Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!

the-boss-baby-1Meskipun tahun 2016 belum benar-benar berakhir, namun tampaknya pencinta film terutama film animasi dibuat enggak sabar dengan deretan film animasi yang akan dirilis tahun 2017 nanti.

Berbagai studio spesialis pecipta film animasi seperti Disney Pixar sampai Dreamworks Animation seakan-akan berlomba membuat film animasi 2017 terbaik yang bisa memanjakan para penikmat film.

Kira-kira film animasi 2017 manakah yang paling ditunggu-tunggu?

1

Cars 3


teaser cars 3Memasuki seri ketiganya, masih banyak orang yang penasaran mengenai kisah Lightning McQueen sebagai mobil balap NASCAR yang berlomba di berbagai lintasan. Cars 3 sendiri akan menceritakan Lightning McQueen yang mulai mendapat banyak saingan dari pembalap-pembalap yang lebih cepat darinya. Dan tentu saja, McQueen bakal berusaha membuktikan jika karir ia sebagai pembalap NASCAR belum habis.

Dalam teaser yang beberapa waktu lalu dirilis, terlihat perbedaan besar Cars 3 dengan seri-seri sebelumnya, dimana Pixar yang biasanya menyajikan warna cerah, kali ini lebih memilih kelam untuk teaser Cars 3. Adanya perbedaan besar ini membuat banyak fans tak sabar bakal seperti apa film garapan Brian Fee ini nantinya. Apakah akhir karir McQueen akan terjadi di sini? Kita tunggu saja.


2

Get Smurfy


get-smurfyFilm animasi 2017 juga bakal diramaikan oleh makhluk biru yang imut dari film Get Smurfy. Film yang rencananya akan tayang April nanti, bakal disutradarai oleh Kelly Asbury bersama penulis skenario Karey Kirkpatrick Chris Poche, David Ronn, Jay Scherick, Pamela Ribon, dan juga Stacey Harmo. Get Smurfy juga turut dibintangi oleh Demi Lovato, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Pudi, Joe Manganiello dan Rainn Wilson.

Get Smurfy bakal menceritakan kehidupan para Smurf dalam misi menemukan desa Smurf seperti yang ada di dalam dongeng. Namun untuk mencapai desa tersebut, mereka diharuskan melewati perjalanan berbahaya dan berhadapan dengan musuh bubuyutan para Smurf yaitu Gargamel, seorang penyihir jahat yang telah lama mengincar para Smurf.


3

The Boss Baby


the-boss-babyDari judul dan gambar posternya saja, mungkin kamu sudah bisa membayangkan bagaimana kelucuan yang bakal terjadi di dalam film ini. The Boss Baby merupakan film produksi Dream Works Animation yang disutradari oleh Tom McGrath. Film ini juga turut dibintangi “Si Spiderman” Tobey Maguire yang akan mengisi suara karakter Older Tim.

The Boss Baby menceritakan kecemburuan bocah berumur 7 tahun terhadap adiknya. Pasalnya, ia menganggap kasih sayang orang tuanya hanya tertuang kepada adiknya tersebut. Karena hal tersebut ia kemudian membuat rencana untuk mengembalikan kasih sayang dari orang tuanya. Namun siapa sangka rencananya tersebut malah membawa ia dan adiknya melakukan sebuah perlawanan terhadap sebuah perusahaan yang bernama CEO Puppy Co.

LANJUT KE HALAMAN DUA