Lumberjack Deck, Penghancur Crown Tower Mematikan di Clash Royale

Lumberjack deck

Gunakan kombo Lumberjack dan Hog Rider untuk dengan cepat menghabisi Crown Tower musuh dalam Lumberjack deck di Clash Royale

Kombo Graveyard dan Hog Rider Guncang Arena 8 di Clash Royale

Kombo Graveyard dengan menggunakan kartu prajurit Hog Rider kamu akan dapat membantai musuh di Arena 8 ke atas Clash Royale.
Baca Juga

Terdapat banyak kartu legendaris yang telah dikeluarkan oleh Supercell dalam game Clash Royale. Beberapa sudah pernah saya bahas sebelumnya menggunakan deck yang cocok digunakan bersamaan dengan kartu legendaris tersebut. Kali ini saya akan membahas deck yang menggunakan kartu legendaris Lumberjack, prajurit yang sangat cepat dan sangat brutal.

Lumberjack mempunyai keunggulan dari segi kecepatan berjalan, kecepatan menyerang, dan juga DPS yang terbilang cukup tinggi. Selain itu setelah ia mati, ia akan menciptakan area Rage yang mempercepat kecepatan dalam menyerang dan berjalan prajurit lainnya. Langsung saja inilah Lumberjack deck yang sangat mematikan dalam hal menghancurkan Crown Tower.

Lumberjack deck

Hog Rider

Salah satu kartu utama kamu dalam membentuk serangan yang besar ke Crown Tower musuh. Gunakan bersamaan dengan Lumberjack dan Wizard untuk menciptakan serangan yang sangat sulit untuk dihentikan. Hog Rider juga adalah kartu yang sangat unik, dia tidak dapat digantikan oleh kartu apapun di Clash Royale untuk menggantikan perannya. Kartu ini juga sangat baik digunakan dengan kartu apapun yang ada di Clash Royale.

Lumberjack

Salah satu kartu legendaris yang cukup menyeramkan jika dibiarkan begitu saja. Jika ia tidak dihentikan dengan cepat oleh musuh, ia dapat menghasilkan damage yang cukup besar ke Crown Tower musuh. Sangat bagus kamu kombokan dengan Hog Rider, setelah Lumberjack mati, ia akan mengeluarkan Spell Rage dan mempercepat serangan Hog Rider kamu. Seperti yang katakan di atas, serangan besar kamu adalah Lumberjack, Hog Rider, dan Wizard.

Lumberjack deck

Ice Spirit

Sebelumnya saya akan katakan terlebih dahulu, bahwa Lumberjack deck ini mempunyai rata-rata biaya Elixir yang cukup rendah. Lumberjack deck ini mempunyai rata-rata biaya Elixir rendah agar mempercepat cycle deck untuk mengulangi serangan besarnya yaitu Lumberjack, Hog Rider, dan Wizard. Salah satu kartu yang cocok dan bagus dalam Lumberjack deck ini sekaligus merupakan kartu cycle deck adalah Ice Spirit. Ice Spirit dapat membekukan sekelompok prajurit musuh dan dapat dihabisi dengan serangan area dari Wizard.

Tombstone

Salah satu kartu bertahan terbaik kamu dalam Lumberjack deck ini. Kartu ini sangat baik dalam menangkal Hog Rider deck dan beberapa macam deck lainnya. Dapat menghasilkan empat Skeletons jika berhasil dihancurkan yang nantinya sangat mengganggu prajurit musuh dalam menyerang. Jika musuh menyerang Tomstone, sebaiknya kamu pertahankan karena akan lebih membuat musuh sengsara.

Fireball

Kartu pendukung kamu saat posisi bertahan. Nantinya dalam Lumberjack deck ini kamu juga menggunakan Spell Zap, yang bagus dikombokan dengan Fireball. Kamu bisa menggunakan Spell ini untuk prajurit seperti Barbarians, Skeleton Army, dan Minion Horde. Jika kamu mempunyai kartu The Log, maka kamu sebaiknya mengganti kartu ini dengan kartu tersebut. Karena sekarang The Log merupakan kartu Spell yang cukup baik dan sekaligus menjadi meta saat ini.

Simak penjelasan selanjutnya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article10 Aktor Hollywood yang Pernah Tampil di Franchise Call of Duty
Next articleSetelah Kehilangan Sutradara, Ezra Miller Tetap Optimis dengan The Flash!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.