Awas Terbakar! 5 Karakter Anime Berkekuatan Api Ini Sanggup Hancurkan Dunia

Karakter Anime Berkekuatan Api

Kekuatan penghancur di dunia anime biasanya diambil dari elemen api. Karena akibat elemen ini, semua yang awalnya damai, tentram, dan tidak ada keributan, menjadi hilang begitu saja ketika seseorang berkekuatan api menyerang. Karena itulah, kali ini kita akan membahas karakter anime berkekuatan api paling mengerikan yang bisa menghancurkan dunia. Yuk kita simak!

5

Hao Asakura – Shaman King

api

Karakter anime pertama yang akan kita bahas dari anime Shaman King. Yaitu, Hao Asakura. Hao, seorang shaman yang cerdas dan kuat. Hao sendiri adalah kembaran dari karakter utama dalam anime Shaman King, yaitu, Yoh Asakura. Ia adalah shaman terkuat di sejalan cerita anime Shaman King. Selama hidupnya, Hao terus menerus  dikelilingi oleh bayang-bayang perang dan dia masuk ke dunia yang gelap, sampai ia bertemu dengan roh Ohachiyo, yang mengajarinya semua aspek positif dari kehidupan. Namun, setelah kecelakaan yang diterima Hao, Ia berubah menjadi jahat.

api

Hao mendapatkan kekuatan dari Spirit of Fire. Karena dia pernah di hidupkan kembali 2x, ia mendapat pengentahuan Shaman dan menjadi lebih kuat. Ditambah dengan kekuatan Spirit of Fire. Ini membuatnya menjadi tak terkalahkan.

4

Itachi Uchiha – Naruto

api

Karakter anime selanjutnya ialah Itachi Uchiha. Siapa yang tidak kenal dengan karakter anime Naruto yang satu ini? Berperan sebagai antagonis diawal kisah Naruto, Itachi kemudian diceritakan sebagai seorang anti-hero. Itachi memiliki kisah sendiri yang cukup rumit dan kelam. Sebagai seseorang yang mampu membunuh seluruh klannya, Itachi menjadi buronan di dunia Naruto.

api

Sebagai Klan Uchiha, ia memiliki kekuatan api, dan bahkan bisa menyemburkan api dari mulutnya, sampai membuat shuriken menjadi berapi. Disamping itu, Itachi juga memiliki kekuatan Susanoo, dan elemen tersebut membuatnya menjadi lebih kuat lagi.

3

Roy Mustang – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

api

Pengguna kekuatan api selanjutnya ialah, Roy Mustang, dari anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Roy biasa dikenal sebagai Flame Alchemist, yang mana ia bisa menggunakan kekuatan alchemist ber-elemen api. Roy adalah seorang Alchemist Negara, dan menjadi Letnan Kolonel di Negara Amestrian. Ia berencana menjadi Fuhrer atau pemimpin Amestris di masa mendatang, dan sangat ingin menjatuhkan Fuhrer sebelum King Bradley.

api

Diantara para Elit Alchemist Negara, Roy adalah alchemist yang sangat terampil dan berpengalaman dalam transmutasi fisik standar, teori eksperimental, dan alkimia biologis. Roy bisa menggunakan api hanya dengan menjentikan jarinya, karena ia menggunakan sarung tangan yang terbuat dari kain Pyrotex, sarung tangan ini membuat percikan ketika Roy menggosokkan jari-jarinya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
SHARE
Previous articleYuk Dukung Game Indonesia Favoritmu dalam Game Prime Awards 2016!
Next articleSelain Kartun Jepang, Kartun Nickelodeon Berikut Juga Jadi Favorit Anak 90an
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...