Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!

Masih ragu mencoba Paladins? Berikut 5 alasan untuk meyakinkan kalian memainkan game team-based FPS yang lagi heboh ini...

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!

Saat pertama melihat Paladins, banyak orang pasti merasa ragu untuk mencobanya. Sangat sulit untuk menemukan game gratis di Steam yang dapat menghibur dalam jangka panjang, dan game ini mungkin telah berhasil melakukannya. Jika kamu masih merasa ragu untuk mencoba game yang satu ini, mungkin 5 alasan ini bisa meyakinkanmu.

[read_more id="281304"]

[page_break no="1" title="Free to Play"]

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!

Hal ini mungkin terdengar terlalu baik untuk menjadi nyata, tapi kamu memang tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk memainkan game yang satu ini. Jika kamu sudah memiliki account Steam, kamu dapat langsung mencobanya saat ini juga. Walaupun secara teknis kamu juga bisa “membeli” Paladins, para pemainnya yang memilih jalur free-to-play akan tetap dapat bermain dengan pilihan Champion yang cukup banyak.

Untuk sebuah game free to play, Paladins adalah salah game terbaik yang dapat kamu mainkan, dan statusnya yang masih open beta membuka kemungkinan untuk lebih banyak lagi konten menarik di masa depan!

[page_break no="2" title="Game Ini Berbeda Dengan Overwatch"]

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!

Kamu pasti sudah sering melihat banyak orang menyamakan Paladins dengan Overwatch, namun, hanya karena keduanya memiliki genre team based FPS, bukan berarti Hi-Rez menjiplak apa yang telah dilakukan oleh Blizzard. Paladins memiliki Card System yang dapat digunakan untuk memperkuat Champion yang akan digunakan, dan hal ini tidak bisa kamu dapatkan di Overwatch.

Game yang satu ini juga lebih mudah dipelajari oleh para pemula, jadi siapapun yang belum pernah bermain game online FPS tidak perlu takut untuk mencobanya. Walaupun Overwatch juga memiliki hero yang unik dan menarik, Paladins memberikan para pemainnya kesempatan untuk memodifikasi kemampuan dari hero mereka sendiri.

[page_break no="3" title="Adanya Fitur Card System"]

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!

Seperti yang sudah dikatakan dalam poin sebelumnya, salah satu hal yang membuat Paladins lebih unggul dari saingannya adalah Card System. Walaupun sistem ini telah  banyak berubah semenjak pertama kali kemunculannya, kartu yang kamu pilih sebelum bermain tetap dapat menentukan kemenanganmu. Card System yang ada dalam game ini mempengaruhi banyak hal, mulai dari mempercepat cooldown dari sebuah skill hingga meningkatkan HP regen setelah membunuh musuh.

Ada banyak sekali kartu yang dapat kamu gunakan untuk membuat Champion favoritmu menjadi lebih kuat, dan masing-masing kartu juga dapat mempengaruhi gaya bermainmu. Jika kamu berulang kali terbunuh dalam sebuah pertandingan, tidak ada salahnya mencoba kartu lain dan menyusun strategi baru.

[page_break no="4" title="Permainan yang Sangat Cepat"]

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!

[read_more id="272279"]

Kecepatan bermain dan gerakan adalah hal terpenting yang membuat game online FPS menjadi sangat menarik, dan Hi-Rez berhasil melakukan hal ini dengan sempurna. Tidak seperti Team Fortess 2 atau Overwatch, Champion dalam game ini dapat bergerak dalam kecepatan yang sangat tinggi, apalagi berkat bantuan Mount yang dapat digunakan pada awal permainan. Menembak musuh tidak akan mengurangi kecepatanmu, dan dua mode pertempuran yang ada pasti akan membuat kamu selalu siaga dalam setiap permainan.

[page_break no="5" title="Champions yang Unik dan Menarik"]

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!

[read_more id="279169"]

Pada saat ini Paladins memiliki 19 Champion yang dapat kamu mainkan, dan semuanya sangat menarik untuk dicoba. Beberapa Champion mungkin terlihat seperti stereotipe standart game FPS lainnya seperti Pip atau Barik, namun, ada juga Champion yang tidak dapat kamu temukan dalam game lain seperti Ying atau Grohk.

Apapun gaya bermain yang kamu miliki, Paladins selalu memiliki Champion yang cocok untukmu. Saat memulai sebuah permainan, kamu tidak dapat merubah Champion pilihanmu, jadi kamu harus berhati-hati dalam memilih siapa yang akan kamu gunakan. Untungnya karena game ini memiliki hero yang beragam, menyusun tim yang dapat meng-counter tim lawan sangat mungkin untuk dilakukan.

Apakah kelima alasan diatas telah meyakinkanmu untuk mulai mencoba Paladins? Apakah kamu memiliki alasan lain mengapa banyak orang harus memainkan game ini? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Pastikan juga kalian baca panduan main Paladins dari Duniaku di bawah ini:

[read_more id="281092"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU