Tak Hanya Bergrafis Keren, Dauntless Hadirkan Aksi Memukau ala Monster Hunter

Dauntless

Suka Monster Hunter? Jika iya, kamu harus mencoba Dauntless, game Action RPG Online baru yang dikembangkan oleh studio indie, Phoenix Labs.

Monster Hunter XX Diumumkan untuk 3DS, Makin Seru dengan Banyak Fitur Baru!

Capcom mengumumkan seri terbaru dari Monster Hunter, versi upgrade dari Monster Hunter Generations yang diberi judul Monster Hunter XX untuk Nintendo 3DS!
Baca Juga

Sebuah studio game independen bernama Phoenix Labs mengejutkan banyak penggemar Monster Hunter dengan mengenalkan game pertama mereka. Game action RPG yang bisa dimainkan secara online tersebut berjudul Dauntless. Fitur utama dari game ini adalah sebuah aksi pertarungan seru melawan monster raksasa di sebuah dunia fantasi penuh warna yang sangat luas. Selain itu game ini didukung dengan sistem multiplayer secara kooperatif, sehingga para pecinta game monster hunting pasti sangat menyukai game ini. Diceritakan bahwa para pejuang dikenal dengan nama Slayer, yang melindungi para manusia dari para monster berbahaya bernama Behemoth.

Dauntless

Diceritakan bahwa Dauntless sendiri merupakan nama dunia fantasi yang telah hancur karena suatu peristiwa besar. Kehancurkan itu membentuk sebuah susunan pulau-pulau yang belum terpetakan, bahkan beberapa dari mereka berupa pulau terapung. Kehancuran dari dunia tersebut dikarenakan karena para Behemoth, mahkluk buas yang mengkonsumsi energi Dauntless. Untuk itulah para Slayer mulai memburu para Behemoth, sebelum mereka menghancurkan apa yang tersisa di dunia yang telah hancur tersebut.

Dauntless

Meskipun telah hancur, nantinya kamu sebagai Slayer masih dapat mengeksplorasi perbatasan-perbatasan daerah yang masih penuh warna kok. Banyak flora hijau yang bertebaran, bunga-bunga mulai bermekaran, dan pohon yang masih rindang. Selain itu nantinya pemain juga bisa menikmati sebuah kehidupan liar yang unik, dimana banyak rintangan yang harus kamu hadapi bersama teman-temanmu.

Dauntless

Seperti Monster Hunter, game ini juga menampilkan berbagai pilihan senjata. Mulai dari pedang besar, sabit, kapak raksasa, dan juga palu. Masing-masing dari senjata akan memiliki gaya dan pola serangan yang berbeda pula. Misalnya saja pengguna kapak raksasa, meskipun berat, ayunannya mampu menggetarkan tanah dan memberikan tebasan besar yang mematikan. Sedangkan pengguna palu lebih mengandalkan gravitasi, mereka melompat lalu memukul musuh dengan keras.

Dauntless

Dalam Dauntless, pemain bisa memilih untuk berburu Behemoth sendirian atau bersama-sama dengan para Slayer lain dalam sebuah party yang solid. Totalnya kamu bisa membentuk empat anggota Slayer dalam satu party untuk menghabisi Behemoth.  Masing-masing pilihanmu, baik berburu sendiri atau bersama party akan memiliki hadiah dan tantangan yang berbeda pula. Untuk bertahan dari dunia yang penuh monster itu, pemain bisa mengumpulkan hadiah dari berburu dan meng-upgrade perlengkapan perang mereka baik armor dan senjata dengan fitur crafting.

Dauntless

Dauntless sudah dikembangkan sejak tahun 2014 lalu, oleh sebuah tim indie yang berisi banyak veteran yang bekerja di Bio Ware, Riot Games, dan studio pengembang game lainnya. Tim indie itu juga dikepalai oleh Jesse Houston, Sean Bender, dan Robin Mayne. Dipastikan MMORPG ini bukan game sembarangan! Menariknya game ini akan dirilis secara gratis pada tahun 2017 mendatang, hanya untuk PC.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleMads Mikkelsen Positif Ikut Death Stranding-nya Kojima!
Next articleMenjelajah Galaksi Bersama Cewek Moe Cantik Hanya di Starly Girls
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.