Tenang Namun Menghanyutkan, Berikut 5 Karakter Anime Terkuat Berkekuatan Air

Karakter Anime Berkekuatan Air

Sebelumnya kita membahas karakter anime berkekuatan listrik paling kuat, tapi siapa yang sangka? Kekuatan air pun tidak kalah kuat. Bahkan, bisa menandingi kekuatan elemen lainnya. Disini kita akan membahas tentang karakter anime berkekuatan air yang tidak kalah kuat. Penasaran bukan? Yuk Kita Simak!

Awas Terbakar! 5 Karakter Anime Berkekuatan Api Ini Sanggup Hancurkan Dunia

Kekuatan penghancur di dunia anime hanyalah dari elemen api. Karena elemen ini, semua yang yang berurusan dengan api pasti akan hancur, inilah karakter....
Baca Juga
5

Penny – Zatch Bell

air

Karakter anime pertama yang bisa menggunakan kekuatan air ialah, Penny dari anime Zatch Bell. Di  dalam dunia Zatch Bell, semua manusia bertarung bersama Mamodo mereka, yang akan kita fokuskan sekarang adalah Penny, Mamodo ber-elemen air yang berpenampilan imut, dan sangat manja. Setelah sampai dunia manusia, Penny berteman dengan Uri, seorang manusia miskin yang mencoba mencari makan untuk keluarganya.

air

Kekuatan air Penny sangatlah besar, ini karena Uri paham bagaimana berpartner dengan Penny. Uri memiliki buku sihir untuk mengeluarkan semua jurus yang dimiliki Penny.

4

Isaac McDougal – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

air

Karakter anime selanjutnya ialah, Isaac McDougal. Ia adalah seorang mantan Alchemist Negara yang berkhianat untuk menghancurkan kota pusat Amestris. Tidak banyak latar belakang yang diketahui tentang Isaac, karena ia hanya muncul pada episode pertama. Isaac adalah Alchemist air yang bisa memanipulasi dan membuat bentuk dari air tersebut.

air

Ia mampu membekukan semua sumber air, bahkan membuat senjata dari air. Isaac mampu lebih dari pembekuan, jika ia menyentuh air, maka air tersebut akan menjadi rebusan, dan menguap. Ini membuat bisa bisa lari dari musuhnya. Setelah ia mendapatkan Phyloshoper Stone, kekuatannya menjadi lebih kuat 2x lipat. Ini alasan mengapa ia bisa membekukan kota pusat dengan mudah.

3

Juvia Lockser – Fairy Tail

air

Siapa yang tak kenal dengan karakter anime yang satu ini, ya! Juvia Lockser dari anime Fairy Tail. Juvia adalah penyihir Fairy Tail kelas S yang dulunya anggota Phantom Lord. Sebelum bergabung dengan Fairy Tail, Juvia terkenal tanpa ekspresi, pendiam, selalu menjauhi orang-orang sekitar. Namun, setelah bergabung dengan Fairy Tail, hidup Juvia berubah drastis menjadi sesorang yang bisa bahagia, itupun karena dia menyukai Gray Fullbuster salah satu anggota Fairy Tail.

Karakter Anime Terkuat Berkekuatan Listrik Ini Bisa Bantu PLN Atasi Krisis Energi

Ada banyak karakter anime terkuat yang menggunakan listrik sebagai sumber tenaga utamanya, namun siapakah yang paling kuat? Apakah itu Enel, Kakashi, atau justru, Pikachu?
Baca Juga

air

Juvia adalah penyihir berkekuatan air yang paling hebat, seluruh tubuh Juvia terdiri dari air, ia bisa mengeluarkan air dari dalam tubuhnya, dan kekuatan air Juvia sangat berpengaruh jika emosinya sendiri meluap, air yang dikeluarkan Juvia menjadi panas juga.

2

Jinbei – One Piece

air

Selanjutnya, kita akan membahas karakter dari anime terkenal, yaitu Jinbei  dari anime One Piece. Jinbei adalah mantan anggota Shichibukai dan kapten dari Sun Pirates. Teman dekat Ace dan Whitebeard yang telah meninggal ini adalah orang yang membantu menyelamatkan Luffy di akhir perang Marineford. Jinbei sekarang bernilai lebih dari 400,000,000 berry setelah dia mengundurkan diri dari Shichibukai. Jinbei adalah salah satu fishman terkuat yang telah diperlihatkan di anime/manga One Piece.

air

Kekuatan fisiknya, penguasaan Fishman Karate, dan kemampuannya memanipulasi air membuatnya dengan mudah mengalahkan beberapa pengguna kekuatan buah iblis seperti Gekko Moriah, yang juga seorang mantan Shichibukai, dan Caribou, pemakan buah iblis Numa Numa no Mi (Swamp Swamp Fruit).

Jinbei dan krunya saat ini bekerja untuk salah satu Yonko, Big Mom, dan Jinbei sudah mengatakan kalau dia ingin keluar dari bajak laut Big Mom dan bergabung dengan Luffy. Sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk melihat Jinbei bergabung dengan Luffy dan krunya

1

Mei Terumi – Naruto

kage terkuat - mei terumi

Karakter anime berkekuatan air paling terakhir ialah, Mei Terumi dari Naruto. Ia adalah seorang Mizukage ke 5 dari desa Kirigakure. Mei adalah Mizukage yang sangat ceria dan murah senyum. Dia terkenal baik dan berkepala dingin jika sedang menghadapi masalah. Mei terbukti berpikiran lebih terbuka dibandingkan Kage lainnya. Mei adalah shinobi yang sangat kuat dari desa Kirigakure, karena kemampuannya dan kepemimpinannya, ia meraih gelar Mizukage.

air

Kemampuan elemen Mei tidak bisa diragukan lagi. Ia dengan mudah menggunakan elemen air menjadi serangan utamanya. Selain itu, ia juga mampu menggunakan elemen tanah, dan api, yang bisa membuat Susanoo Madara Uchiha mencair.

Kita telah mengetahui siapa saja karakter anime berkekuatan air yang paling kuat. Menurut kalian, apakah ada yang lebih kuat? Jawabanya ada. Ini hanya sebagian kecil  karakter yang berkekuatan anime. Jika kalian memiliki karakter favorit sendiri, jangan lupa komentar yah!


SHARE
Previous articleApakah Ini Tanda-Tanda Kegagalan Film Adaptasi Game Monster Hunter?
Next articleBelum Kelar, Gundam Thunderbolt Bakal Lanjut ke Season 2!
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...