5 Karakter Iblis dalam Anime yang Justru Baik Banget dan Membantu Manusia

karakter iblis dalam anime

Iblis, apa yang terpintas di kepala kita pasti adalah sesosok mahkluk jahat yang berambisi memusnahkan manusia dari muka Bumi. Namun bagaimana jadinya jika ternyata akhirnya mereka berbaur dan berinteraksi dengan manusia? Apa yang akan terjadi? Karena itulah kali ini kita akan membahas tentang 5 karakter iblis dalam anime yang justru membantu manusia.

5 Karakter Anime Ini Tidak Hanya Jahat, Namun Juga Paling Ditakuti!

Sepertinya mereka lahir hanya untuk berbuat jahat saja, dan bahkan sampai sempat membuat karakter utama hampir menyerah melawannya...
Baca Juga
1

Sadao Maou - Hataraku maou-sama

Iblis

Iblis yang satu ini saat tiba di Bumi karena dipojokkan oleh temannya, dia menjelma sebagai seorang pekerja paruh waktu di restoran cepat saji fiksi, MgRonald (bukan McDonald ya!) untuk menyambung hidupnya. Kedatangannya ke bumi sendiri karena terus dipojokkan oleh Emilia Justina dan rekan-rekannya. Dia ke bumi bersama temannya, Ashiya. Ia pun mampu berubah ke dalam wujud aslinya ketika orang-orang di sekitarnya diliputi perasaan putus asa. Sebagai raja iblis, perilakunya sangat berbeda dan membuat teman-temannya heran.

2

Dantalion - Makai Ouji: Devils and Realist

Iblis

Karakter lainnya yang kami masukkan pada artikel ini termasuk iblis yang penyayang, tetapi kekonyolnya membuat kita ingin memukul kepalanya. Dantalion, dari serial anime Makai Ouji: Devils and Realist. Dia sangat membantu William Twinning, lelaki keturunan keluarga Aristokratis yang memiliki kecerdasan langka, namun sombong.

5 Anime Paling Sadis yang Pasti Membuatmu Tutup Mata Waktu Nonton

Dari banyaknya anime yang sudah pernah kalian tonton, pasti ada satu atau dua judul berhasil membuat kalian nutup mata karena ga kuat melihat adegannya yang kelewat sadis... Anime apa saja yang tergolong sadis? Adakah favorit kalian di sini?
Baca Juga

Pertemuan mereka berdua bermulai saat William tak sengaja membuka segel magis yang berada diruang bawah tanah rumahnya karena ia ingin mencari barang-barang yang sekiranya dapat dijual karena pamannya mengalami kebangkrutan.

Dari sini kisah William dan Dantalion bermulai dan karena William adalah seorang dengan kemampuan untuk  memilih siapa raja di dunia iblis. Dan Dantalion ingin membantunya hingga akhir.

3

Rin Okumura - Ao No Exorcist

Iblis

Siapa yang tidak mengenal karakter yang satu ini, Rin Okumura dari anime Ao No Exorcist. Dia merupakan lelaki keturunan iblis yang bertekat untuk membasmi iblis demi membalas kebaikan ayah angkatnya yang telah berkorban untuknya, namun justru dibunuh oleh ayah kandungnya, yaitu Satan. Walaupun dia tau bahwa dirinya adalah seorang iblis, dia tetap akan menjadi Exorcist, siap untuk melindungi bumi dan mengalahkan ayah kandungnya, Satan.

4

Kaiser de Emperana Beelzebub IV – Beelzebub

Iblis

Jika bisa memilih, mungkin setiap iblis menginginkan menjadi manusia dewasa ketika tiba di bumi, namun hal ini tak terjadi pada Baby Beel dalam anime Beelzebub. Terlahir dengan nama Kaiser de Emperana Beelzebub IV, dia adalah bayi yang merupakan anak dari Beelzebub III dan Iris.

Karakter Anime Terkuat Berkekuatan Listrik Ini Bisa Bantu PLN Atasi Krisis Energi

Ada banyak karakter anime terkuat yang menggunakan listrik sebagai sumber tenaga utamanya, namun siapakah yang paling kuat? Apakah itu Enel, Kakashi, atau justru, Pikachu?
Baca Juga

Dia pertama kali dikirim ke dunia Manusia oleh ayahnya sehingga ia mampu menghancurkan kemanusiaan yang ada di bumi. Selama misi ini, ia menjadi anak angkat dari manusia Tatsumi Oga, seorang siswa SMA yang terkenal sebagai ketua Berandal di SMA Ishiyama yang terpaksa mengasuh Beelzebub IV yang akhirnya akan membantunya kelak.

5

Sebastian Michaelis – Black Butler

Iblis

Sebastian Michaelis, begitulah panggilan akrabnya, terpanggil ke Bumi saat Ciel Phantomhive hampir mati karena dijadikan korban keserakahan manusia. Sejak saat itu, Sebastian menjalin kontrak dengan Ciel untuk menjadi pelayan pribadinya. Ciel ternyata memiliki sifat yang rakus dan gelap dan hal itulah yang membuat Sebastian tertarik pada jiwanya. Namun, semakin lama Sebastian menjadi perhatian dan selalu melindungi Ciel dari gangguan iblis lain.

Itulah 5 karakter iblis dalam anime yang tak diduga-duga justru membantu manusia. Bagaimana jika kalian berada di posisi karakter utama di atas? Adakah karakter favorit kalian? Jangan lupa berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!
SHARE
Previous article10 Game Indonesia Terbaik di Expo BEKRAF Game Prime yang Wajib Kamu Ketahui
Next articleReview Headshot – Seru, Brutal, dan Penuh Darah!
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...