Siapa yang Terkuat di Suzuran Sebelum Rindaman Crows X Worst? Ini Salah Satunya!

Rindaman Crows X Worst

Rindaman Crows X Worst terkenal sebagai yang terkuat, baik di Crows Zero hingga Crows. Siapa yang terkuat sebelum dia? Crows Gaiden terbaru mengungkapnya!

Spekulasi One Piece – Akankah Charlotte Pudding Terbunuh?

Di One Piece 848 terungkap kalau Pudding akan melakukan tindakan nekat. Apakah ini berarti nanti Pudding terbunuh? Ataukah akan terjadi hal lain?
Baca Juga

Baik penonton Crows Zero maupun pembaca Crows pasti familier dengan Rindaman Crows X Worst. Bagaimana tidak? Dia mampu mengalahkan petarung tangguh seperti Genji dan Bouya. Ketimbang Guriko yang menjadi terkuat di Suzuran dan Toarushi pada generasi Worst, Rindaman jelas lebih terkenal.

Tapi bagaimana dengan generasi sebelum dia?

Kamu bisa menengok Crows Gaiden: Katagiri Ken Monogatari untuk jawabannya. Untuk yang belum tahu, menurut informasi di Mangaupdates manga spin-off itu adalah judul terbaru seri Crows X Worst. Sayang isinya hanya kilas balik saja, bukan menampilkan generasi lanjutan Hana.

Cerita pertama Katagiri Ken Monogatari menyorot… Ken, yakuza yang mungkin kamu ingat dihajar Genji di Crows Zero.

crows-x-worst-katagiri-ken

Dulu Ken juga pernah bersekolah di Suzuran. Bahkan tak terlihat sifat ala yakuza yang Ken tunjukkan sebelum beralih membantu Genji. Tak hanya itu, Ken pun pernah memimpin geng bersama temannya. Hambatan utama untuk seluruh geng saat itu menguasai Suzuran? Michio Momoyama, sang Humpty Dumpty Baja.

crows-gaiden-momoyama-michio

Rindaman dan Bouya sama-sama memiliki pukulan maut. Guriko dari Worst memiliki tendangan yang bahkan dilihat saja sulit, apalagi ditangkis. Bagaimana dengan Michio? Beda dengan Rindaman, Bouya, dan Guriko, Michio menggunakan pitingan layaknya pegulat.

crows-gaiden-katagiri-ken-monogatari-1-pic-187

Seberapa kuat pitingannya? Kalau kamu tertangkap, dia hanya perlu mengencangkan pitingan untuk membuat kamu K.O.

Tapi bukan hanya pitingan saja yang membuat Michio berbahaya. Dia juga bisa bertarung layaknya seorang pegulat pro, memanfaatkan pukulan, bantingan, dan lemparan. Bahkan Muramasa – sahabat Ken – mengatakan kalau ada cabang Olimpiade untuk melempar orang, maka Michio akan jadi juaranya.

crows-x-worst-housen-killer-corps

Michio yang dipanggil Chouble oleh Ken dan teman-temannya ini juga begitu mengerikan hingga SMA lain takut kepadanya. Senior-senior SMA Housen memberi peringatan keras untuk tidak menyerang Michio. Mengingat Michio itu lone wolf, yang malas terlibat dengan konflik luar sekolah kecuali dia diseret duluan, sepertinya itu keputusan yang tepat.

Sayang Kumon Yoshiaki dan anak-anak Housen yang mencoba menyergap Muramasa dan Ken ketiban apes harus berurusan dengan dia.

Mengingat Ken sudah tidak muda lagi saat berurusan dengan Serizawa dan Genji, sepertinya Michio 2-3 tingkat lebih tua dari Rindaman. Jadi sayangnya Chouble tak pernah menghadapi Rindaman, sama seperti Bouya tak pernah menghadapi Guriko.

Siapa yang akan menang bila orang-orang terkuat di sejarah Toarushi ini saling bertemu di usia SMA mereka? Itu adalah pertanyaan menarik yang sepertinya harus dibahas terpisah.


SHARE
Previous article3 Game Indonesia Terpilih Jadi Game of The Year Versi Google Play Store!
Next articleTips Final Fantasy XV: Meningkatkan Level dengan Cepat di Awal Permainan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.