Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik Lawannya

karakter anime yang bisa meniru jurusDari sekian banyak teknik yang ada di anime, boleh dikatakan jurus copy cat atau teknik meniru adalah yang paling favorit. Pasalnya, banyak sekali karakter anime yang terkenal berkat memiliki jurus meniru. Dengan teknik ini, si pengguna bisa melakukan serangan yang sama dengan lawannya sehingga sangat kuat dan sulit dikalahkan.

Nah kira-kira siapa saja karakter anime yang bisa meniru jurus atau teknik lawannya?

1

Kakashi Hatake


kakashi 1Kakashi dari serial Naruto dikenal sebagai ninja peniru, dan hal tersebut bukan tanpa sebab, karena dia ‘hobi’ meniru jutsu atau teknik milik lawan. Kemampuannya meniru jutsu lawan tentu saja tidak lepas dari peran Sharingan di mata kirinya. Sharingan sendiri adalah mata spesial yang dapat digunakan untuk meniru jutsu lawan. Hal ini disebabkan Sharingan memberikan kemampuan kepada penggunanya untuk melihat gerak-gerik sekecil apapun yang dibuat oleh lawan seperti gerakan bibir ataupun tangan yang sedang membentuk segel.

Sebagai karakter yang bisa meniru jurus atau teknik lawan, Kakashi juga dibekali kecerdasan dalam menggunakan kekuatannya tersebut. Dengan kejeniusannya, Kakashi mampu memahami segel tangan yang dibentuk lawan ketika lawan melakukan jutsu. Selain itu, dia juga dapat dengan cepat memahami konsep dasar dari bagaimana suatu jutsu itu bekerja.


2

Ryota Kise


ryota-kiseRyota Kise dari anime Kuroko no Basuke merupakan salah satu dari anggota generation of miracles. Skill spesial yang ia miliki adalah mampu meniru gerakan seseorang dalam waktu yang singkat. Inilah yang menjadi alasan, meski karir di dunia basket tidak terlalu lama, namun Ryota Kise selalu menjadi andalan dan dapat menguasai berbagai teknik basket dengan cepat.

Namun dampak dari kemampuannya ini, membuat tubuh Kise rentan cidera. Sehingga jurus ini hanya bisa digunakan selama lima menit saja.


3

Shogo Haizaki


shogo-haizakiSelain Kise Ryota, karakter anime yang bisa meniru jurus lawan di Kuroko no Basuke adalah Shogo Haizaki. Bahkan ketika SMP, Shogo satu sekolah dengan Ryota Kise di SMP Teiko. Dan sekarang ia bermain di SMA Fukudo Sogo untuk berkompetisi di Piala Musim Dingin.

Namun kemampuan meniru Shogo Haizaki lebih hebat ketimbang Ryota Kise. Shogo bisa meniru atau lebih tepatnya mencuri kemampuan lawannya dan sang lawan akan kehilangan kemampuan tersebut. Tapi Shogo tidak bisa mencuri kemampuan Kiseki no Sedai.

LANJUT KE HALAMAN DUA