Siap-Siap! Ini Jadwal Serial dan Film Marvel 2017!

Film Marvel 2017

Fan superhero harus siap-siap. Kalau melihat jadwal serial dan film Marvel 2017 ini ada beberapa judul keren tahun depan, termasuk Spider-Man Homecoming!

1

Iron Fist

trailer-iron-fist-iron-fist

Tanggal: Seluruh episode dirilis 17 Maret 2017 serentak di Netflix seluruh dunia.

Sebelum film-film Marvel 2017 mulai menghujani bioskop, kamu bisa menyantap Iron Fist di Netflix dulu sebagai pemanasan. Serial ini akan menyajikan Danny Rand, anggota Defenders yang debut paling terakhir. Bersenjatakan ilmu mistis dan keahlian bela diri yang dia pelajari di K’un-Lun, Danny akan bertarung menghadapi musuh-musuh yang berbahaya.

2

Guardians of the Galaxy Vol 2

trailer baru guardians of the galaxy 2

Trailer Baru Guardians of the Galaxy 2 Tampilkan Humor Kocak!

Trailer baru Guardians of the Galaxy 2 ini dipenuhi humor yang bisa bikin fan tertawa. Tak hanya itu, ada juga penampakan Mantis, anggota GOTG baru!
Baca Juga

Tanggal: 5 Mei 2017 untuk Amerika, kemungkinan satu pekan lebih cepat untuk Indonesia.

Gempuran film Marvel 2017 akan dimulai dengan Guardians of the Galaxy Vol 2, yang teaser trailer keduanya baru saja rilis itu. Di film kedua ini anggota tim Guardians akan diperkuat oleh tiga orang: Nebula si saudari Gamora, Yondu si mentor Star-Lord, dan Mantis yang memiliki kemampuan telepati.

mantis-guardians-of-the-galaxy-2

Konflik apa yang membuat Nebula yang semula musuh menjadi sekutu? Mengapa Yondu mau membantu para Guardians? Bagaimana peran Mantis? Lalu, akankah Thanos melakukan gerakan signifikan di film ini? Ada banyak pertanyaan menarik yang akan terjawab saat Guardians of the Galaxy Vol. 2 rilis.

GOTG juga akan didukung oleh dua aktor laga legendaris. Satunya adalah Kurt Russell yang memerankan Ego the Living Planet, satunya lagi adalah Sylvester Stallone.

3

Spider-Man Homecoming

Musuh Baru di Spider-Man Homecoming - Vulture

Tanggal: 7 Juli 2017 untuk Amerika, diperkirakan satu pekan lebih cepat untuk Indonesia.

Film Marvel 2017 kedua yang akan menghibur penonton adalah Spider-Man Homecoming. Penampilan Tom Holland di Captain America: Civil War cukup bikin penasaran. Sejauh ini, dia sepertinya mampu menyajikan sisi culun Peter Parkernya Tobey Maguire dan sisi keren Spider-Mannya Andrew Garfield dengan baik.

Tapi perannya di Civil War tergolong kecil. Biar bagaimanapun di sana dia hanya diajak Tony untuk membantu mengatasi keterbatasan personil. Tes sesungguhnya tentu bagaimana Tom Holland akan menampilkan karakternya di film solo. Spider-Man Homecoming akan menjadi ajang utama untuk membuktikan kualitas sesungguhnya tokoh yang satu ini setelah kembali ke tangan Marvel Studio.

Dengan musuh yang masih fresh seperti Vulture, Tinkerer, dan juga Shocker sebagai antagois, akan seheboh apakah film ini nantinya?

4

Inhumans

inhumans-marvel

Tanggal: Episode perdana ditayangkan di 1000 bioskop IMAX 1 September 2017.

Setelah Agents of SHIELD memperlihatkan Inhumans-Inhumans kurang dikenal seperti Lash, serial TV Inhumans dipastikan akan menyajikan keluarga kerajaan dari ras berkekuatan super ini. Black Bolt sebagai raja, Medusa sebagai ratu, Crystal, Karnak, Gorgon, dan lain sebagainya seharusnya akan debut pertama kali di layar lebar sekaligus layar kaca berkat format penayangannya yang unik.

5

Thor Ragnarok

kostum hulk

Inikah Kostum Hulk dan Thor untuk Thor Ragnarok?

Beredar gambar yang menunjukkan kostum Hulk dan Thor untuk Thor Ragnarok! Tapi apakah ini benar gambar resmi atau hanya fan art?
Baca Juga

Tanggal: 3 November 2017 untuk Amerika, diperkirakan satu pekan lebih cepat untuk Indonesia.

Hela akan datang ke Asgard dari alam kematian, siap menciptakan kehancuran. Sementara itu, sudah beredar bocoran gambar yang memperlihatkan Hulk dalam wujud gladiator bertarung bersama Thor yang tidak memiliki Mjolnir. Preview mengenai salah satu adegan film ini juga sudah ditempatkan di mid-credit Doctor Strange.

Diperhitungkan Thor Ragnarok akan menjadi film Marvel 2017 yang paling heboh. Inilah judul yang paling mungkin memperlihatkan pergerakan besar dari Thanos. Infinity gem yang terakhir pun diperkirakan akan muncul di sini.


 

Itu baru lima judul. Masih ada juga beberapa yang telah dipastikan akan rilis di 2017 namun tanggal pastinya masih belum diumumkan. Apa saja? Kamu bisa melihatnya di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articlePhoenix Armada Angkat Trofi Vainglory 2016 Worlds Championship
Next articleBerkat Menonton Anime, Kita Ahirnya Tahu 6 Makanan Khas Jepang Berikut Ini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.