Pastinya Kamu Kangen Sama 6 Game Show Jepang yang Pernah Tayang di TV Indonesia Ini!

game show jepangJepang tak hanya menginvasi dunia hiburan Indonesia melalui anime dan manga saja. Lebih dari itu, Jepang juga cukup hebat dalam memproduksi acara-acara TV atau game show menarik. Mulai dari yang menguji kreativitas, mengandalkan kekuatan fisik, sampai penuh adegan kocak.

Nah kalau kamu hobi nonton tv, pasti hafal deh sama deretan game show Jepang yang pernah tayang dan populer di tv Indonesia ini.


1

Benteng Takeshi


Kalau bahas game show Jepang yang satu ini pasti gak bakal ada habisnya deh. Para peserta yang tampil di acara ini dituntut untuk menghancurkan kekaisaran Takeshi yang diibaratkan sebuah benteng besar. Namun, sebelum bertemu dengan sang raja, para peserta harus terlebih dahulu melewati berbagai rintangan dengan level berbeda-beda.

Nah di sini lah sisi keseruan dari game show paling booming di tahun 90an ini. Melihat aksi-aksi kocak para peserta ketika melewati berbagai rintangan pasti bakal membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Apalagi ditambah suara komentator sok tahu yang sering berterik “Ayo manis, ayo manis kamu pasti bisa!” semakin menambah kocak game show Jepang yang satu ini.


2

Masquerade


Bukan rahasia lagi jika orang-orang Jepang identik dengan otak cerdas dan sangat inovatif. Lihat saja berbagai macam teknologi sekarang yang kebanyakan dibuat oleh orang-orang Jepang.

Nah demi menampung kreativitas itu, hadirlah game show berjudul Masquerade. Setiap peserta yang tampil akan dinilai oleh 10 juri dimana setiap juri memiliki 2 lampu. Lampu tersebut berguna untuk mengetahui nilai para peserta. Untuk bisa lolos, nilai minimal yang harus di dapat adalah 15 dari maksimal 20.

Untuk bisa merayu penilaian dewan juri, tentunya para peserta dituntut membuat pertunjukan atau aksi super kreatif dan tak terduga. Pastinya kamu kangen kan menonton game show Jepang ini!


3

TV Champions


Acara game show Jepang ini menampilkan para ahli atau juara di setiap bidang pekerjaan. Mulai dari tukang kayu, juru masak, pembuat robot, dan macam-macam. Tentu saja, orang yang mengikuti game show ini mempunya kemampuan yang gak perlu diragukan lagi. Nantinya akan dicari siapa peserta yang memang berhak mendapat gelar “Champions”.

TV Champions cukup sukses di negara asalnya. Di Indonesia sendiri, game show ini sempat ditayangkan oleh MNC TV.

Masih ada game show lain yang tentunya bikin kangen untuk ditonton lagi. Simak di halaman 2!