Mengungkap Keunggulan dan Kelemahan Elite Barbarians, Kartu Baru Clash Royale

Mengetahui lebih dalam kartu baru Clash Royale yaitu Elite Barbarians. Kartu yang hampir sama dengan Barbarians namun ini versi yang lebih kuat.

Mengungkap Keunggulan dan Kelemahan Elite Barbarians, Kartu Baru Clash Royale

Mengungkap Keunggulan dan Kelemahan Elite Barbarians, Kartu Baru Clash Royale

Mengetahui lebih dalam kartu baru Clash Royale yaitu Elite Barbarians. Kartu yang hampir sama dengan Barbarians tetapi versi yang lebih kuat.

[read_more id="280932"]

Game Clash Royale buatan Supercell ini telah merilis kartu baru lagi yaitu Elite Barbarians. Kartu ini hampir mirip dengan kartu Barbarians, tetapi versi yang jauh lebih kuat. Elite Barbarians ini mempunyai HP dan juga damage yang lebih besar daripada kartu Barbarians. Kali ini saya akan membahas lebih dalam mengenai kartu baru Clash Royale yaitu Elite Barbarians, mulai dari apa itu Elite Barbarians sendiri, keunggulan dari kartu ini, dan tentu saja kelemahan dari kartu ini juga.

Mengungkap Keunggulan dan Kelemahan Elite Barbarians, Kartu Baru Clash Royale

Elite Barbarians

Kartu baru Clash Royale kali ini dapat kamu dapatkan setelah mencapai arena ke 7 yaitu Royal Arena. Berbeda dengan Barbarians biasa yang memanggil empat prajurit sekaligus, kartu ini hanya memanggil dua prajurit saja. Namun, Elite Barbarians mempunyai HP dan DPS yang lebih besar daripada Barbarians. Kartu ini membutuhkan 6 Elixir untuk memanggilnya ke arena. Elite Barbarians sendiri merupakan kartu ber-rarity Common.

[read_more id="281582"]

Keunggulan

Kartu ini sebenarnya seperti kartu versi lebih kuatnya Barbarians. Namun sebenarnya, jika ditandingkan antara Elite Barbarians dan Barbarians, yang akan menang adalah Barbarians sendiri. Hal ini dikarenakan Barbarians menang jumlah prajurit dibandingkan dengan Elite Barbarians. Meskipun demikian, Elite Barbarians mempunyai keunggulan dari segi kecepatan berjalan,HP, dan damage dari masing-masing prajurit.

Contoh keunggulan yang dimiliki Elite Barbarians daripada Barbarians adalah ketika musuh menyerang menggunakan Barbarians, kamu dapat menangkalnya dengan Minions saja, mereka tidak akan sempat mencapai dan menyerang Crown Tower kamu.

[read_more id="281447"]

Hal ini tidak berlaku pada Elite Barbarians, dengan kecepatan berjalan Elite Barbarians yang cukup cepat, mereka dapat mencapai dan memukul beberapa pukulan ke Crown Tower kamu sebelum mereka mati terkena serangan Minions.

Dengan kecepatan berjalan yang cepat ini, kamu juga bisa meletakkan kartu ini setelah musuh mengeluarkan prajurit tank yang memiliki biaya Elixir tinggi seperti Golem, Lava Hound, P.E.K.K.A, dan sebagainya di line yang berbeda.

Meskipun tidak dapat menghasilkan damage setinggi Barbarians, Elite Barbarians mempunyai damage yang cukup untuk menghabisi prajurit tank musuh dan melakukan counterpush. Kamu dapat menggunakan Miner untuk menjadi mini-tank Elite Barbarians kamu saat melakukan counterpush tersebut.

Untuk kamu yang melawan Elite Barbarians, jangan sungkan untuk mengeluarkan biaya Elixir yang cukup tinggi untuk menahannya, karena Elite Barbarians sendiri memiliki biaya Elixir yang tinggi yaitu enam Elixir. Kamu bisa memancingnya ke tengah arena untuk terkena dua serangan Crown Tower dengan kartu seperti Skeletons, Tombstone, dan sebagainya.

https://gfycat.com/DeterminedSardonicCooter

Secara keseluruhan Elite Barbarians mempunyai potensi yang cukup mengerikan untuk langsung menyerang Crown Tower musuh secara mendadak, apalagi menggunakan kartu pendukung seperti Miner. Jika level sudah cukup tinggi Elite Barbarians dapat membunuh Crown Tower sendirian.

Keunggulan lainnya, Elite Barbarians dapat membunuh tank musuh sebelum mencapai Crown Tower kamu, kamu juga bisa menggunakannya untuk menghadapi Sparky, dapat menghadapi musuh yang Barbarians tidak bisa melakukannya seperti Ice Wizard, Princess, dan sebagainya.

[read_more id="280932"]

Kelemahan

Salah satu kelemahannya adalah biaya Elixir yang digunakannya yaitu 6 Elixir. Kartu dengan biaya yang sama dengan kartu baru Clash Royale ini adalah Royal Giant, yang langsung dapat menghasilkan damage ke Crown Tower musuh dengan cepat. Maka dari itu, jika kamu salah menggunakan kartu ini, maka musuh akan mendapatkan keuntungan pertukaran Elixir yang sangat besar. Jadi berhati-hatilah untuk menggunakannya, ada baiknya kamu menggunakannya ketika musuh sedang memiliki sedikit Elixir untuk bertahan.

Mengungkap Keunggulan dan Kelemahan Elite Barbarians, Kartu Baru Clash Royale

Kartu baru Clash Royale ini juga memiliki kelemahan dari beberapa kartu lainnya seperti Tombstone, Barbarians, Archers, Skeleton Army, Musketeer, dan sebagainya. Dengan kartu-kartu ini kamu dapat menangkal Elite Barbarians untuk mencapai dan menyerang Crown Tower kamu.

Itulah beberapa informasi yang perlu kamu ketahui tentang kartu baru Clash Royale kali ini yaitu Elite Barbarians.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU