Drakenlords Siap Tantang Hearthstone dan CCG Lain di Platform Mobile

Drakenlords

Drakenlords

Genre: Collectible Card Game
Publisher: Everguild

  • [outbound_link text=”Drakenlords (Android – Gratis)” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Everguild.Drakenlords”]
  • [outbound_link text=”Download Puzzle & Dragon (Apple iOS – Gratis)” link=”https://itunes.apple.com/id/app/drakenlords-ccg-card-duels/id1049308573?mt=8&ign-mpt=uo%3D4″]

Bagi kamu pecinta game CCG, tak ada salahnya mencoba game kartu baru dari Everguild yang berjudul Drakenlords ini. Gratis untuk Android dan iOS loh!

[outbound_link text=”277575″ link=””]

Sejak kemunculan Hearthstone, banyak sekali pengembang game yang akhirnya ikut mengembangkan game kartu sejenis. Termauk juga Everguild Ltd. yang baru saja merilis  CCG (Collectible Card Game) yang berjudul Drakenlords: CCG Card Duels.

Dari judulnya sudah jelas bahwa game ini menampilkan permainan kartu koleksi yang melibatkan permainan duel satu lawan satu antar pemain secara real-time! Tak hanya mode menampilkan permainan kompetitif saja, Drakenlords juga menampilkan mode petualangan single player loh! Jadi dipastikan game kartu ini sangat menghiburmu dikala senggang.

Sama seperti Hearthstone, game ini juga menampilkan permainan kartu yang menggunakan “Minion,” yaitu pasukan perang yang akan membantu Warlord (sebutan Hero di game ini) yang kamu pakai untuk mengalahkan musuhmu. Untuk menggunakan kartu, kamu juga memerlukan “Mana,” sumber daya yang tiap gilirannya akan meningkat dan terisi ulang. Tujuan utamamu adalah menghabisi HP Warlods lawan. Kamu bisa menyerang mereka menggunakan Warlods dan pasukan Minion yang ada di board milikmu.

Drakenlords

Selain kartu “Minion,” ada juga kartu “Spell” yaitu sebuah kartu aksi yang memberikan efek khusus ketika digunakan. Misalnya saja kartu yang bernama “Fire Blast” yaitu kartu Spell yang memberikan damage sebesar 4 point kepada Warlod musuh secara seketika.  Jika dilihat dari cara dan sistem permainannya, Drakenlords memang merupakan versi klon dari Hearthstone: Heroes of Warcraft yang sudah lebih dulu sukses sejak tahun 2014 silam.

Drakenlords

Totalnya ada 300 kartu yang bisa kamu koleksi di Drakenlords ini. Setiap kartu juga akan memiliki ilustrasi dan efek yang berbeda-beda. Nantinya pemain bisa mendapatkan kartu baru dengan membeli booster pack. Uniknya, kamu bisa memilih box dan booster pack-mu sendiri. Satu box berisi 10 booster pack, dalam satu box terdapat setidaknya satu kartu Legendary dan satu kartu Mythical. Fitur ini tentu sangat memudahkan pemain untuk bisa melengkapi ke 300 kartu yang sudah ada.

Drakenlords

Selain kartu, Warlord juga merupakan hal yang menjadi fitur utama dalam game ini. Berbeda dari Hearthstone, Warlord di Drakenlords ini memiliki skill tree yang bisa kamu kustomisasi. Mereka memiliki beberapa skill aktif dan pasif yang bisa kamu pakai selama permainan. Juga ada latar belakang cerita yang akan menarik pemain untuk memainkan mode campaign yang disediakan.

Drakenlords sudah dirilis untuk Android maupun iOS, kamu bisa memainkan game ini secara gratis! Sudah siapkah kamu untuk mengumpulkan kartu dan bertanding dengan para duelist lain secara real-time?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleSpekulasi – Siapa Sebetulnya Calon Suami Lola One Piece?
Next article6 Mantan Pegulat WWE yang Masih Dinantikan oleh Fan
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.