Tips dan Trik untuk Kamu Supaya Jago Jadi Seorang Jungler Vainglory!

Koshka, Assassin cantik yang merupakan seorang Jungler Vainglory
Koshka, Assassin cantik yang merupakan seorang Jungler Vainglory

Dalam permainan Vainglory, para Hero dikategorikan ke dalam lima tipe dan tiga posisi sesuai dengan kemampuan mereka (yang bisa kalian baca dalam artikel ini). Nah, salah satu posisi Hero dalam Vainglory adalah Jungler. Seorang Jungler dalam tim mempunyai tugas operasi di daerah Jungle dari Halcyon Fold.

Tugas seorang Jungler itu gampang-gampang susah sebenarnya. Karena tugasnya yang harus beroperasi di area Jungle sedari awal permainan, kalian harus sebisa mungkin bertahan hidup dalam kerasnya pertarungan dengan monster hutan dan juga dari musuh. Berikut ini, ada tips & trik untuk kamu agar kamu bisa menjadi Jungler Vainglory yang jago. Yuk disimak!

1

Mulai Permainan dengan Membawa Halcyon Potions

junglervg-ss1

Buat kalian yang baru bermain Vainglory, terkadang kalian hanya membeli barang yang ada di tab rekomendasi. Padahal, ada satu barang yang bisa membuat kamu lebih dapat bertahan hidup di kerasnya pertarungan Jungle – Halcyon Potion.

Halcyon Potion dapat menyembuhkan 80 HP dan 40 Energy secara instan, lalu secara perlahan menyembuhkan 200 HP dan 65 Energy selama 25 detik. Harganya pun murah, hanya 25 gold saja. Kamu bisa memulai permainan membeli satu barang Tier 1 yang direkomendasikan, kemudian menggunakan sisa gold untuk membeli Halcyon Potion.

2

Sebisa Mungkin Cari Partner untuk Bertarung di Jungle

junglervg-ss2

Meskipun kamu sudah mempunyai ketahanan diri yang tinggi sebagai seorang Jungler, kamu masih membutuhkan bantuan dari teman tim kamu. Hal ini agar kamu bisa berkembang lebih cepat, dan lebih tahan diri dalam menjalani pertarungan melawan monster hutan.

Apabila kamu mempunyai teman tim yang bertipe Protector (yang kebanyakan berposisi sebagai Roamer), ajak dia untuk membantu kamu bertarung di hutan. Kalaupun tidak ada, kamu tetap bisa mecoba mengajak satu teman tim kamu untuk menghajar monster hutan bersama-sama. Hal ini bisa mempercepat proses perkembangan Hero kamu, serta dapat lebih mudah melakukan serangan kejutan ke Jungle maupun Lane lawan.

3

Ironguarding Contract - Item Murah yang Ternyata Berkhasiat Tinggi!

junglervg-ss3

Untuk meningkatkan daya tahan diri kamu di Jungle, ada satu lagi barang yang bisa membantu kamu dalam menjalani pertarungan melawan monster hutan di awal-awal permainan. Barang itu adalah Ironguarding Contract.

Ironguarding Contract memiliki efek pasif, dimana dia akan menyembuhkan kamu dan teman tim di sekitar kamu sebesar 75 HP dan 10 Energy. Efek ini akan aktif setiap kamu atau teman tim kamu membunuh monster hutan ataupun Lane Minion besar (selalu ada satu di setiap pasukan Lane Minion).

Efek pasif ini dapat tetap aktif, siapapun yang memegang Ironguarding Contract. Selama kalian berada di area yang berdekatan, efeknya akan tetap dapat kalian rasakan. Jangan lupa juga sebagai Jungler kamu harus selalu menjadi yang membunuh monster hutan, karena gold dan efek dari monster hutan hanya diberikan kepada yang memberikan serangan pembunuh monster tersebut.

Yuk cek guide selanjutnya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleRumor Jadi Kenyataan, Akhirnya Special Force Kembali Dirilis di Indonesia!
Next articleBerapa Penghasilan Penyanyi PPAP dari Lagu Hitsnya? Ini Jawabannya!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.