Trailer Baru Guardians of the Galaxy 2 Tampilkan Humor Kocak!

trailer baru  guardians of the galaxy 2

Trailer baru Guardians of the Galaxy 2 ini dipenuhi humor yang bisa bikin fan tertawa. Tak hanya itu, ada juga penampakan Mantis, anggota GOTG baru!

Teaser trailer Guardians of the Galaxy 2 sebelum ini menampilkan kesan serius. Para tokohnya antara sedang tampil keren atau memang beraksi menghadapi musuh. Baru menjelang akhir nuansanya menjadi lebih ringan.

Tapi ini adalah Guardians of the Galaxy, bukan Captain America yang sejak film kedua identik dengan intrik kelam. Jadi di teaser trailer Guardians of the Galaxy 2 ini pun dapat terasa nuansa filmnya nanti: seru, penuh aksi, dan juga penuh komedi.

baby-groot-guardians-of-the-galaxy-2

Siapa yang Terkuat di Suzuran Sebelum Rindaman Crows X Worst? Ini Salah Satunya!

Rindaman Crows X Worst terkenal sebagai yang terkuat, baik di Crows Zero hingga Crows. Siapa yang terkuat sebelum dia? Crows Gaiden terbaru mengungkapnya!
Baca Juga

Yang paling mencuri perhatian di trailer ini tentu saja adalah Groot. Atau lebih tepatnya Baby Groot.

Di Guardians of the Galaxy pertama Groot adalah tukang pukul utama tim. Dengan tubuh besar yang dapat lebih diperbesar lagi dan kekuatan fisik tergolong super, rasanya sulit untuk mengalahkan Groot. Karenanya saat Groot mengorbankan diri di penghujung film, tim GOTG rasanya kehilangan salah satu kekuatan utama mereka. Bahkan setelah Groot kembali dalam wujud bayi.

Tapi benarkah Groot versi bayi tidak bisa apa-apa? Sama sekali tidak. Mungkin dia kesulitan memahami tombol bom mana yang seharusnya dia tekan, tapi di sepanjang trailer terlihat dia dengan berani membawa peledak milik Rocket, berdiri di pundak Rocket saat sang rakun menembaki musuh, dan bahkan menangani sendiri satu musuh dalam adegan di gambar di atas.

mantis-guardians-of-the-galaxy-2

Teaser trailer baru Guardians of the Galaxy 2 ini mungkin belum menampilkan gambaran jelas plot ceritanya. Namun, selain tingkah polah lucu Baby Groot, ada satu lagi sorotan utama dalam cuplikan kali ini: Mantis.

Sudah diumumkan sebelumnya kalau GOTG akan kedapatan anggota baru, yakni Mantis yang diperankan oleh Pom Klementieff. Mantis pun tampil di akhir trailer, menggunakan kemampuan telepatinya untuk membaca apa yang Star-Lord rasakan. Entah sengaja atau tidak, Mantis berujung membuat malu Star-Lord. Lihat saja reaksi Drax.

trailer-guardians-of-the-galaxy-2-drax

Baby Groot dan debutnya Mantis mungkin menjadi sorotan trailer. Tapi tingkah Drax, mulai dari “Screw you space ship!” sampai kata-kata gamblangnya kepada Star-Lord di sini membuat pria perkasa ini mencuri perhatian juga.

Guardians of the Galaxy Vol 2 akan rilis 5 Mei 2017 di Amerika. Indonesia mungkin akan mendapatkannya duluan, di akhir April.

SHARE
Previous articleHancurkan Musuh dengan Amukan Prajurit dalam Rage Deck Clash Royale
Next articleMarvel vs Capcom 4 Berjudul “Infinite,” Apakah akan Berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.