Update Shadowverse Tawarkan Ekspansi Baru Berjudul Rise of Bahamut!

Update Shadowverse

Tak hanya Hearthstone yang mendapatkan ekspansi baru, update Shadowverse kali ini akan menampilkan 105 kartu baru dalam ekspansi berjudul Rise of Bahamut.

Game Gratis Shadowverse Merambah ke PC Melalui Steam untuk Menyaingi Hearthstone

Setelah setahun, akhirnya Shadowverse mengembangkan sayapnya dari mobile menuju PC melalui Steam! Kini persaingannya dengan Hearthstone semakin ketat!
Baca Juga

Sebelumnya pada awal bulan November 2016 lalu, saya pernah membahas tentang Shadowverse yang akhirnya dirilis untuk PC melalui Steam. Tampaknya pihak pengembang, Cygames, ingin menambah jumlah pemain baru lagi dengan memberikan update Shadowverse yang menampilkan ekspansi baru. Ekspansi baru ini berjudul Rise of Bahamut, yang sudah bocor melalui artikel dari majalah Famitsu minggu lalu. Bagi kamu yang penasaran dengan update Shadowverse ini, langsung saja melihat trailer perdana dari ekspansi baru ini.

Di ekspansi baru ini, ada 105 kartu baru yang bisa kamu kumpulkan. Seperti Hearthstone, setiap kali ada ekspansi baru, akan ada fitur baru yang akan dimunculkan. Kali ini ada ability baru bernama “Enhance” yang dihadirkan sebagai fitur utamanya. Ketika kartu dengan ability Enhance diapakai dalam sebuah permainan, PP yang kamu miliki harus lebih besar dibanding dengan efek yang tertulis di kartunya itu sendiri. Hal itu akan menjadi biaya PP yang dibutuhkan untuk mengaktifkan kartu tersebut. Beberapa kartu juga memiliki dua efek yang berbeda, membuat permainan semakin terasa seru!
Sesuai dengan judulnya, Rise of Bahamut akan menampilkan kartu legendary baru yang sangat kuat yaitu Bahamut itu sendiri. Setiap Class yang ditampilkan di Shadowverse ini juga mendapatkan banyak kartu baru. Beberapa kartu yang ditampilkan antara lain adalah:
1

Forestcraft

Update Shadowverse
Kelangkaan: Legendary
Efek Unevolved/Evolved:
Rush.
Last Words: Secara acak ambil satu kartu Forescraft dengan biaya tertinggi dari deck ke tangan di awal giliran permainanmu. Ubah biaya menjadi 0.
Update Shadowverse
Kelangkaan: Silver
Efek Unevolved:
Enhance (6): Ubah follower musuh menjadi Snowman.
2

Swordcraft

Update Shadowverse
Kelangkaan: Silver
Traid: Officer
Efek Unevolved:
Fanfare: Mendapatkan Status +1/+0 dan Ward, jika kamu memiliki Commander yang aktif.
Update Shadowverse
Kelangkaan: Bronze
Traid: Officer
Efek Unevolved/Evolved:
Clash: ambil satu kartu dari deck.
3

Runecraft

Update Shadowverse
Kelangkaan: Bronze
Efek Unevolved:
Fanfare: Spellboost sebuah kartu follower di tanganmu dua kali.
4

Dragoncraft

Update Shadowverse
Kelangkaan: Gold
Efek:
Serang 3 damage kepada seorang follower musuh.
Enhance (6): Lalu berikan 2 damage kepada semua follower musuh.

Lanjut ke halaman 2 untuk detail lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleWebsite Resmi IGRS Akhirnya Diluncurkan! Apa Saja Isinya?
Next articleIni Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.