Sutradara Logan Menjanjikan Adegan Aksi yang Beda dari Film Lain

sutradara logan adegan aksi

Sutradara Logan, James Mangold, menjanjikan filmnya akan memiliki penyajian adegan aksi yang beda dari film superhero lain. Seperti apa?

Teknologi CGI sangat sentral dalam menyajikan aksi-aksi pahlawan super. Tanpa CGI, film seperti Doctor Strange rasanya tidak akan bisa menyajikan maksimal aksi-aksi sihir Strange menghadapi Kaecilius dan musuh-musuhnya. Begitu pula dengan film seperti Avengers, yang harus mengandalkan CGI untuk menciptakan pasukan Chitauri atau rombongan Ultron.

James Mangold sang sutradara Logan justru ingin mengambil pendekatan berbeda. Dalam wawancara dengan Empire Magazine beliau mengatakan,

“The goal was to make something human… we made an effort to scale back on the gloss and greenscreen.”

Jadi Mangold berniat untuk menyajikan aksi yang lebih membumi dan manusiawi. Dari trailernya pun Logan tak terlihat seperti film pahlawan super epik di mana sekumpulan pahlawan harus menghadapi musuh dengan kekuatan destruktif, seperti X-Men Apocalypse. Sebaliknya, filmnya sejauh ini terlihat menyajikan konflik personal skala film-film aksi standar… hanya saja dengan pahlawan utama yang memiliki kuku admantium.

logan-wounds

6 Mantan Pegulat WWE yang Masih Dinantikan oleh Fan

6 mantan pegulat WWE ini mungkin sudah lama meninggalkan organisasi gulat terbesar itu. Tapi kembalinya mereka masih dinantikan para fan. Siapa saja?
Baca Juga

Bahkan di halaman kedua naskah Logan, Mangold menuliskan peringatan berikut ini untuk kru film:

“…if you’re on the make for a hyper choreographed, gravity defying, city-block destroying CG fuckathon, this ain’t your movie.”

Aksi menentang gravitasi dengan koreografi mendetail dan CG penghancur kota sudah disajikan di Days of Future Past dan Apocalypse. Karena sang sutradara Logan sudah menuliskan peringatan seperti itu ke seluruh kru dan aktor, maka visi dia sekarang lebih jelas. Siap-siap saja menyambut aksi yang lebih brutal, realistis, namun tetap mendebarkan – bila Mangold, para aktor, dan kru yang terlibat memang sukses menyajikan yang mereka kehendaki.

Sejauh ini, Logan memang terlihat seperti film superhero yang sangat beda dari yang lain. Semakin tidak sabar rasanya menanti tanggal rilis filmnya. Namun para fan tidak punya pilihan selain menunggu dulu. Menurut jadwal yang sudah beredar, Logan baru akan dirilis Maret 2017. Tapi mungkin sebelum tahun ini berakhir fan akan disuguhi lebih banyak materi promo menarik.

Untuk kamu-kamu yang ingin menyantap semua informasi Logan, kamu bisa sekalian saja mengikuti Instagram WponX. Akun resmi ini secara rutin merilis gambar-gambar misterius yang merupakan preview filmnya.

 

Sumber: Empire

 


SHARE
Previous articleIni Caranya Dapat Game Original Gratis Setiap Hari Selama Sebulan Penuh!
Next articleTips Clash Royale: Keunggulan dan Strategi Memaksimalkan Kartu Fire Spirits
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.