Sebelum Trailernya Rilis, Tonton Dulu Teaser Spider-Man Homecoming Ini!

spider-man-homecoming-tom-holland

Teaser Spider-Man Homecoming dirilis mendahului trailer penuhnya. Walau singkat, rasanya video ini sudah bisa membuat penonton bersemangat!

Walau durasinya hanya 18 detik, teaser Spider-Man Homecoming ini menyajikan beberapa momen menarik. Videonya saja dibuka dengan penampakan kembali Jon Favreau sebagai Happy Hogan. Menegaskan koneksi Marvel Cinematic Universe terhadap film hasil kerja sama Sony Pictures dan Marvel Studio ini.

jon-favreau-happy-hogan

Siap-Siap! Ini Jadwal Serial dan Film Marvel 2017!

Fan superhero harus siap-siap. Kalau melihat jadwal serial dan film Marvel 2017 ini ada beberapa judul keren tahun depan, termasuk Spider-Man Homecoming!
Baca Juga

Happy bertanya kostum apa yang Spider-Man kenakan. Karena dilihat dari sudut pandang Spidey, tidak diperlihatkan jelas sebenarnya pilihan kostumnya seperti apa. Tapi dari sekilas, sepertinya di sini Spidey mengenakan kostum aslinya, yang dia gunakan di rekaman Tony Stark saat merekrut Peter Parker di Civil War.

Peter Parker lalu memeriksa koper kiriman Tony Stark. Isinya? Kostum Spider-Man yang kamu lihat di Civil War. Kostum ini bahkan memiliki fungsi yang tak terlihat dalam pertarungan di bandara udara: melayang.

teaser spider-man homecoming

Kejadian ini sebenarnya membangkitkan satu pertanyaan: bagaimana latar Spider-Man Homecoming? Kalau misalnya Peter datang menemui Happy Hogan dengan kostum pertamanya, dan dia kaget dengan kostum yang kemudian ia kenakan di Civil War, berarti kejadian di trailer terjadi sebelum Peter berangkat untuk melawan Captain America.

Yang jelas, Tony Stark dan Stark Industries pasti akan memiliki peranan penting di filmnya. Tony sudah pasti telah memberikan Peter sebagai kostum. Setelah kehilangan hampir seluruh anggota Avengers, dan mungkin merasa kecewa dengan Vision, bisa jadi Tony akan mencoba menjadi mentor untuk Peter. Apalagi Peter sudah membuktikan diri layak menjadi Avengers… meski dia memang masih terlalu muda.

Spider-Man Homecoming akan dirilis Juli di Amerika, dan mungkin akhir Juni di Indonesia. Sebelumnya kamu bisa terlebih dahulu menyaksikan kembalinya Star-Lord dan kawan-kawan di Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang rilis Mei di Amerika dan kemungkinan akhir April untuk Indonesia.

Kalau kamu masih haus ingin melihat lebih banyak aksi Spider-Man versi Tom Holland, kamu bisa menantikan trailer penuhnya. Seharusnya trailer itu akan dirilis antara malam ini atau besok siang untuk waktu Indonesia, premier di acara Jimmy Kimmel Live. Sudah pasti kalau versi trailer panjangnya akan lebih heboh dari ini.


SHARE
Previous articleUpdate Final Fantasy XV akan Memberi Tambahan Signifikan Secara Gratis
Next articleIni Cara Mudah untuk Download Assassin’s Creed III PC Original Gratis!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.