Selain Kartun Jepang, Kartun Nickelodeon Berikut Juga Jadi Favorit Anak 90an

kartun nickelodeon

Jangan salah, 90an di sini artinya bukan tayang di tahun 90an. Melainkan deretan kartun yang sempat mengisi kehidupan anak-anak generasi 90an di usia sekolah.

Meski gempuran kartun Jepang begitu mendominasi televisi Indonesia, tapi kartun-kartun Barat juga sempat setia menemani hari-hari anak generasi 90an di awal tahun 2000. Salah satu kartun paling populer dan paling diminati adalah kartun-kartun Nickelodeon.

Yuk, nostalgia dengan kartun Nickelodeon berikut ini.

1

The Wild Thornberrys

kartun nickelodeon

Kartun Nickelodeon satu ini mengetengahkan cerita petualangan seru Eliza dan keluarganya. Ayah dan ibunya yang seorang host acara petualangan membawa Eliza dan anggota keluarga lainnya dalam berbagai perjalanan menarik di alam bebas. Cerita semakin menarik dengan kemampuan Eliza berbicara pada binatang.

2

Hey Arnold

kartun nickelodeon

Penggambaran setiap karakternya boleh saja absurd, tapi enggak dengan ceritanya. Hey Arnold!, tampil dengan cerita ringan seputar kehidupan anak SD. Kisah Helga yang memendam perasaan terhadap Arnold menjadi bumbu yang membuat alurnya menjadi semakin seru.

3

Blue's Clues

kartun nickelodeon

“Apa kau melihat petunjuknya?”

Masih ingat dialog yang sering dibicarakan Steve di atas? Kalau masih, artinya kamu termasuk anak 90-an yang setia menonton setiap kartun Nickelodeon. Ya, meski terasa menggelikan, namun gak bisa dipungkiri lagi kalau Blue’s Clues adalah salah satu favorit anak-anak.

4

Dora The Explorer

kartun nickelodeon

Dora memang banyak nanya, tapi akui saja kalau kamu juga sering menjawab pertanyaan-pertanyaannya saat menonton dulu. Mulai dari membaca peta, mencari barang-barang di ransel, hingga mengusir Swiper si pencuri. Semuanya terasa seru bagi anak-anak 90an. Setuju?

5

Cat & Dog

kartun nickelodeon

Terlahir dalam tubuh yang sama, CatDog terpaksa menjalani kehidupan bersama. Selama hidup bersama itu, berbagai kejadian menarik terjadi. Perbedaan karakter di antara keduanya seringkali menjadi penyebab perseteruan Cat dan Dog.

Simak kartun-kartun Nickelodeon lainnya di halaman kedua…

1
2
SHARE
Previous articleAwas Terbakar! 5 Karakter Anime Berkekuatan Api Ini Sanggup Hancurkan Dunia
Next articleInovasi Desain HTC Desire 650 Membuat Android Ini Tidak Mudah Lepas
Pecinta literasi dan penikmat musik.