Menjelajah Galaksi Bersama Cewek Moe Cantik Hanya di Starly Girls

Starly Girls

Dalam Starly Girls: Episode Starsia, kamu dapat menjelajah galaksi luar yang penuh bintang dan ditemani oleh banyak gadis-gadis moe cantik dan seksi!

Ini Jika Para Musuh Ultraman Disulap Menjadi Gadis Moe

Proyek Ultra Kaiju Gijinka Keikaku ubah para musuh Ultraman menjadi gadis Moe di anime pendek garapan Tsuburaya Production.
Baca Juga

Publisher Kadokawa Games mengumunkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game smartphone baru berjudul Starly Girls: Episode Starsia. Game ini merupakan game ber-genre strategi yang menampilkan perang sci-fi bertema mecha yang keren! Game ini sendiri dijadwalkan rilis pada 9 Desember 2016 mendatang untuk iOS dan Android. Sayangnya pihak publisher kini hanya merilis versi Jepang-nya saja. Simak trailer lebih lanjutnya dari tautan video dibawah ini.

Dari trailer Starly GirlsEpisode Starsia diatas, terlihat bahwa game ini merupakan game strategi ala Super Robot Wars yang kita kenal selama ini. Para cewek moe yang muncul dalam permainan akan menjadi pilot dari para mecha yang disebut dengan G-Gear atau Gravity Gear. Sedangkan kamu sendiri akan menjadi seorang kapten pesawat luar angkasa yang bernama Asterism. Tugasmu adalah menjelajahi luar angkasa dengan para kru yang disebut Star Girls. Selama permainan, akan ada aksi pertempuran sci-fi yang  sangat keren!

Starly Girls

G-Gear sendiri merupakan fitur terpenting dalam game ini. Karena menampilkan pertempuran antar mecha, tentunya setiap dari mecha yang kamu punya akan memiliki atribut pertarungan tertentu. Setiap G-Gear yang kamu miliki juga dapat kamu kustomisasi, dengan memberikan senjata yang sesuai. Selain itu kamu juga dapat meng-upgrade mereka untuk lebih optimal dalam pemakaiannya. Tak hanya G-Gear saja, para kru Star Girl yang kamu miliki juga bisa kamu tingkatkan status utamanya.

Starly Girls

Setiap G-Spear juga memiliki peran tersendiri yang berbeda-beda, bergantung dari jenis mereka. Assault berperan sebagai damage dealer utama yang memiliki jenis serangan mematikan. Tank mengorbankan serangan demi meningkatkan pertahanan dan HP yang tinggi. Scout merupakan mecha yang paling lincah dibanding jenis lainnya. Juga ada Snipe yang memiliki jenis serangan jarak jauh yang membantunya dalam bertahan hidup lebih lama.

Starly Girls

Game smartphone yang menampilkan banyak karakter cewek moe ini sendiri disutradarai oleh Yoshimi Yasuda. Beliau sebelumnya dikenal merupakan pengembang dari game Kantai Collection. Sedangkan tim pengembangnya sendiri juga termasuk para pengembang dibelakang game-game milik Aeria Games.

Starly Girls

Sebagai hadiah, bagi kamu yang sudah mendaftar permainan Star Girls: Episode Starsia lebih awal, kamu akan mendapatkan pilot langka bernama Halley (CV: Ayane Sakura) sebagai hadiah. Pilot cantik tersebut bisa kamu dapatkan mulai dari 9 Desember hingga 19 Desember 2016 mendatang. Selain itu, bagi kamu yang sudah mendaftar juga akan mendapatkan hadiah tambahan lebih keren sebagai “daily login” selama seminggu pertama.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleTak Hanya Bergrafis Keren, Dauntless Hadirkan Aksi Memukau ala Monster Hunter
Next articleInikah Kostum Hulk dan Thor untuk Thor Ragnarok?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.