Mecha Naruto Kembali dalam Road to Boruto! Ini Petunjuk Naruto Shippuden 485?

Boruto chapter terbaru

Baru kemarin Bandai Namco merilis video trailer baru ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang menampilkan banyak bagian gameplay, konfirmasi Boruto yang mengenakan jaket yang menjadi ciri khas ayahnya, serta update yang bakal kalian dapatkan selama memainkannya, hari ini kami mendapatkan kabar mengejutkan lainnya.

Susah Move On dari Naruto, Boruto Melakukan Hal Ini Agar Lebih Diakui

Di tengah maraknya kabar Boruto bakal segera dibuat versi animenya, bakal makin banyak ciri khas Naruto yang dibawa anaknya tersebut selama bertarung nantinya. Seperti yang satu ini...
Baca Juga

Ekspansi yang sebenarnya sangat layak menjadi satu game tersendiri tersebut ternyata bakal mendapatkan tambahan karakter lainnya. Satu karakter lama yang seharusnya eksklusif game Naruto sebelumnya, Ultmate Ninja Storm Revolution. Yup, dia tidak lain adalah Mecha Naruto. Dia dikonfirmasikan langsung melalui laman resmi game ini. Mengejutkan memang, saat kami sudah melihat ada petunjuk karakter yang lebih penting seperti Shikadai Nara dalam video dan screenshot sebelumnya, ternyata makhluk ini yang muncul terlebih dahulu.

Mecha Naruto Shippuden 485

Di sisi lain, kehadirannya memang tidak terlalu mengejutkan, mengingat beberapa bulan belakangan Ultimate Ninja Storm 4 (khususnya versi PC), sudah banyak MOD-nya yang memungkinkan kalian memainkan Mecha Naruto (dan Lars Alexandersson dari Ultimate Ninja Storm 2), dua karakter yang katanya sih, eksklusif hanya untuk masing-masing game tersebut.

Mecha Naruto Shippuden 485

Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

Di dalam juga diperlihatkan kerennya Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada, serta bagaimana saat jutsu terkuat mereka dilancarkan bersama-sama! Tampaknya bakal lebih dahsyat dibandingkan kombinasi Naruto-Sasuke!
Baca Juga

Mecha Naruto merupakan salah satu karakter yang paling diminta fans selama Ultimate Ninja Storm 4 dikembangkan. Namun ketika dirilis awal tahun ini, Bandai Namco dan CyberConnect2 menegaskan robot Naruto ini hanya eksklusif game sebelumnya. Mecha Naruto pertama kali diperkenalkan oleh Masashi Kishimoto dalam episode 376 serial anime Naruto Shippuden, dan juga menjadi salah satu karakter dalam Ultimate Ninja Storm Revolution.

mecha-naruto-road-to-boruto-1

Mecha Naruto didesain khusus oleh Kishimoto untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Seharusnya, bakal terus eksklusif game tersebut secara resmi. Kecuali, seperti yang kami ungkapkan sebelumnya, Kishimoto berubah pikiran dan memberi lampu hijau membuka Mecha Naruto ke dalam Ultimate Ninja Storm 4 sebagai karakter DLC. Berikut penuturan Bandai Namco soal eksklusifitas Mecha Naruto.

Selain Mecha Naruto, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 2 juga memiliki karakter eksklusif untuk game tersebut, yaitu Lars Alexandersson, salah satu petarung dari Tekken 6. Kalau yang satu ini murni karena Bandai Namco yang menerbitkan serial game Naruto menginginkan crossover yang menarik, sekaligus mempromosikan masing-masing serial game fighting tersebut.

mecha-naruto-road-to-boruto-2

Faktor lainnya yang membuat kemunculan Mecha Naruto tidak lain adalah karena episode terbaru serial anime Naruto Shippuden 485 bakal melibatkan sang pencipta robot Naruto ini. Ya, Orochimaru akan dilibatkan dalam Naruto Shippuden 485 untuk membantu Sasuke dalam misi penebusan kesalahan yang telah dilakukannya (dan juga keluarga Uchiha) kepada Konoha.

Konfirmasi ini lagi-lagi makin membuat kami bertanya-tanya, dengan banyaknya konten yang diberikan, kenapa CyberConnect2 dan Bandai Namco tidak merilisnya sebagai game tersendiri ya!?

Mode spectator kembali, dan 8 pemain bisa bertarung secara Endless Battle!

Seperti yang telah kami tuliskan sebelumnya, melalui ekspansi Road to Boruto, kalian bisa memainkan mode Story yang baru, yang ceritanya berbasis movie Boruto: Naruto the Movie. Petualangan baru, pertarungan baru, dan event baru bakal kalian temui sampai pertarungan hebat Boruto melawan Momoshiki.

road-to-boruto-21-nov-9

Ga Sabar Nunggu Boruto Chapter Terbaru? Cerita Lanjutannya Bisa Dinikmati di Sini!

Ga cuma Momoshiki dan Kinshiki Ōtsutsuki saja lawan berbahaya nantinya, kalian juga bisa bertarung ulang melawan Shikadai, Yurui, atau bahkan tidak menuntup kemungkinan, juga melawan Kawaki!
Baca Juga

Dengan demikian, ekspansi ini total sudah menjanjikan 9 karakter baru:

  • Shikadai Nara
  • Mitsuki
  • Momoshiki Ōtsutsuki
  • Kinshiki Ōtsutsuki
  • Yurui
  • Naruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sasuke (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Boruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sarada (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)

Boruto chapter terbaru

Ada stage baru Future Konoha, serta pembaruan untuk stage lama, diantaranya:

  • Training Field
  • Konoha Streets
  • Chuunin Exams Finals
  • Di depan Hokage’s Office

Sekaligus juga area baru yang uncul dalam Boruto: Naruto the Movie, seperti Kaguya’s Palace dan Momoshiki’s Dimension.

Game Road to Boruto Makin Lengkap, Siap Temani Chapter Baru Manga Boruto

Dengan chapter manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, game Boruto ini bakal menjadi media terbaik dalam menghidupkan aksi dalam manga Boruto.
Baca Juga

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

road-to-boruto-21-nov-11

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Salah satu skenario event yang bakal kalian temui dalam game...

Ga Cukup Kacaukan Manga dan Movie Boruto, Momoshiki Juga Masuk Road to Boruto!

Selain musuh berat Boruto dalam manga dan movie, Momoshiki Ōtsutsuki, Shikadai juga dipastikan muncul kembali. Naruto dan Sasuke juga akan mendapatkan awakening kombinasi terkuat dengan menciptakan Susanoo Kurama. Lihat detailnya di dalam!
Baca Juga

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie.

road-to-boruto-21-nov-5

SHARE
Previous articleIni Cara Mudah Mengalahkan Nameless King, Boss Tersulit Dark Souls III!
Next articleNi No Kuni II Dipastikan Bakal Jauh Lebih Megah dari Game Pertamanya!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.