Tak Hanya Megazord, Wujud Alpha Power Rangers 2017 Juga Jadi Aneh!

alpha power rangers 2017

Wujud Alpha Power Rangers 2017 sudah diperlihatkan. Seperti para Dinozord dan Megazord, sekutu para Rangers ini bentuknya jadi unik. Seperti apa?

Masih ingat Alpha? Makhluk ini adalah robot asisten Zordon. Tak diragukan lagi kalau dia adalah salah satu sekutu terbaik yang pernah dimiliki Rangers generasi Mighty Morphin. Karenanya, keberadaan Alpha Power Rangers 2017 sudah dikonfirmasi sejak lama. Yang belum ketahuan adalah bentuknya.

Sekarang akhirnya penampilan Alpha pun terkuak. Yang di atas itu adalah penampilan klasik Alpha di serial TV-nya. Sementara penampilan baru Alpha Power Rangers 2017 adalah sebagai berikut.

alpha power rangers 2017
Image credits: IGN

Wujud Megazord Power Rangers 2017 Ternyata Aneh Banget!

Setelah kemarin Dinozord Ranger Merah terungkap, sekarang giliran Megazord Power Rangers 2017 yang diperlihatkan! Tapi kok bentuknya aneh ya?
Baca Juga

Jadi… uh… ya, desain yang satu ini memang benar-benar unik. Tim desain di balik ini jelas sangat serius dalam menciptakan wujud yang alien. Hal yang mirip dengan desain klasik Alpha hanya kepala yang bentuknya mirip UFO. Tapi bagian kepala itu pun kini terlihat agak menakutkan, dengan keberadaan dua mata di sisi-sisi.

Desain ini juga rasanya menjelaskan kenapa mainan Dinozord memperlihatkan Mastodon berkaki delapan dan Triceratops berkaki enam. Mungkin alih-alih Mastodon dan Triceratops dari bumi, Zordon menciptakan para Zord berdasarkan makhluk alien dari planet asalnya. Itu rasanya penjelasan yang paling masuk akal saat menyorot desain-desain radikal ini.

Ngomong-ngomong soal Zord, desain Alpha ini juga memiliki unsur serupa dengan Megazord Power Rangers 2017. Unsur yang disajikan adalah teknologi organik, mencampurkan desain robot dengan kesan makhluk hidup.

Megazord Power Rangers 2017
Image credit: Comicbook.com

Tapi masih ada harapan kalau kamu menginginkan Alpha sebagai sosok komedi di belakang para Rangers, bukannya sekedar alien dengan wujud mengancam. Sudah diumumkan sebelumnya kalau tokoh Alpha akan diisi suaranya oleh komedian Bill Hader. Hader sebelum ini sudah terlibat dengan film-film seperti Angry Birds dan Sausage Party. Jadi mungkin dia benar-benar bisa menyuntikkan humor ke para Ranger, yang terlihat sangat muram dan kelam di teaser kemarin.

Sudah penasaran ingin melihat Power Rangers 2017? Kamu hanya tinggal bersabar sedikit lagi. Film ini direncanakan akan siap rilis pada bulan Maret 2017 nanti.

SHARE
Previous articleMunas AGI Hasilkan Narenda Wicaksono Sebagai Ketua Baru AGI
Next articleMeizu M3X, “iPhone Wannabe” dengan Prosesor MediaTek Terbaru dan Teririt
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.