Rekomendasi 5 Film Bulan Desember yang Patut Kamu Tonton!

Star Wars CelebrationSama seperti bulan-bulan sebelumnya, kali ini Duniaku.net akan kembali merekomendasikan deretan film bulan Desember yang patut masuk dalam list tontonanmu.

Film-film Hollywood mulai dari genre action sampai horor ini pun siap menghiburmu di penghujung akhir tahun 2016 ini. Nah kira-kira film bulan Desember mana yang harus kamu tonton?

1

Passengers


passengers-2016

Mari kita mulai dari salah satu film sci-fi paling ditunggu-tunggu tahun ini. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chirs Pratt, film Passengers mengetengahkan perjalanan ribuan penumpang menggunakan pesawat ruang angkasa menuju planet yang jaraknya jutaan mil cahaya. Selama perjalanan tersebut, semua penumpang dibuat mati suri atau disebut Kriogenik.

Namun masalah mulai timbul ketika salah kamar salah satu penumpang mengalami kerusakan sehingga pemiliknya terbangun 60 tahun lebih cepat dan beresiko mengalami masa tua.

Film garapan sutradara Morten Tyldum ini menghabiskan dana sebesar 120 juta dolar dan mulai dirilis 21 Desember 2016 nanti.


2

Rogue One: A Star Wars Story


rogue-oneSelain Passengers, mungkin Rogue One: A Star Wars Story merupakan film bulan Desember yang juga paling ditunggu-tunggu. Promosi gencar yang dilakukan menjadi indikasi bahwa film ini jadi salah satu film yang cukup menjanjikan. Bahkan trailer terakhirnya yang diunggah ke YouTube, berada di posisi ke delapan sebagai video terpopuler di kawasan Amerika Serikat.

Beberapa bintang besar Hollywood pun akan turut andil dalam film garapan George Lucas ini, seperti Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Forest Whitaker, Alan Tudyk dan Riz Ahmed. Rencananya Rogue One: A Star Wars Story bakal tayang mulai 16 Desember 2016.


3

Assassin's Creed


assassins-creedPada awalnya, banyak yang pesimis ketika 20th Century Fox mengapungkan sebuah ide untuk mengangkat game Assassin’s Creed ke dalam sebuah film layar lebar. Pasalnya, sudah tak terhitung banyaknya film-film yang diadaptasi dari video game dan gagal memenuhi ekspetasi. Namun lewat inovasi dan konsep seperti film superhero, 20th Century Fox berjanji film Assassin’s Creed akan beda dari film-film adaptasi video game biasanya.

Cerita Assassin’s Creed akan berfokus pada Lynch seorang pemuda yang mengetahui jika dirinya adalah keturuan dari kumpulan masyarakat rahasia yang terlahir sebagai pembunuh. Film ini rencananya akan dirilis 21 Desember nanti.


4

Silence


silence-moveiNama besar Martin Scorcese sudah cukup menjadi modal utama mengapa film bulan Desember ini cukup diperhitungkan. Bahkan meski film ini belum resmi ditayangkan, sudah banyak kritikus film yang memprediksi jika Silence akan masuk nominasi Oscar.

Diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Shusako Endo, Silence menceritakan dua orang misionaris yang menghadapi penganiayaan yang kejam ketika berkunjung ke Jepang. Mereka ke sana bertujuan menyebarkan agama Injil Kristen. Namun, di bawah kepemimpinan Shogun Tokuga, ajaran apapun yang berasal dari luar Jepang sangat dilarang.


5

Viral


viralApa jadinya jika sebuah virus mematikan menyebar ke seluruh dunia dan menghabiskan hampir setengah populasi manusia? inilah yang akan kamu temui dari film garapan Henry Joost.

Bercerita tentang dua remaja Emma dan adiknya Stacey yang tinggal di sebuah kota kecil dan menjalani hidup secara normal. Namun semua berubah ketika infeksi misterius menyebar. Ketika infeksi itu terus menyebar sampai ke tempat tinggal mereka, Emma berhadapan dengan dua pilihan, apakah melindungi adiknya atau memilih menyelamatkan diri.

Berbagai Mainan Rogue One: A Star Wars Story yang Bisa Kamu Koleksi

Menyambut filmnya yang akan dirilis di bulan Desember ini, inilah daftar berbagai mainan Rogue One: A Star Wars Story untuk melengkapi koleksimu!
Baca Juga

Nah film bulan Desember mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleInikah Alasan Sebenarnya Hinata “Hamil Duluan” dalam Sasuke Shinden?
Next articleMakin Produktif, Maulidan Games Luncurkan Game Keduanya di Steam Greenlight!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca