Inikah Kostum Hulk dan Thor untuk Thor Ragnarok?

kostum hulk

Beredar gambar yang menunjukkan kostum Hulk dan Thor untuk Thor Ragnarok! Tapi apakah ini benar gambar resmi atau hanya fan art?

Adapun gambar kostum Hulk dan Thor yang dimaksud adalah seperti yang tersaji di bawah ini.

Inilah Peringkat Film Superhero Terbaik 2016! Siapa Nomor Satu?

Dari enam film besar yang rilis di tahun 2016 ini, mana yang bisa dianggap sebagai film superhero terbaik 2016? Inilah daftarnya!
Baca Juga

Gambar heboh ini memberi konfirmasi tentang rumor lama: bukan hanya Hulk akan tampil di Thor Ragnarok, dia pun akan menjadi gladiator seperti di alur World War Hulk! Bandingkan saja kostumnya dengan Hulk versi Green Scar di bawah ini.

hulk-warbound-planet-hulk

Kalau kamu bertanya-tanya kenapa Hulk sampai perlu mengenakan pelindung… pertama, armor itu mengukuhkan status Hulk sebagai gladiator. Kedua, seluruh musuh yang dihadapi Hulk di arena adalah monster dengan kekuatan besar juga, jadi set pelindung itu memang berpotensi untuk membantunya.

Tapi, apakah gambar promo Thor Ragnarok di atas benar? Pertama, sumber utamanya adalah media dari Thailand. Kedua, gambarnya sebenarnya terlihat kurang meyakinkan. Bahkan wajah Thor pun terlihat agak aneh.

Kalau menurut Comic Book Movie gambar ini memang resmi. Hanya saja gambar ini bocor duluan dari Marvel sebelum tanggal rilisnya. Kita tunggu saja rilisnya lebih banyak gambar promo, termasuk versi resmi dari yang satu ini, dari Disney langsung.

hulk vs thor

Untuk versi Thor Ragnarok, dikatakan kalau Hulk tidak terlibat pertandingan gladiator karena dia dibuang ke planet Sakaar. Sepertinya, Hulk diculik oleh Grandmaster – tokoh baru yang diperankan oleh Jeff Goldblum. Grandmaster yang di komik menyukai permainan ini lalu menggunakan Hulk sebagai pion pertarungan.

Mengingat Grandmaster versi komik adalah salah satu Elder of the Universe, yang kekuatannya hanya bisa dikalahkan makhluk selevel Galactus, tak heran ia bisa menculik seorang Hulk.

Namun dari gambar di atas bukan hanya Hulk yang menjadi gladiatornya. Thor juga akan bernasib serupa. Kalau kamu lihat baik-baik, Thor bahkan tidak memegang Mjolnir. Senjatanya diganti dengan sepasang pedang. Sepertinya Mjolnirnya telah diamankan, entah oleh Grandmaster atau pihak lain, dan dia harus bertarung dengan senjata lain dulu.

Situasi seperti apa yang akhirnya mempertemukan Hulk dan Thor di arena gladiator? Kamu bisa melihatnya saat film Thor Ragnarok rilis November 2017 nanti. Ada kemungkinan film ini akan rilis duluan di Indonesia sekitar akhir Oktober 2017, sama seperti film-film Marvel lainnya.

 


SHARE
Previous articleMenjelajah Galaksi Bersama Cewek Moe Cantik Hanya di Starly Girls
Next articleTerkuak! Ternyata Karena Hal Ini Hinata Terlihat Lemah dalam Sasuke Shinden
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.