5 Karakter Danganronpa V3 Lainnya yang Tak Kalah Penting untuk Dikenal

karakter danganronpa V3

Karakter Danganronpa V3 yang lain mulai diungkapkan di trailer terbarunya! Kali ini setiap karakter memiliki keunggulan dan passion yang berbeda-beda!

Inilah 4 Karakter Kunci yang akan Muncul di New Danganronpa V3

Trailer terbaru Danganronpa V3 memunculkan empat karakter kunci yang memegang peranan penting di game! Penasaran dengan keempat karakter baru tersebut?
Baca Juga

Sebelumnya Spike Chunsoft memberikan trailer New Danganronpa V3 yang menampilkan empat karakter kunci yang bakal muncul di seri game-nya. Baru-baru ini judul resmi dari seri ketiga tersebut sudah diresmikan yaitu Danganronpa v3: Killing Harmony. Kali ini pihak pengembang memberikan trailer terbaru yang menampilkan kembali lima karakter Danganronpa V3 baru, selain keempat karakter yang diperkenalkan di trailer sebelumnya. Berikut ini detail kelima karakter Danganronpa V3 tersebut.

1

Korekiyo Shinguji

karakter danganronpa V3

Karakter Danganronpa V3 yang pertama, Korekiyo memiliki banyak pengetahuan dalam mempelajari tubuh manusia saat ia mengunjungi beberapa wilayah di dunia untuk penelitian antropologinya. Ia memiliki opini bahwa “semua manusia memiliki keindahan tiada batas,” dan sangat tertarik untuk mencari tahu lebih detail mengenai manusia.  Penampilannya seikit menakutkan dan misterius, membawa topeng berwajah mengerikan. Dia juga sangat tenang, dan juga terlihat cerdas. (CV: Kenichi Suzumura)
2

Tenko Chabashira

karakter danganronpa V3
Cewek ini ahli bela diri baru bernama Neo Aikido yang diciptakannya bersama gurunya. Ia merupakan seorang yang memiliki reaksi yang dibesar-besarkan. Selain itu ia membenci para lelaki yang menurutnya selalu kekanak-kanakan. Dia selalu senang jika dipuji oleh para teman gadis, tetapi berbeda jika dipuji oleh anak-anak lelaki lainnya. Saat berlatih, ia selalu berteriak kencang, menunjukan semangat bertempurnya. (CV: Sora Tokui)
3

Kirumi Tojo

karakter danganronpa V3
Gadis SMA yang lengkap dengan kepintaran dan keatletisannya. Ia bekerja paruh waktu sebagai relawan dan mendapatkan reputasi dengan menyelesakan berbagai permintaan dengan sesempurna mungkin. Kirumi juga dipilih menjadi bodyguard untuk kepala pemerintahan dahulu, tetapi ia mengatakan bahwa ia tak mampu menerima mandat itu, bahkan untuk menghancurkan dunia sekalipun. Karakter Danganronpa V3 satu ini juga sangat ahli dalam mempersiapkan makanan, bersih-bersih, dan melakukan pekerjaan rumah lainnya. Dia juga sangat elegan, sabar, dan terlihat sebagai sosok perempuan dewasa. (CV: Kikuko Inoue)
4

Maki Harukawa

karakter danganronpa V3
Maki tak pernah memilih untuk menjadi guru perawat, tetapi dia hidup dan besar di sebuah rumah yatim. Di sanalah Maki mendapatkan kasih sayang untuk merawat anak-anak yang lainnya. Kebiasaannya itu yang membuatnya mendapatkan julukan “Ultimate Caregiver.” Dia tidak cukup baik dalam merawat orang lainnya, tidak mudah bergaul, tetapi dengan berbagai alasan, teman-teman Maki sering berakhir menyukai sifatnya. Maki terlihat imut, tetapi juga bukan tipe orang yang mudah bergaul. Ia juga sangat membenci orang yang tidak mau bekerjasama dalam melakukan tugas. Ia tak pernah bicara banyak dan saat ia bicara langsung blak-blakan. Ia memang bukan pekerja keras, tetapi ia sangat mandiri. (CV: Maaya Sakamoto)
5

Monofannie

karakter danganronpa V3
Satu-satunya monokuma perempuan di dalam grupnya. Ia tidak menyukai hal-hal aneh dan selalu mempertimbangkan sesuatu. Ia selalu menjadi penengah saat para anggota grup Monokuma Cubs yang lain sedang berkelahi. Namun niat baiknya justru berakhir ikutan berkelahi karena baper. Haha.. Ia juga cinta damai, selalu menyarankan permainan batu, gunting, kertas selain membunuh. Ia juga Monokuma yang selalu sering tertidur. (CV: Koichi Yamadera)
karakter danganronpa V3
Danganronpa V3: Killing Harmony akan dirilis pada 12 Januari 2017 mendatang untuk versi Jepangnya. Game ini akan dirilis untuk PS4 dan PS Vita. Sedangkan untuk versi translasinya akan dirilis pada tahun yang sama. Kita tunggu saja kabar baiknya.
Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleIni Cara Mudah untuk Download Assassin’s Creed III PC Original Gratis!
Next articleAttack on Titan 88 Tunjukkan Efek Buruk Kekuatan Eren
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.