Perfect World Umumkan Open Beta dari Gigantic untuk PC dan XO

gigantic

Perfect World Entertainment akhirnya umumkan Open Beta dari Gigantic, game MOBA eksklusif yang dirilis khusus untuk PC dan XBox One.

Terungkap! Perfect World Menjadi Publisher Gigantic, Game MOBA Baru!

Akhirnya Gigantic Online, game MOBA yang dikembangkan secara indie oleh Motiga akan dirilis oleh Perfect World di barat untuk PC dan Xbox One.
Baca Juga

Pada bulan Mei lalu, Perfect World Entertainment memutuskan untuk menjadi publisher game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) keren baru berjudul Gigantic. Game tersebut dikembangkan oleh Motiga, salah satu pengembang game indie asal Seattle, Amerika Serikat. Kini mereka telah mengumumkan server Open Beta-nya sebagai bagian dari program Xbox Game Preview untuk Xbox One dan Windows 10 di Amerika Utara dan Eropa. Gigantic sendiri direncanakan merupakan sebuah game yang bisa dimainkan secara gratis!

Gigantic merupakan game MOBA yang menampilkan permainan kompetitif secara real-time. Seperti game MOBA pada umumnya, akan ada dua tim yang saling bersaing. Masing-masing tim akan berisi lima Hero yang masing-masing dari tim mereka diberi tugas untuk membunuh Guardian lawan. Guardian sendiri merupakan mahkluk raksasa yang akan membela suatu tim. Kebesaran mereka itulah yang akhirnya membuat game ini diberi judul Gigantic! Tim siapa yang Guardiannya terbunuh, akan menderita kekalahan.

gigantic

Berbeda dengan game MOBA lainnya, Gigantic tidak menggunakan sistem kontrol point-and-click, tapi lebih mirip game penuh aksi dalam sudut pandang orang ketiga! Untuk sistem permainannya akan mirip dengan Team Fortress 2, tetapi pilihan Hero yang tersedia di Gigantic akan lebih banyak dan unik. Hingga kini Gigantic sudah menyediakan 16 pilihan karakter playable dan masing-masing dari mereka memiliki 5 kemampuan yang berbeda. Tentu hal itu akan membuat pertarungan lebih bervariasi dan menarik bukan?

gigantic

Gigantic juga menggabungkan beberapa macam teknik pertempuran, kamu dapat membunuh Guardian musuh menggunakan senjata api, pedang, ataupun sihir! Semua itu tergantung pilihanmu, mau menyerang dari jauh atau dari dekat. Seperti pada game MOBA lain, pemilihan karakter menjadi kunci yang ama krusial. Sebab masing-masing karakter memiliki peran yang berbeda-beda di game ini. Jadi kamu harus atur strategi dan memperkuat kekompakan tim untuk bisa memenangkan permainan.

gigantic

Game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3 ini akan memulai masa Open Beta-nya pada 8 Desember 2016 mendatang untuk Xbox One dan PC dengan Windows 10. Pihak pengembang juga menawarkan sistem cross-play, jadi kamu yang berbeda platform pun bisa bertemu dalam suatu server yang sama! Selain itu pihak Montiga juga masih mengembangkan versi PC yang mendukung Windows (Vista, 7, dan 8) lainnya. Sebaiknya kita tunggu kabar baiknya saja.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleSeminar BEKRAF Game Prime: Light Channeling Program dari LINE
Next articleSerunya Jalan-Jalan di Event Tahunan Anime Festival Asia Singapura 2016!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.