Yuk Dukung Game Indonesia Favoritmu dalam Game Prime Awards 2016!

Gak sampai 5 menit, kamu bisa dukung game Indonesia favoritmu untuk jadi jawara kategori Citizen Choice dalam Game Prime Awards 2016!

Yuk Dukung Game Indonesia Favoritmu dalam Game Prime Awards 2016!

Yuk Dukung Game Indonesia Favoritmu dalam Game Prime Awards 2016!

Punya game Indonesia favorit? Berikan suaramu agar game favoritmu bisa menjadi jawara kategori Citizen Choice dalam Game Prime Awards 2016!

Game Prime Awards 2016 akan dibagikan Yuk Dukung Game Indonesia Favoritmu dalam Game Prime Awards 2016!

Berbeda dengan enam kategori lain yang dinilai oleh tim juri, khusus untuk Citizen Choice penilaian diberikan oleh para peserta BEKRAF Game Prime 2016. Ya, para peserta BEKRAF Game Prime 2016 bisa langsung memberikan suara mereka untuk menentukan siapa game terbaik yang layak untuk jadi jawar melalui vote di bawah ini. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih satu diantara nominasi game yang tertera di bawah ini dan isi alamat emailmu. Suara yang valid dan dihitung adalah yang berasal dari para peserta BEKRAF Game Prime 2016. Jadi, kamu harus mengisikan alamat email yang juga kamu gunakan untuk mendaftar BEKRAF Game Prime 2016.

Langsung saja, pilih game Indonesia favoritmu di bawah ini!

Vote akan ditutup pada hari Selasa, 29 November 2016 besok pukul 15.00 WIB. Game yang terpilih nantinya akan mendapatkan penghargaan dalam sesi awarding yang akan dilaksanakan di akhir rangkaian acara BEKRAF Game Prime 2016 besok. Diharapkan bagi developer yang game-nya masuk dalam nominasi untuk hadir dalam prosesi awarding atau mengirimkan perwakilannya.

Sudah menentukan pilihanmu? Penasaran dengan siapa yang bakal jadi jawaranya? Jangan lewatkan malam awarding-nya di hari kedua BEKRAF Game Prime 2016 hari Rabu, 30 November 2016 besok ya! Yang belum dapat tiket, langsung saja daftar melalui salah satu channel di bawah ini.

Pendaftaran BEKRAF Game Prime 2016

  • Dicoding
  • Eventbrite

[read_more id="281122"]

BEKRAF Game Prime 2016 sendiri merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Duniaku.net, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding,, Toge Productions, GCM, IndieGames.com. Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia, GCM Sdn Bhd, KotakGame, Uber, dan Go-Life sebagai partner strategis, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah. BEKRAF Game Prime 2016 disponsori oleh Unity, Biznet, Agate Studio, Microsoft, Gameloft, Forrest Interactive, Freakout, VMAX, Garena, POKKT, MSI, Megaxus, Krunchisoft, Uber, Samsung, Unipin, LINE dan Tokopedia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU