Mainkan Final Fantasy VII Remake Kembali di Update Mobius Final Fantasy

update Mobius Final Fantasy

Kini giliran Cloud Strife dari Final Fantasy VII Remake datang membantumu di update Mobius Final Fantasy terbaru! Sudah siap menyusuri Gaia lagi?

Guide Job Dragoon, Dancer dan Scholar dari Update Mobius Final Fantasy Terbaru

Square Enix akhirnya merilis Update Mobius Final Fantasy yang menghadirkan 3 Job baru FF klasik yang sangat menarik, seperti Dragoon, Dancer, dan Scholar.
Baca Juga

Square Enix memberi hadiah para penggemarnya di bulan Desember 2016 ini. Update Mobius Final Fantasy versi Jepang terbaru akan menampilkan kembali Final Fantasy VII Remake! Sebelumnya, Cloud Strife sudah hadir dalam update Mobius Final Fantasy tahun lalu. Kali ini akan ada sebuah event kolaborasi yang isebut “Eclipse Contact” yang secara misterius membawa Midar kepada dunia Paramythia (atau Palamecia) dengan sang pahlawan utama, Cloud Strife! Penasaran aksi para Blanks (tokoh utama game Mobius Final Fantasy) dengan Cloud? Simak trailer-nya berikut ini.

Kolaborasi ini membawa job baru Mobius Final Fantasy yaitu “Ultimate Hero: Cloud Strife” pada suatu event dengan waktu terbatas. Kamu bisa memulai mencoba keberuntunganmu pada 1 Desember 2016 nanti. Pada trailer di atas, terlihat bahwa Squal masih berkeliaran di kota Modgar, kota industrial yang menjadi markas utama dari Shinra Electric Power Company. Terlihat Cloud Strife memang sudah menjadi buruan para prajurit bersenjata dari Shinra. Dengan pedang besarnya, Cloud dan Blanks melakukan perlawanan kepada pasukan-pasukan Shinra. Terlihat juga Guard Scorpion, boss pertama dari Final Fantasy VII yang muncul menyerang!

update Mobius Final Fantasy

Jika sebelumnya pemain hanya mendapatkan job “1st Soldier Class” (pakaian Cloud yang dipakai Blanks), kini kamu akan bisa mendapatkan Cloud Strife sebagai karakter playable! Yap, dengan demikian kamu akan serasa bermain Final Fantasy VII Remake duluan dibanding peggemar Final Fantasy VII lainnya! Selain mengontrol Cloud, kamu juga akan mendapatkan kemampuan limit break ikonik yang dimilikinya yaitu “Omnislash.”

update Mobius Final Fantasy

Selain kartu Ultimate Hero, update Mobius Final Fantasy yang menghadirkan event  selama dua bulan ini juga menampilkan banyak hadiah lainnya. Termasuk Enhanced Masamune, senjata miliki Sephiroth yang mematikan, lalu juga kostum Aerith Echo Fairy, dan ada tiga kartu baru yang menampilkan Cloud dan Barrett dari Final Fantasy VII Remake. Dengan adanya banyak fitur tersebut, saya yakin bahwa update Mobius Final Fantasy kali ini mampu mengobati rasa kangenmu terhadap Final Fantasy VII.

Sedangkan untuk para gamer yang memainkan versi globalnya jangan bersedih terlebih dahulu! Sebab Square Enix juga diam-diam mempersiapkan event yang sama di update Mobius Final Fantasy selanjutnya. Event tersebut akan berlangsung awal tahun 2017 nanti, mengikuti jadwal perilisan versi Jepangnya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleReview Sasuke Shinden, Ini 5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Naruto Shippuden 484
Next articleWake Up, Girls! Cerita Soal Perjuangannya untuk Menjadi Idol
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.