MSI Beri Promo Bundel Laptop Gaming MSI dengan Game Mafia 3 dan Watch Dogs 2!

Ingin main game baru tapi tak punya notebook? Atau tak punya gamenya? Mending ikut promo double game bundel MSI dengan Mafia 3 dan Watch Dogs 2 aja!

MSI Beri Promo Bundel Laptop Gaming MSI dengan Game Mafia 3 dan Watch Dogs 2!

MSI Beri Promo Bundel Laptop Gaming MSI dengan Game Mafia 3 dan Watch Dogs 2! Sumber: msi.com[/caption]

Tahun 2016 ini memang jadi tahun yang menggembirakan bagi para gamer. Berbagai titel game ternama yang sudah lama diantisipasi akan atau bahkan sudah dirilis pada tahun ini. Sebut saja judul judul seperti Final Fantasy XV, Far Cry Primal, Overwatch, dan lain sebagainya.

Namun kemeriahan perilisan game-game tersebut seakan jadi tak lengkap apabila kamu tak memiliki dua hal penting dari kegiatan gaming tersebut. Tentu kemeriahan tersebut jadi tak terasa apabila kamu tak punya laptop gaming yang tangguh atau digital copy dari game tersebut agar kamu dapat memainkan game-nya secara legal.

Tetapi jika ingin membeli keduanya tentu hal tersebut kembali jadi masalah, mengingat harga dari Laptop Gaming yang memang mahal dan harga game original yang juga terbilang mahal. Namun jika kamu berniat memainkan game-game PC rilisan terbaru dan juga sedang ingin mengganti laptop baru pada bulan ini, maka kamu tak perlu terlalu khawatir lagi karena MSI sudah menyiapkan bundel laptop dan juga gamenya!

MSI Beri Promo Bundel Laptop Gaming MSI dengan Game Mafia 3 dan Watch Dogs 2!

MSI sebagai salah satu vendor gaming notebook yang paling unggul di dunia selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri game, termasuk juga mendukung mereka supaya bisa menghasilkan game yang maksimal untuk dimainkan para gamers. Kalau kamu berniat membeli laptop baru dan ingin main game baru, maka MSI sepertinya bisa jadi pilihanmu.

Pada event Notebook Double Game Bundle MSI menyediakan bonus 2 game AAA untuk kamu yang membeli laptop gaming MSI. Dua game tersebut adalah Mafia III dan Watch Dogs 2. Dengan bundel ini, tentu kamu jadi lebih hemat Rp500 ribu sampai Rp700 ribu yang seharusnya digunakan sebagai budget untuk membeli game.

MSI Beri Promo Bundel Laptop Gaming MSI dengan Game Mafia 3 dan Watch Dogs 2! Sumber: watchdogs.ubisoft.com[/caption]

MSI Beri Promo Bundel Laptop Gaming MSI dengan Game Mafia 3 dan Watch Dogs 2! Sumber: giantbomb.com[/caption]

Untuk mendapatkan kopi game Mafia III, kamu bisa membeli notebook MSI yang menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060,1070, dan 1080. Sementara untuk bonus game Watch Dogs 2 bisa kamu dapatkan dengan membeli notebook MSI yang menggunakan kartu grafis GeForce GTX 1070 dan 1080.

Berminat untuk menikmati promo Notebook Double Game Bundle ini? Baiknya kamu segera, karena periode bundel game hanya sampai 31 Desember 2016 untuk Mafia III dan 20 Desember untuk Watch Dogs 2. Jika kamu sudah membeli notebook MSI yang disebutkan di atas, maka kamu bisa redeem bundel game kamu lewat laman di bawah ini.

Bundel Notebook MSI x Mafia 3

Bundel Notebook MSI x Watch Dogs 2

Tunggu apa lagi!? Mending buruan beli notebook MSI dalam waktu dekat ini, supaya kamu bisa menikmati bundel MSI dengan Mafia 3 dan Watch Dogs 2!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU