Ini Caranya Dapat Game Original Gratis Setiap Hari Selama Sebulan Penuh!

ubisoft ubi 30 game pc

Lupakan sejenak Steam Autumn Sale sejenak. Jangan bayar dulu tagihan di cart setelah berbelanja saat Black Friday. Kali ini Ubisoft bakal memberimu banyak game original untuk PC dan mobile, serta merchandise GRATIS selama SEBULAN PENUH!

Yap, masih dalam rangka ulang tahun Ubisoft yang ke-30 atau yang selama ini dikenal dengan Ubi 30, developer yang bermarkas pusat di Prancis ini membagi-bagikan banyak konten gratis menarik kepada para gamer setianya. Tidak tanggung-tanggung, mereka membagikan banyak game original untuk PC dan mobile, maupun merchandise GRATIS setiap hari selama sebulan penuh!

Sebelumnya, Ubisoft sudah memanjakan para gamer dengan membagikan tujuh game original gratis selama tujuh bulan berturut-turut. Benar-benar gratis, tidak ada syarat apapun untuk mendapatkannya. Kamu hanya perlu memiliki akun UPlay, dan kamu bisa mendapatkan tujuh game PC ini secara cuma-cuma. Rata-rata yang dibagikan adalah game original klasik, mulai dari Prince of Persia: The Sands of Time, Tetris, hingga Beyond Good and Evil. Setiap bulan, game yang dibagikan gratis berbeda-beda.

game pc original gratis ubisoft

Tidak cukup dengan itu? Ubisoft pun mulai tanggal 24 November (25 November WIB) kemarin mulai membagi-bagikan game original dan merchandise gratis lainnya. Kali ini, kamu bisa mendapatkan kejutan barang gratis yang berbeda-beda setiap harinya selama sebulan penuh. Di hari pertama, bahkan Ubisoft sudah membagikan secara gratis Rayman Classic untuk mobile. Menarik bukan?

Jika kamu kunjungi halaman resminya, maka kamu akan disuguhi dengan 30 kotak kado yang bisa kamu buka tiap harinya. Di hari pertama ada Rayman Classic untuk mobile. Di hari kedua tanggal 25 November (26 November WIB), Ubisoft membagikan kupon diskon 30% untuk setiap pembelian game-game mereka. Bagaimana dengan besok dan hari-hari selajutnya? Masih rahasia, dan kamu harus mengunjungi halaman tersebut besok untuk melihat apa barang gratisan yang diberikan Ubisoft besok.

501886-s_rayman_1

Tetapi…

Alih-alih menjadi kejutan setiap harinya, isi dari 30 kado yang akan diberikan oleh Ubisoft pun bocor. Bocornya juga karena kesalahan Ubisoft sendiri dengan menampilkan isi dari kado-kado tersebut setiap harinya! Daftar kado ini pun akhirnya bocor lewat Twitter, dan bisa kamu simak detailnya di bawah ini.

Tanggal Hadiah
Nov 24 RAYMAN CLASSIC Mobile
Nov 25 30% off Ubisoft Games
Nov 26 Exclusive Collection of E3 2016 Cards
Nov 27 Ubi30 Exclusive GIF
Nov 28 For Honor GIFs
Nov 29 Ubi30 360 Image
Nov 30 Just Dance Greeting Card
Dec 1 Ubisoft DIY Advent Calendar
Dec 2 Steep Wallpaper
Dec 3 Exclusive Digital Posters from E3 2016
Dec 4 Rabbids HoliDec Goodies
Dec 5 WWW Wallpaper
Dec 6 Ubisoft Cocktail Recipes
Dec 7 Assassin’s Creed 3 on PC
Dec 8 Ubisoft Wrapping Paper
Dec 9 300 Game Giveaway
Dec 10 Watch_Dogs 2 Wallpaper
Dec 11 Ubisoft Gift Tags
Dec 12 Ubisoft Dessert Recipes
Dec 13 Ghost Recon GIFs
Dec 14 Wallpaper for Mobile
Dec 15 Prince of Persia on PC
Dec 16 Rayman Legends on PC
Dec 17 Splinter Cell on PC
Dec 18 The Crew on PC
Dec 19 Rayman GIF
Dec 20 Steep GIF
Dec 21 Exclusive 2017 Digital HoliDec Cards
Dec 22 Ubi30 Wallpaper
Dec 23 Ubisoft HoliDec Decorations

Yang perlu kamu perhatikan dan tunggu adalah tanggal-tanggal yang ditulis dengan bold dan italic di atas. Yap, ada Assassin’s Creed 3, Rayman Legends, hingga The Crew untuk PC GRATIS! Jangan lewatkan tanggal-tanggal tersebut ya!

cover-highlightaciii

Selain itu, perhatikan juga tanggal 9 Desember 2016. Pada hari tersebut, Ubisoft akan membagikan 300 kopi game gratis dari 3 game original terbaru Ubisoft! Mungkin kamu bisa mendapatkan Far Cry Primal atau Watch Dogs 2 untuk PC gratis! Tetapi untuk mendapatkan satu dari 300 game ini kamu harus “berebut” dengan gamer lain di seluruh dunia, karena yang cepat dialah yang akan dapat.

Jadi tunggu apa lagi. Langsung saja kunjungi halaman resmi Ubi 30 berikut dan dapatkan barang gratisannya setiap hari!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article6 Mantan Pegulat WWE yang Masih Dinantikan oleh Fan
Next articleSutradara Logan Menjanjikan Adegan Aksi yang Beda dari Film Lain
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.