Ga Percaya Hinata Hamil Selama Sasuke Shinden? Nih, Bukti dari Masashi Kishimoto!

Download Naruto Shippuden 484 Naruto Shippuden 480

Salah satu hal menarik yang kalian lihat selama nonton Naruto Shippuden 484 yang ditayangkan Kamis 1 Desember kemarin adalah Hinata yang diperlihatkan sangat lemah. Hinata mengguankan Tenketsu untuk menahan titik chakra SATU shinobi yang dikendalikan, dan itu hanya sebentar saja, lantas kemudian nyaris pingsan, sampai harus mendapatkan bantuan Naruto.

Ternyata Ini Alasan Hinata Sampai Hamil Duluan dalam Sasuke Shinden

Meskipun ada banyak tanda tanya kenapa filler Sasuke Shinden ditayangkan lebih dulu, dan membuat kronologi cerita novel Naruto menjadi kacau, namun ada alasan yang paling masuk akal semua ini terjadi. Berikut penjelasan dari kami.
Baca Juga

Hal itu jelas tidak normal. Dengan pengalaman perang hebat yang dilakuinya beberapa tahun lalu, seharusnya Hinata bisa lebih kuat. Ada apa dengan Hinata? Bahkan selama movie The Last: Naruto the Movie, Hinata bertarung melawan banyak sekali puppet tanpa lelah, dan bahkan memberikan chakra-nya kepada Naruto.

Terkuak! Ternyata Karena Hal Ini Hinata Terlihat Lemah dalam Sasuke Shinden

Banyak yang suka dengan tampang baru Sasuke, tapi banyak juga yang protes kenapa Hinata bisa sangat lemah dalam Sasuke Shinden. Ada apa sebenarnya dengan Hinata?
Baca Juga

Kami memiliki penjelasan yang paling logis sebab mengenai terlihat lemahnya seorang Hinata. Meskipun belum dikonfirmasikan secara pasti (dan resmi), namun dengan kalian yang mengetahui pasti alur cerita RESMI novel Naruto yang pernah kami berikan pada artikel kami sebelumnya, sangat mungkin jika lemahnya Hinata itu disebabkan karena dia memang sedang HAMIL!

Hanya itu penjelasan yang paling logis, karena dia sudah mengandung Boruto. Seharusnya seorang ninja wanita yang hamil dilarang untuk bertarung di Konoha. Dan kami yakin, Hinata (dan Naruto) belum menyadari jika dirinya hamil.

shikamaru-hiden-6

Seperti tipikal teori Naruto lainnya, prediksi tersebut memang belum resmi, dan jelas, banyak yang tidak setuju. Sampai menyinggung mengenai alur waktu cerita Naruto, dan tidak percaya jika Sasuke Shinden ini terjadi setelah movie The Last: Naruto the Movie.

Bagi yang mungkin belum mengetahui timeline atau alur waktu cerita Naruto, khususnya novel Hiden dan Shinden, kami beberkan kembali di bawah ini:

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485, Preview Ep. 484, dan Detail Timeline Shinden & Hiden

Tamat? Ah, itu cuma mitos... ada sekitar 13 tahun sebelum cerita dalam manga Naruto berakhir yang bisa dibuat animenya. Kishimoto senang, Pierrot senang, dan para Navers penggemarnya yang gagal move-on pun juga senang.
Baca Juga

11 Oktober, 17 tahun pasca kelahiran Naruto
Naruto Chapter #699
Naruto mengakhiri Sasuke pertarungan akhirnya.
Perang Dunia Shinobi keempat berakhir.
Beberapa bulan kemudian
Kakashi Hiden
Sasuke meninggalkan Konohagakure.
Dua tahun kemudian
Shikamaru Hiden
The Last: Naruto the Movie (hubungan Naruto dan Hinata mulai diperlihatkan lebih dalam di sini)

Beberapa bulan kemudian
Sakura Hiden (undangan pernikahan Naruto dan Hinata) mulai disebar
Konoha Hiden (Naruto dan Hinata bakal segera menikah, semua orang sibuk mencari hadiah)
Beberapa hari kemudian
Pernikahan Naruto dan Hinata
Beberapa bulan kemudian
Gaara berusia 20 tahun
Gaara Hiden (Naruto dan Hinata PASTI sudah menikah selama cerita novel ini)
Akatsuki Hiden (apalagi di sini)
Sasuke Shinden (terjadi di sini)
Sepuluh tahun kemudian
Naruto Chapter #700
Boruto: Naruto the Movie

Review Sasuke Shinden, Ini 5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Naruto Shippuden 484

Cerita yang fresh, karakter tampak dewasa, kepribadian yang berkembang sampai diangkatnya Genjutsu dan Kekkei Genkei, apa saja hal menarik yang kalian temui selama nonton Naruto Shippuden 484: Sasuke Shinden?
Baca Juga

Timeline di atas resmi? Ya, sangat resmi, karena dimuat dalam media Jepang Weekly Shōnen Jump, serta secara tidak langsung bisa dikatakan disetujui oleh Masashi Kishimoto, dan bisa kalian periksa sendiri sumber kami. Berikut gambaran aslinya alur waktu cerita Naruto tersebut:

Hinata PregnantKembali pada teori “Hinata Pregnant” kami sebelumnya, apa yang menjadi pertanyaan sekarang, kenapa Studio Pierrot justru menganimasikan Sasuke Shinden lebih dahulu sebelum dua buku Naruto Hiden, yang seharusnya secara latar waktu terjadi lebih awal? Apa mungkin ini ada hubungannya dengan serial anime Boruto? Yang jelas apa yang mereka lakukan saat ini sudah mengacaukan kronologi resmi yang sudah dibuat oleh penulis aslinya, dan juga Masashi Kishimoto.

SHARE
Previous articleTips Final Fantasy XV: Meningkatkan Level dengan Cepat di Awal Permainan
Next articleOne Year War Akan Direka Ulang di Mobile Suit Gundam The Origin Clash at Loum
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.