Tips Paladin: Mempelajari Card System dan Cara Menggunakannya

Paladins

Hingga saat ini Paladins telah memiliki 19 hero dengan kemampuan yang berbeda-beda. Walaupun beberapa dari mereka memiliki peran yang sudah cukup jelas, sulit untuk memasukan mereka ke dalam kategori spesifik seperti tanker atau support, dan inilah dimana Card System dapat kamu gunakan. Jika kamu kesulitan untuk mempelajari bagaimana cara Card System bekerja, kita akan membantu kamu mempelajarinya.

Paladins

Inilah Tips & Trik Skye Paladins yang Harus Kamu Ketahui!

Paladins sedang digandrungi akhir-akhir ini setelah rilis beberapa waktu yang lalu. Dan melalui artikel ini, Duniaku akan memberikan tips & trik salah satu Champions yang ada di Paladins, yaitu Skye. Yuk langsung disimak disini!
Baca Juga

Membuat sebuah deck dalam Paladins dapat memberikan para pemainnya kesempatan untuk membuat Champion manapun mengisi peran favorit mereka. Namun, bukan berarti setelah membaca artikel ini kamu tidak perlu memperhatikan Champion apa yang akan kamu pilih. Tidak ada Champion yang sempurna, dan mereka tidak dapat melakukan semuanya sekaligus. Namun, berkat bantuan Card System dalam Paladins, kamu memiliki kesempatan untuk membuat masing-masing Champion memiliki peran yang lebih bervariasi.

Paladins

11 Game MOBA Steam Selain DOTA yang Paling Populer di Indonesia

Game MOBA apa selain Dota 2 yang rame dimainkan orang Indonesia di Steam? Dan game MOBA apa yang paling populer? Ini dia jawabannya!
Baca Juga

Jika kamu pernah mencoba Overwatch, dalam game tersebut kamu dapat langsung memulai sebuah permainan dan mencoba bermain sebaik mungkin, sedangkan dalam Paladins kartu yang kamu gunakan akan sangat mempengaruhi peranmu. Pada awalnya kamu mungkin tidak perlu memperhatikan hal ini karena Paladins sudah memberikan premade deck yang dapat langsung kamu gunakan, namun, jika kamu ingin mengetahui apa yang membuat game ini lebih unggul daripada Overwatch atau Team Fortress 2, maka tidak ada salahnya mempelajari tentang sistem ini.

Paladins

Menggunakan premade deck yang sudah ada memang tidak ada salahnya, namun, kamu pasti akan menghadapi kesulitan saat berhadapan dengan pemain yang mengerti cara kerja Card System. Pada dasarnya kamu dapat mengumpulkan kartu menggunakan gold dan crystal atau membuka peti dalam game.

Kartu yang sudah kamu miliki dan harus dkumpulkan dapat dilihat pada halaman Champions, dan kamu juga dapat melihat loadout (kartu yang akan digunakan dalam permainan) dengan mengklik masing-masing karakter. Jika ini adalah pertama kalinya kamu membuka halaman ini, maka kamu akan melihat premade deck yang sudah dibuatkan oleh Hi-Rez dan lima slot kosong lainnya.

Paladins

Deck dibuat menggunakan lima buah kartu dengan total 12 poin, dan setiap kartu memberikan masing-masing Champion sebuah skill passive, yang berarti kamu akan mendapatkan buff secara otomatis. Bagaimana kamu membuat sebuah deck sangat tergantung dengan karakter yang kamu pilih – jadi tidak ada salahnya membuat beberapa deck dengan efek yang berbeda.

Paladins Champion Spotlight: Sha Lin Sang Pemanah yang Lincah

Paladins Champion Spotlight kali ini memabahas Sha Lin, Champion yang baru masuk ke dalam roster karakter game Paladins. Seperti apa skillnya? Simak di sini
Baca Juga

Sebagai contohnya, jika kamu bermain sebagai Ying, dia mungkin tidak memiliki damage yang tinggi, namun, dengan kartu dan deck yang tepat hal ini mungkin saja terjadi. Kombinasi dari kartu yang tepat dapat membuat seorang Champion memiliki lebih dari satu peran, jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai kemungkinan.

Paladins
Salah satu contoh build Skye.

Contoh lainnya adalah Skye, Champion yang paling banyak digunakan sebagai flanker, dan kamu dapat membuat deck yang meningkatkan skill Hidden atau Smoke Screen miliknya. Kamu ingin dia menjadi karakter yang dapat bergerak dengan cepat? Bosan bermain sebagai flanker dan ingin berada di baris depan? Kamu dapat menggunakan kartu yang bisa meningkatkan kecepatannya seperti Ninja atau Slip Away. Lebih suka berada dalam bayangan? Tambahkan kartu seperti Emergency Exit dan Cloak ke dalam deck buatanmu.

Paladins

Pelajari semua kartu yang kamu miliki. Lakukan eksperimen dengan berbagai macam kombinasi, dan temukan deck yang paling cocok dengan gaya bermainmu. Kamu mungkin dapat memilih kartu yang akan digunakan secara acak, namun, hal ini pasti akan sangat menyulitkanmu. Jika cukup percaya diri dengan kemampuanmu bermain tanpa menggoptimalkan deck milikmu, coba untuk membuat deck yang sesuai dengan gaya bermainmu dan lihatlah perbedaannya.

Lanjut ke halaman 2… untuk mempelajari Tips Paladins tentang Burn Card…