Tembak Jatuh Musuh dengan Three Musketeers Deck di Clash Royale

Tidak bisa naik ke arena 8? Gunakan Three Musketeers deck dengan menggunakan kartu Three Musketeers dan Hog Rider untuk menghabisi musuh di Clash Royale

Tembak Jatuh Musuh dengan Three Musketeers Deck di Clash Royale

Tembak Jatuh Musuh dengan Three Musketeers Deck di Clash Royale

Tidak bisa naik ke arena 8? Gunakan Three Musketeers deck dengan menggunakan kartu Three Musketeers dan Hog Rider untuk menghabisi musuh  di Clash Royale

[read_more id="280932"]

Kali ini saya akan membahas tentang deck dengan menggunakan kartu prajurit yang sangat kuat yaitu Three Musketeers. Kartu prajurit Three Musketeers ini adalah kartu di Clash Royale buatan Supercell yang memiliki biaya Elixir paling besar di antara kartu-kartu lainnya yaitu sebesar sembilan Elixir. Satu prajurit Musketeer saja sudah memiliki DPS yang cukup besar, apalagi tiga Musketeer sekaligus, inilah yang membuat kartu ini menjadi kartu yang sangat kuat dalam game Clash Royale. Three Musketeers deck ini dapat membantu kamu mencapai dan sekaligus bersaing di arena 8 ke atas.

Three Musketeers pastinya juga mempunyai kelemahan yaitu sangat rentan dalam bertahan hidup, mereka mudah sekali ditangkal dengan Spell seperti Fireball, Lightning, dan sebagainya. Maka dari itu kamu perlu mengetahui cara penggunaan sekaligus deck yang cocok dengannya. Penasaran dengan cara penggunaan dan deck yang cocok dengan kartu ini? Inilah komposisi Three Musketeers deck dan cara penggunaan masing-masing kartu tersebut.

Tembak Jatuh Musuh dengan Three Musketeers Deck di Clash Royale

Three Musketeers

Langsung saja dengan kartu utama dalam deck ini. Kecepatan serangan yang cepat, damage yang  tinggi, dan juga memiliki serangan jarak jauh, membuat kartu ini dapat menghancurkan Crown Tower dengan cepat. Kamu bisa menggunakannya dengan cara memisahkan ketiga prajurit ini menjadi dua bagian.

Hal ini bertujuan untuk menghindari Spell musuh yang langsung dapat menghancurkan ketiga prajurit ini seperti Fireball, Lightning, Rocket, dan sebagainya. Karena semua Spell tersebut masih menjadi keuntungan musuh jika berhasil menghancurkan ketiga Musketeer mu ini.

Nah, jika kamu telah berhasil menghancurkan Crown Tower musuh satu saja, kamu dapat meletakkan Three Musketeers di tengah arena secara langsung untuk dapat menghancurkan Crown Tower musuh kedua dengan sangat cepat.

Hog Rider

Kamu mempunyai keuntungan jika telah berhasil menghancurkan Crown Tower musuh pertama. Karena kamu dapat meletakkan Three Musketeers di tengah arena untuk langsung melancarkan serangan ke Crown Tower musuh kedua dengan cepat. Maka dari itu kamu perlu mempunyai kartu Hog Rider untuk dapat mempercepat menghancurkan Crown Tower pertama musuh. Karena kamu dapat menghasilkan damage sedikit demi sedikit ke Crown Tower musuh dengan menggunakan kartu ini.

Tembak Jatuh Musuh dengan Three Musketeers Deck di Clash Royale

Barbarian Hut

Kartu ini memang sangat jarang digunakan dalam arena kelas atas. Tetapi kartu ini tidak terlalu buruk dan menjadi kombo yang cukup bagus dalam Three Musketeers deck kali ini. Kartu ini dapat kamu gunakan untuk menekan line musuh dan sekaligus kamu kombokan dengan Hog Rider kamu saat ingin menyerang. Selain itu kamu dapat memancing Spell musuh untuk menyerang kartu ini, dengan begitu Three Musketeers kamu akan aman dari Spell yang dimiliki musuh.

Ice Golem

Salah satu kartu dengan biaya dua Elixir terbaik. Karena Three Musketeers sudah memiliki biaya yang sangat tinggi, maka sebaiknya kamu menggunakan kartu prajurit tank yang memiliki sedikit biaya Elixir, salah satu contoh terbaiknya adalah Ice Golem. Setelah kartu ini mati, ia akan melambatkan musuh di sekitar, membuat Three Musketeers mu dapat menghabisi musuh tanpa khawatir musuh mendekat dan menyerang. Ia juga sangat baik dikombokan dengan Hog Rider, kartu ini menjadi tank dari serangan Crown Tower musuh sehingga Hog Rider akan mempunyai banyak waktu untuk menyerang.

Fireball

Spell damage yang cukup baik untuk mendapatkan keuntungan pertukaran Elixir. Kamu bisa menggunakannya untuk menghabisi prajurit seperti Three Musketeers, Barbarians, Witch, Musketeer, Wizard, dan sebagainya. Kamu dapat menggunakan kartu ini untuk menyerang, digunakan untuk menghabisi prajurit musuh yang mencoba menangkal Hog Rider kamu seperti Minion Horde, Skeleton Army, dan sebagainya.

Tembak Jatuh Musuh dengan Three Musketeers Deck di Clash Royale

The Log

Jika kamu tidak mempunyai kartu ini kamu bisa gunakan kartu seperti Zap atau juga bisa Arrows. Kartu ini sangat bekerja sangat baik dengan Three Musketeers kamu. The Log dapat memukul mundur musuh dan Three Musketeers kamu menyerang dengan bebas musuh. Kamu bisa gunakan Spell ini untuk menghabisi prajurit musuh seperti Skeleton Army, Princess, Goblins, dan prajurit ber-HP rendah lainnya.

Mega Minion

Tidak ada alasan kamu tidak menggunakan kartu satu ini. Sangat baik digunakan untuk posisi bertahan. Mampu menghasilkan damage yang besar dan cocok untuk menghabisi prajurit pendukung di belakang prajurit tank musuh. Kamu dapat menggunakan kartu ini untuk menghabisi Lava Hound dan juga Lava Pups sendirian lho! Selain itu kamu juga bisa gunakan untuk menghabisi prajurit musuh seperti Miner, Hog Rider, dan sebagainya.

Archers

Kartu yang cukup bagus juga untuk bertahan. Dapat kamu gunakan untuk menangkal Miner dan Spell Graveyard yang sekarang ini cukup sering digunakan oleh pemain Clash Royale. Setelah berhasil bertahan, kamu bisa melakukan counterpush bersamaan dengan kartu prajurit lainnya. Jangan sepelekan kartu satu ini, dia juga mampu menghasilkan damage yang tinggi juga lho!

Tembak Jatuh Musuh dengan Three Musketeers Deck di Clash Royale

Cara Memainkannya

Karena kamu mempunyai kartu-kartu pertahanan yang bagus, ada baiknya kamu main bertahan dahulu. Setelah waktu Double Elixir, inilah waktu kamu untuk menyerang menggunakan kartu Three Musketeers. Kamu sebaiknya meletakkan Three Musketeers di tengah-tengah untuk memisahkan mereka bertiga. Letakkan Ice Golem pada dua Musketeer dalam satu line dan letakkan Hog Rider untuk mendampingi satu Musketeer dari Three Musketeers kamu untuk menyerang. Setelah berhasil menghancurkan satu Crown Tower musuh, kamu dapat meletakkan Three Musketeers langsung di tengah arena untuk menyerang secara langsung Crown Tower musuh kedua.

Semoga dengan pembahasan Three Musketeers deck ini mampu membantu kamu mencapai arena delapan ke atas ya!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU