Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto

Ternyata begini kalau Naruto bikin foto kehamilannya Hinata!

Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto

Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto

Foto kehamilan ala Naruto ini bisa jadi ide menarik buatmu

Banyak cara yang bisa dilakukan fans Naruto untuk mengekspresikan kegemarannya terhadap Naruto. Kita bisa melakukan cosplay, membuat doujin, atau koleksi pernak-pernik Naruto untuk menunjukkan bahwa kita adalah fans sejati. Namun pasangan cosplayer ini memiliki cara unik dalam berekspresi terkait Naruto. Karena mereka membuat foto kehamilan ala Naruto.

Foto kehamilan ala Naruto ini diperagakan oleh cosplayer Xia0 Rou SeeU yang bercosplay ala Hinata Hyuga, dengan pasangannya Xiao Xiao Bai yang bercosplay ala Naruto Uzumaki. Keduanya adalah cosplayer asal China.

Foto kehamilan ala Naruto ini tentu menjadi menarik karena busana dan dandanan yang mereka kenakan memang mirip Hyuga dan Naruto. Dengan cosplay ini kita jadi bisa membayangkan bagaimana seandainya Hyuga dan Naruto benar-benar ada, dan mereka sedan menyambut kehamilan anaknya -mungkin ini ceritanya Hinata mengandung Boruto, melihat dandanan Naruto seperti ketika pada masa remaja.

Dan tahukah kamu, cosplayer Xiao Rou SeeU ini memang sedang hamil! Jadi wajar jika ekspresi dan emosi dari Xiao Rou SeeU ini tampak menghayati dengan sepenuh hati.

Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto Pasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto

"Maternity shoot" atau foto kehamilan adalah foto yang menampilkan diri seorang perempuan yang sedang mengandung baik berupa dirinya sendiri maupun bersama pasangannya. Kebutuhan akan foto kehamilan mulai dicari oleh ibu hamil, bahkan sejak usia kehamilan 1 bulan. Namun kebanyakan foto kehamilan diambil saat usia kehamilan menginjak 7 bulan. Karena pada usia kandungan sekitar 7 hingga 8 bulan, bentuk bagian perut dalam kondisi yang paling menarik

Tidak banyak cerita di Naruto yang menggambarkan kisah Naruto dan Hinata dalam membina rumah tangganya di masa kehamilan Hinata. Bahan dalam Naruto the Last saja kisahnya hanya sampai ketika Naruto menikah dengan Hinata.

Tentunya dengan membuat cosplay foto kehamilan ala Naruto ini kita jadi bisa sedikit membayangkan apa yang terjadi pada rumah tangga Naruto dan Hinata di masa kehamilan Hinata.

Bagaimana, apakah kamu tertarik membuat foto kehamilan ala Naruto? atau foto kehamilan versi mana yang bisa jadi lebih menarik dibandingkan Naruto?

Sumber: Fan Page Xiao Rou versi Vietnam

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU