilson.

Get Smurfy bakal menceritakan kehidupan para Smurf dalam misi menemukan desa Smurf seperti yang ada di dalam dongeng. Namun untuk mencapai desa tersebut, mereka diharuskan melewati perjalanan berbahaya dan berhadapan dengan musuh bubuyutan para Smurf yaitu Gargamel, seorang penyihir jahat yang telah lama mengincar para Smurf.


[page_break no="3" title="The Boss Baby"]


Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!Dari judul dan gambar posternya saja, mungkin kamu sudah bisa membayangkan bagaimana kelucuan yang bakal terjadi di dalam film ini. The Boss Baby merupakan film produksi Dream Works Animation yang disutradari oleh Tom McGrath. Film ini juga turut dibintangi “Si Spiderman” Tobey Maguire yang akan mengisi suara karakter Older Tim.

The Boss Baby menceritakan kecemburuan bocah berumur 7 tahun terhadap adiknya. Pasalnya, ia menganggap kasih sayang orang tuanya hanya tertuang kepada adiknya tersebut. Karena hal tersebut ia kemudian membuat rencana untuk mengembalikan kasih sayang dari orang tuanya. Namun siapa sangka rencananya tersebut malah membawa ia dan adiknya melakukan sebuah perlawanan terhadap sebuah perusahaan yang bernama CEO Puppy Co.

LANJUT KE HALAMAN DUA


[page_break no="4" title="Despicable Me 3"]


Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!Sukses di dua seri sebelumnya, Illumination Entertainment kembali melanjutkan kisah para minion ini lewat film Despicable Me 3. Film yang bakal tayang Juni 2017 nanti ini, bakal disutradarai oleh Chris Meledandri.

Cerita akan berfokus pada kehidupan Gru yang sudah memiliki tiga orang anak adopsi. Ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Cerita semakin menarik ketika kejahatan kembali menyerang kota dan Gru diharuskan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Selain itu, Gru juga baru menyadari jika Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey. Bagiaman reaksi Gru setelah mengetahui fakta ini?


[page_break no="5" title="Blazing Samurai"]


Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!Film animasi 2017 selanjutnya adalah Blazing Samurai. Deretan bintang seperti Samuel L. Jackson, Mel Brooks, sampai Michael Cera pasti bakal membuatmu penasaran bakal seperti apa film yang bakal rilis 25 Agustus nanti ini.

Blazing Samurai memiliki premis cerita yang cukup mirip dengan Kungfu Panda. Hank, seorang anjing mata lebar dan memiliki bobot tubuh yang besar. Memiliki hobi berkelahi, Hank bercita-cita untuk menjadi seorang pendekar samurai seperti pahlawan kucingnya.

Namun bobot tubuhnya yang besar, menyulitkan Hank untuk bergerak cepat, dan hal itu membuatnya tidak cocok menjadi pendekar Samurai. Bisakah Hank mewujudkan cita-citanya itu?


[page_break no="6" title="Sword Art Online The Movie"]


Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!Disebut sebagai anime terbaik, membuat banyak orang menunggu-nunggu andai Sword Art Online diangkat ke layar lebar. Dan 2017 sepertinya akan menjadi tahun membahagiakan bagi para fans anime ini, pasalnya Sword Art Online The Movie bakal tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu.

Sword Art Online The Movie bakal mengambil cerita setelah apa yang terjadi pada kisah Mother’s Rosario yang merupakan bagian akhir dari musim kedua seri anime tersebut. Penasaran seperti apa versi filmnya nanti?

[read_more id="280852"]

Nah kira-kira film animasi 2017 mana yang paling kamu nanti-nantikan?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU